Kerja Cerdas Berbuah Manis Berkat Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

 


Bagi ibu rumah tangga di masa sekarang, membangun bisnis dari rumah bukan lagi mimpi di siang bolong. Tidak perlu khawatir akan anak, karena tetap bisa mendampingi dan mengawasi. Tidak perlu takut urusan rumah terbengkalai, karena semua hal tuntas dikerjakan di dalamnya sampai selesai. Pun pundi-pundi rupiah bisa dengan mudah diraih terlebih bila ditunjang oleh Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 yang serbaguna.


Siapa sangka bila seri laptop Dragonfly HP generasi ke-4 ini tidak hanya cocok dimiliki para profesional, namun juga sesuai bagi semua kalangan apapun lingkungan kerjanya. Termasuk untuk ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga tanpa meninggalkan rumah. Apalagi kini banyak hal yang bisa digeluti oleh karena kecanggihan teknologi. Seperti misalnya menekuni bisnis secara online atau memaksimalkan keahlian yang dimiliki dan menghasilkan karya yang nyata.


Ibu Rumah Tangga yang Berkarya dan Bisnis yang Laris Manis

Bila sebelumnya ibu rumah tangga dinilai tidak memiliki peran besar selain mengurus suami, anak dan rumah, kini stigma itu bergeser. Terlebih di era sosial media seperti saat ini di mana banyak ibu yang kemudian bisa menunjukkan passion-nya sehingga minat dan bakatnya tergali dan berkembang dengan baik. Banyak kursus secara online yang juga bisa diikuti, disesuaikan pula dengan jadwal waktu luang yang ada. Itulah mengapa kini peran ibu rumah tangga semakin besar dan tampak nyata di setiap sendi kehidupan, salah satunya di perekonomian.


Ibu rumah tangga yang ingin berbisnis tidaklah salah, sebab ini adalah salah satu caranya untuk menunjukkan eksistensi dirinya. Selain itu juga menunjukkan bahwa ibu rumah tangga juga bisa jadi mandiri. Tidak hanya mengatur uang bulanan dari gaji suami, ibu rumah tangga yang punya bisnis jadi bisa leluasa menentukan sendiri besarnya penghasilan yang ingin didapatkan serta mengolah strategi untuk meningkatkan penghasilan. Ibu jadi lebih pandai mengatur perekonomian keluarga, bahkan membantu meningkatkannya.


Meski banyak yang meragukan, nyatanya ibu rumah tangga sejatinya begitu lihai berbisnis. Itu karena ibu telah terlatih untuk berani mengambil risiko, seperti bagaimana pengalamannya saat memutuskan untuk hamil, melahirkan, menyusui dan membesarkan buah hatinya. Ibu juga punya mental mandiri, seperti bagaimana ibu bisa mengurus buah hatinya meskipun dirinya sedang kurang enak badan. Pun ibu punya sikap yang berani memulai, walaupun diliputi rasa cemas karena banyak hal yang tidak pasti.

Ibu rumah tangga yang punya passion selalu ingin mengembangkan kemampuannya dan menghasilkan karya yang nyata. Inilah yang membuat ibu jadi memulai bisnis. Apalagi kaum perempuan memang lebih telaten dalam menjalankan suatu model usahanya dibandingkan kaum laki-laki. Juga bisa membuat produk yang punya nilai dan daya beli tinggi di masyarakat.


Ibu rumah tangga bila mengikis rasa jenuh akan rutinitas rumah tangga dengan bisnis yang dikelola. Sebab dalam berbisnis ada networking yang dibangun. Dengan begitu ibu jadi tetap bisa bersosialisasi. Tidak hanya refreshing bisa bertemu sesama perempuan, ibu juga bisa mengembangkan bisnisnya dengan mengajak teman dan kerabatnya dalam bisnis yang dibangun.


