Categories

22 Mei 2020

Serunya Live Streaming Undian SOBATKU



Teman-teman...
Kalau mendengar kata undian, apa sih yang terlintas di benak kalian untuk pertama kalinya? Tipu-tipu, buang waktu, cuma orang dikenal yang menang, ribet, males ikutan... apakah salah satu opini tersebut? Ah itu sih kalian yang pesimis duluan. Padahal mengikuti undian itu tidak ada salahnya, siapa tahu malah beruntung dan jadi Jutawan SOBATKU!

Saya bisa berpendapat demikian karena saya adalah salah seorang yang suka mengikuti undian dalam bentuk apapun. Mulai dari undian berhadiah sepele seperti undian saat jalan sehat, di media cetak, di arisan ataupun dengan mengumpulkan kemasan lalu dikirim lewat pos. Pernah menang? Alhamdulillah sering. Kita tak akan tahu sebelum mencoba, jadi selagi ada kesempatan yaa coba saja.

Undian itu memang berdasarkan faktor keberuntungan. Tapi tetap disertai dengan usaha. Usahanya apa? Ikutan undian sesuai mekanisme dan berdoa. Kalau tidak punya poin undian lalu ingin menang, bak bermimpi ada durian di pohon mangga, mustahil!

Nah.. baru-baru ini saya ikut dalam undian yang mudah nan menyenangkan karena caranya juga menguntungkan. Caranya yaitu dengan menabung. Jadi pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 kemarin, saya ikut menyimak #undianSOBATKU yang diselenggarakan secara online. Jadi aman karena tak perlu hadir di tempat pengundian, kan juga dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Jadi Jutawan dari rumah ini dengan cara ikutan undian SOBATKU yang live streaming di akun instagram dan youtube SOBATKU. Proses pengundian dimulai dari jam 2 siang sampai selesai. Ada kuisnya juga loh, hadiahnya sebesar masing-masing Rp 50.000,- untuk 4 orang pemenang. Kalau ikutan, siapa tahu dapat hadiah dobel, dari undian dan juga kuisnya.

Apa itu SOBATKU?

SOBATKU merupakan kependekan dari Simpanan Online Sahabatku, yang merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. KSP ini juga dikenal sebagai Sahabat UKM yang beralamat website www.sahabat-ukm.com. Uniknya, SOBATKU ini adalah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional dan terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Jadi tak perlu ragu untuk bergabung dan menabung di sini.

Tampilan SOBATKU milik saya


Cara gabung jadi nasabah SOBATKU cukup mudah, loh. Tinggal download aplikasi SOBATKU di Play Store / App Store. Lalu lengkapi data sesuai KTP.
Daftar SOBATKU dapat banyak keuntungan
Tinggal klik-klik, beres deh. Bisa langsung dipakai tanpa ribet datang ke bank meminta bantuan Costumer Service. Pokoknya paktis!

Info penting bagi teman-teman yang baru gabung, lebih baik Registrasi pakai KTP. Bila tidak, maka terdaftar sebagai Pengguna Standar dengan saldo maksimal hanya Rp. 1.000.000,- dan bila selama 6 bulan sejak registrasi belum juga upload foto KTP, maka rekening SOBATKU akan tidak aktif. Sayang kan. Tidak bisa banyak nabung dan poinnya jadi sedikit. Artinya...sedikit pula kesempatan untuk bisa menangkan undian dari SOBATKU. ?


Kalau udah lengkap datanya, nanti bisa jadi Pengguna Upgrade seperti punya saya ini. Kita bisa makin banyak nabung, lalu poinnya diikutkan undian milyaran rupiah. Karena di setiap bulan ada pengundian senilai 100 juta, 10 juta, 5 juta, sejuta, 500 ribu dan terkecil 100 ribu. Tak hanya itu, tiap 3 bulan sekali juga ada pengundian grand prize 100 juta dan paket umroh yang bikin saya melongo membayangkannya. Woaaa....

Asyiknya lagi, SOBATKU ini memakai nomor telepon sebagai nomor rekeningnya loh. Jadi mudah untuk dihapal kan. Aman! Sebab akses transaksi di SOBATKU ini menggunakan PIN, bila 3 kali salah memasukkan nomor PIN bisa otomatis terblokir. Pun di setiap transaksi yang dilakukan ada One Time Password (OTP) yang otomatis masuk via Short Message Service (SMS) ke nomor ponsel yang didaftarkan. Ada Security question-answer yang hanya bisa dijawab oleh empunya tabungan juga, nih.


