Mobil 250juta dengan Fitur VSC

Sebagian orang tentu sudah mengenal apa itu VSC dan fungsinya terhadap keselamatan semua penumpang. Bagi yang belum tahu, maka pengertian fitur VSC yang kepanjangannya adalah Vehicle Stability Control adalah sebuah fitur baru yang dibuat dengan teknologi canggih untuk membuat mobil bisa dikendalikan dengan stabil. Terutama pada jalan-jalan yang basah dan berbatu kecil yang membuat potensi untuk slip dan tergelincir akan semakin besar. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir mengalami slip atau tergelincir karena ada beberapa mobil yang sudah menggunakan fitur VSC sehingga bisa mengurangi kecelakaan di jalan-jalan yang rawan terjadinya slip bahkan tergelincir.

Penasaran mobil apa saja yang sudah ada fitur VSC ini? Berikut ini akan diberikan daftar mobil yang harganya kurang dari 250 juta tapi sudah bisa menikmati fitur yang satu ini.

Daihatsu Sirion

Mobil yang akan dibahas pertama kali dan sudah terpasang VSC adalah Daihatsu Sirion. Mobil asal Daihatsu ini terkenal dengan fitur keselamatan yang lengkap apalagi harga jualnya juga dimulai dari 200 jutaan untuk yang manual. Sedangkan untuk Sirion bertransmisi matic maka harganya lebih mahal dan selisih sekitar belasan juta rupiah. Untuk mobil Sirion matic tentu mendapatkan ekstra body kit untuk melengkapi berbagai fitur yang ada saat ini. Jadi bagi yang ingin mobil hatchback murah dengan dukungan sistem keselamatan terlengkap maka bisa memasukkan Sirion ke daftar pilihan untuk dibeli.

Toyota Raize

Selanjutnya berasal dari pabrikan Toyota dan masih termasuk model baru yang belum lama mengaspal di Indonesia yaitu Raize. Walaupun masih baru tentunya mobil ini sudah banyak fitur sehingga bisa dibilang lengkap termasuk sudah ada fitur VSC. Dengan adanya fitur VSC ini tentu akan membuat Raize dilirik banyak orang dan bisa dipertimbangkan untuk dibeli secepatnya. Fitur lain yang ada di Raize seperti hill start assist, dual airbag, dan juga ABS serta EBD tentunya melengkapi sistem keselamatan untuk semua orang.

Daihatsu Rocky

Sebagai pesaing dari Raize, tentunya Daihatsu Rocky tidak mau kalah dengan pesaing terkuatnya makanya sudah terpasang fitur VSC juga. Sama halnya dengan Raize, tentunya Rocky juga sudah dilengkapi beragam fitur. Jika dibandingkan antara keduanya, memang Raize lebih unggul sedikit tetapi dalam hal harga tentu Rocky lebih murah sehingga banyak yang juga berminat ke Rocky dibanding Raize.

Kehadiran fitur VSC pada sebuah mobil sudah menjadi pertimbangan banyak orang karena sudah terbukti bisa menurunkan risiko kecelakaan hingga 56%. Bagi yang tertarik beli salah satu dari mobil diatas yang harganya tak lebih dari 250 juta maka bisa pilih di aplikasi SEVA. Ada banyak model dan juga varian pada aplikasi SEVA ditambah adanya fitur pembanding tentu membuat banyak orang mudah dalam menentukan mobil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*