Langkah awal yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis adalah mengikuti seminar ataupun lokakarya bisnis. Tidak harus meninggalkan rumah, sudah banyak lokakarya bisnis yang diselenggarakan secara online. Dengan begitu ibu jadi bisa belajar bisnis langsung dari ahlinya. Kemudian ibu bisa bergabung dengan komunitas wirausahawan secara online pula. Ini semua jadi mudah dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4.


Spesifikasi Laptop Bisnis HP Dragonfly G4

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 yang multi fungsi dirasa sebagai rekan yang mumpuni dalam menemani ibu rumah tangga dalam kesehariannya. HP Dragonfly G4 memiliki prosesor Intel® Core™dari Generasi ke-13. Hal ini membuatnya jadi bisa menangani segala beban kerja, baik bila dipakai mengurusi bisnis dari rumah, dipasang di kafe, atau dipinjam suami untuk meeting di kantornya. Ditambah adanya Windows 11 Pro13 yang punya performa tinggi, sehingga laptop bisnis ini kinerjanya begitu responsif.

Tidak hanya kinerja perangkat keras yang kuat, HP Dragonfly G4 dilengkapi perangkat lunak yang penting. Seperti Windows Hello, yang memakai webcam IR dan sensor sidik jari untuk memverifikasi orang sehingga tidak sembarangan orang yang bisa menggunakannya. Dengan demikian keamanan dan kerahasiaan bisnis tetap terjaga. Aman pula dari ancaman malware dan siber karena HP Dragonfly G4 termasuk dalam kategori HP Wolf Security for Business.

 

Laptop bisnis ini dipercanggih dengan standar penempatan dan sudut pandang yang fleksibel. Ada engsel ergonomis 180 derajat untuk melipat layar hingga rata atau menyandarkannya pada suatu sudut yang bisa digunakan. Jadi bisa bebas genggam selama panggilan video, konferensi, dan rapat Zoom saat mengikuti lokakarya bisnis. Bila nyaman digunakan seperti demikian tentunya semangat berbisnis makin besar. 


HP Dragonfly G4 yang merupakan laptop bisnis ini punya 2 warna pilihan, ada silver manis atau biru romantis. Dengan memori hingga 32 GB, siap sangka bila bobotnya begitu ringan. Selain itu juga ultra tipis sehingga mudah dibawa ke mana saja. Tak perlu takut dengan koneksinya sebab telah dilengkapi dengan WiFi 6E, yang mendukung kecepatan internet lebih cepat. Pun Bluetooth 5.3 yang membuatnya jadi lebih mudah menyambungkan headphone peredam bising ataupun media lainnya. 

Kerja cerdas dimanapun dan kapanpun jadi bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga. Tak perlu ragu untuk mulai berkarya dan menggeluti passion tanpa mengesampingkan keluarga. Yang penting selain hati senang, juga bisa mendapat uang. Yakin bisa makin cuan dengan Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 yang performanya luar biasa.

21 komentar:

  1. Wah, keren laptopnya. Pekerjaan dirumah dan menghasilkan cuan makin lancar jaya ya kan. Seorang ibu juga bisa berkarya dari rumah sambil mengasuh anak..

    BalasHapus
  2. mantap sih kalo punya laptop speknya dewa trus cepat gitu gak banyak loading

    BalasHapus
  3. Keren banget laptop nya, multifungsi keren banget desain nya, jadi gampang dibawa kemana - mana bobot nya enteng juga cocok banget untuk content creator.

    BalasHapus
  4. Wah, keren ini, amunisi pas buat berkarya dan menggeluti passion tanpa mengesampingkan keluarga para ibu rumah tangga. Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 yang performanya luar biasa.

    BalasHapus
  5. Dengan memiliki amunisi yg tepat, siapa pun jadi bisa berkarya walau dari rumah aja. Laptop ini juga cocok untuk molly nih bisnis copy writing

    BalasHapus
  6. di era digital saat ini usaha yang dilakukan online memang butuh laptop bisnis yang mumpuni mbak. apalagi kalau usaha sudah makin berkembang, rasanya kurang kalau hanya mengandalkan hp.