SOBATKU tak hanya jadi tempat kita menyimpan uang, tapi juga bisa dipakai membayar tagihan bulanan seperti: bayar listrik, PDAM, isi pulsa, telkom, beli internet, topup gopay, tagihan TV hingga tiket kereta api.
Mudahnya bayar tagihan pakai SOBATKU

Yang suka lupa bayar tagihan bulanan bisa aktifkan fitur Transfer Terjadwal & Berkala dengan demikian transaksi dapat terselesaikan sesuai jadwalnya. Pas banget di masa PSBB seperti sekarang ya, tak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan rumah tangga. Lebih cepat, nyaman dan juga aman.
Gak lupa lagi waktu bayar tagihan

Awal Perkenalan dengan SOBATKU

Setelah menikah, saya dan suami pindah ke kota sebelah. Karena hanya tinggal berdua, kami pun mulai belajar mengatur keuangan dan tetek bengek lainnya. Kami agendakan belanja bulanan di minimarket, sekalian bayar segala tagihan bulanan. Saat di kasir, saya mikir, "Bisa nggak sih kami juga sekalian nabung? Biar gak langsung habis di awal bulan dan bisa punya dana darurat."

Nah lalu saat scroll instagram, saya tahu ada akun instagram @sobatku_id. Ternyata bisa loh nabung SOBATKU dengan setor tunai di Alfamart dan Alfamidi. Asyik! Alhasil tiap bulan setelah tarik tunai gaji suami, dalam satu waktu, bisa menyisihkan mana yang untuk dibelanjakan dan mana untuk ditabung. Menabung jadi bisa lebih rutin deh.

Saya bisa setor tabungan dengan menyebutkan nomor ponsel sebagai nomor rekening tabungan online SOBATKU. Saldo langsung masuk setelah Mbak Kasir mencetak struk bukti transaksi pada loket Sahabat di Alfamart atau Alfamidi. Waaah....Mudah dan cepat, ya.  Isi saldo SOBATKU juga bisa dengan transfer sesama nasabah SOBATKU, via m-banking transfer bank lain ataupun lewat ATM loh. Mudah!

Bisa juga mengambil uang tunai dari Mbak Kasir dengan menunjukkan OTP yang masuk ke nomor ponsel yang didaftarkan. Tahu gak...semua transaksi ini bebas administrasi, juga bebas administrasi bulanan. Tidak perlu takut saldo tabungan semakin berkurang. Bahkan ada bunga 1% dari saldo, wow!

Bangga deh pakai SOBATKU. Sebab ini karya anak bangsa yang dimulai dari rintis Koperasi lalu mengubahnya jadi lebih modern karena bisa diakses secara online dan dapat digunakan oleh kita di seluruh Indonesia. Kantor SOBATKU juga ada kantor fisiknya di Jakarta, pun sudah buka cabang di Surabaya. Jadi SOBATKU tak hanya berupa virtual tapi benar-benar nyata.

Program Undian SOBATKU

Selain praktis pemakaiannya, yang paling saya suka dari SOBATKU adalah adanya program Undian SOBATKU. Total hadiahnya milyaran rupiah, loh. Dan ini terbagi atas undian bulanan yang berlangsung setiap bulan di sepanjang tahun dan undian triwulanan dengan Grand Prize 100 jt dan 4 paket UMRAH untuk 4 pemenang. Mau dong...

Kalau mau ikut undiannya, tinggal nambah saldo tabungan SOBATKU mulai Rp 50.000,-. Semakin banyak saldo tabungan, semakin banyak poin, kesempatan menang juga makin besar. Tiap bulan juga ada hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000,- hingga Rp 10.000.000,- loh. Menariknya... menangnya bisa berkali-kali.


Layar yang menampilkan nama pemenang undian SOBATKU

Tahun kemarin, saya, suami dan si kecil pernah hadir di pengundian SOBATKU secara langsung di salah satu mall di Kota Surabaya. Seru sekali! Saat itu saya hanya punya 4 kupon sih, ternyata pemenangnya itu yang memiliki sebanyak 25 kupon. Dari sini, bisa terlihat kan kalau undian itu merupakan suatu yang bukan tipu-tipu, tapi memang kesempatan yang disertai dengan usaha. Usahanya adalah dengan menabung sebanyak-banyaknya.

Saya kira tahun ini tidak akan dilakukan lagi pengundian untuk wilayah Jawa Timur, karena sekarang masa PSBB. Ternyata proses pengundian SOBATKU tetap dilaksanakan loh. Kita bisa menang undian dari rumah lewat menyimak acara pengundiannya di akun Instagram dan YouTube SOBATKU.


Karena disiarkan secara live streaming, kita jadi bisa melihat bahwa di kantor SOBATKU di Jakarta sana, pengundian dilakukan dengan jumlah petugas yang sangat terbatas. Semuanya memakai masker dan menjaga kebersihan tangan dengan cuci tangan pakai sabun antiseptik. Juga sudah melewati standar kesehatan dengan pengukuran suhu tubuh. Pastinya undian SOBATKU ini juga telah mengantongi izin dari Kementrian Sosial.