    BalasHapus
  7. kalau dr spek-nya memang lumayan banget bisa dipake buat sat set sat set di latopnya. Btw yang warna biru, kece yaa... biru apa itu ya namanya..

    BalasHapus
  8. Aku suka warna silver manis. Pas buat cewek manis kayak kite kite. Hehhee. memori hingga 32 kg tapi bobotnya ringan ? Wah mantap

    BalasHapus
  9. Tampilannya aja oke banget ya mbak, jadi ingin memiliki. Laptop cerdas dan ringan cocok banget buat kita semua

    BalasHapus
  10. Gak harus jadi yg gimana2 untuk punya laptop bagus ya mbak, ibu rumah tangga juga harus di support dengan laptop yg oke. Akupun pake HP mbak di rumah untuk berkegiatan meski beda series

    BalasHapus
  11. Cakep amat ini si HP Dragonfly ya mbak, kalau aku kebetulan memang pengguna HP di rumah. Tapi dari tipe yang berbeda, itu saja aku sudah merasa cukup.

    BalasHapus
  12. Pilih HP Dragonfly G4 silver manis sih..akutu seneng banget sama HP karena modelnya sederhana. Mau beli tipe manapun, rasanya modelnya i see no beda, gitu yaa.. Mungkin kalo dideketin, baru ketauan tipenya.

    BalasHapus
  13. Hp Dragonfly G4 ini oke buat dipakai pebisnis online, laptop kan pendukung kinerja dan bisnis jadi harus yang speknya oke. Kayanya dipakai oleh kita sebagai blogger dan mahasiswa juga cocok

    BalasHapus
  14. Ibu rumah tangga bisa banget berdaya dan berkarya ya mbak sesuai passionnya. Sebenarnya bukan masalah uangnya atau apanya, tapi kyknya lebih kepada bisa membuat bangga diri sendiri yaa. Apalagi kalau menemukan "senjata" yang tepat buat bantuin pekerjaannya kyk laptop HP Dragonfly ini.

    BalasHapus
  15. Laptop HP Dragonfly keren banget. Cocok juga nih untuk saya yang mengajar mahasiswa. Pastinya lebih optimal dalam bekerja. Makasih rekomendasinya. Tetap semangat berkarya di mana saja.

    BalasHapus
  16. Pastinya sangat cocok untuk dipakai keperluan belajar
    Baik itu belajar online atau offline
    Semuanya bisa dijalankan dengan nyaman bersama HP Dragonfly

    BalasHapus
  17. Laptop HP Dragonfly G4 ini laptop canggih dg design keren. Bagusnya lagi bisa argonomis, dilipat sampai 180°. Memudahkan kita ketika ada zoom atah panggilan video.

    BalasHapus
  18. kerja cerdas didukung laptop yang cerdas juga ya mak. enak ini buat sehari-hari sambil kerja jadi blogger sambil bisnis jual beli kayak biasanya. apalagi sangat cantik menawan desainnya

    BalasHapus
  19. Sebagai pengguna laptop HP aku tahu banget dengan kebandelan dan ketangguhan laptop ini. Padahal laptopku speknya biasa-biasa aja. Gak segahar laptop ini yang memang bisa digunakan untuk bisnis. Gak kebayang deh kalo pake laptop ini. Uhh mau banget deh bisnisku dikelola dengan laptop ini. Biar bisa berkembang dan makin cuan. :D

    BalasHapus
  20. Saat ini saya pakai laptop HP yang dibeli tahun 2012, betul2 bagus kualitas produk HP. Terakhir saya upgrade hard disk menjadi SSD dan hasilnya lumayan sekali.
    Tapi tetap saja, ulahnya microsoft dll, sistem operasinya selalu diupgrade sehingga laptop jadul seperti punya saya akhirnya ngos-ngosan juga.
    Sepertinya saya harus mempertimbangkan beli yang baru ni, seperti rekomendasi kak Artha.

    BalasHapus
  21. Wah mantap ini utk ibu2 yg bisnis dari rumah..kayak saya freelance yang butuh bgt laptop sat set

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*