Saya menyaksikan sendiri bagaimana pihak SOBATKU melakukan uji coba alat undian, lalu membersihkan riwayat uji cobanya. Alat-alatnya juga disegel sebelum pengundian dilakukan. Pokoknya transparan! Tidak ada yang ditutup-tutupi sehingga bisa dipastikan hasil undiannya tidak ada manipulasi pemenang.


Dengan dihadiri perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan notaris yang dilakukan secara live zoom call, kita bisa melihat langsung bagaimana nama-nama pemenangnya muncul. Saya bahkan berdebar-debar, siapa tahu nama saya yang dipanggil. Apalagi pada Selasa, 19 Mei 2020 mulai pukul jam 14.00 WIB lalu, total Hadiah Undian SOBATKU yg dibagikan adalah 445 juta rupiah! Selain peluang ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta 500 ribu dan 100 ribu yang diundi setiap bulan, kali ini ada hadiah utama #undian100JT plus grand prize hadiah umroh untuk 4 pemenang. Nah ada lagi hadiah tambahan diberikan kepada nasabah berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.


Yang beruntung mendapatkan hadiah undian 100 juta adalah Ng Bin Tju dari Kota Administrasi Jakarta Barat. Wah... kira-kira beliau mimpi apa ya di malam sebelumnya? Ada juga basabah dari Bandung yang mendapatkan hadiah 1 Paket Umroh. Kalau Jutawan Jawa Timur yang beruntung dapat Paket Umroh adalah Pak Bambang. Asyiknya lagi, hadiahnya bisa diuangkan, mengingat masa pandemi seperti saat ini.

Saya ikut senang mendengar bagaimana reaksi pemenang saat ditelepon. Iya, saat live streaming berlangsung, pihak SOBATKU langsung menghubungi nomor telepon pemenang. Awalnya tak percaya, masa tiba-tiba dapat hadiah di masa sekarang? "Ini penipuan?" sampai terucap pertanyaan yang membuat saya terbahak-bahak sambil menatap layar gadget.

Duh...andai yang ditelepon saya, pasti juga awalnya tak percaya kan. Tidak disangka bisa menang undian! Pihak SOBATKU lalu meminta pemenang untuk melihat sendiri proses pengundian di instagram dan YouTube SOBATKU. Setelah begitu, baru pemenangnya percaya dan mengucap terima kasih. Katanya hadiah akan dipakai untuk bertahan hidup di masa pandemi begini. Ah... terharu. Selamat, yaaaa pemenang!
Saya tak akan menyerah. Akan terus menabung agar bisa menangkan undian SOBATKU. Dengan makin banyak nominal tabungan, poin bertambah, kesempatan jadi Jutawan SOBATKU juga kian besar. Kalian juga yuk, teman-teman...

61 komentar :

  1. Sobatku memang terpercaya, dari semenjak ada beberapa tahun yang lalu dan pernah mengikuti undian langsung di BAndung dengan hadiah yang WOW banget.

    Kbayang yaa saat ditelpon pemenang2nyaa, huhuuu, terharuu deh.

    BalasHapus
  2. Keren ya SOBATKU, meskipun di tengah pandemi tetap konsisten menjalankan undian berhadiah. Bisa semakin banyak nih yang semangat menabung

    BalasHapus
  3. Ini undian sobatku yang langsung bisa jadi jutawan kalau menang ya... 😁 Hadiahnya wooow banget soalnya

    BalasHapus
  4. Keren ya mba sobatku ini. Soalnya aku perhatikan dari tahun lalu sobatku itu hadiahnya itu waw-waw gitu. Bener-bener totalitas ya mereka kalau kasih hadiah. Oh ya sobatku ini sudah adakah mba lisensi sertifikat keamanannya gitu?

    BalasHapus
  5. Wah, seru dan pastinya bahagia banget tug bisa menang, apalagi di tengah pandemi ini. Hadihanya juga lumayan banget ya, Mbak?

    BalasHapus
  6. Asik banget pake sobatku mba.. semua serba gratis. Selain nabung juga sekalian bisa bayar tagihan kayak listrik dan air. Jadi selama psbb gak perlu ngantri deh di tempat rame kayak loket bayaran

    BalasHapus
  7. Seru banget pakai aplikasi Sobatku ini mbak, aku juga dulu pakai aplikasi ini untuk menabung. Asik juga lihat streamingnya waktu diundi pasti deg2an ya.

    BalasHapus
  8. Jadi pengin nyobaaaa. Bikin ngiler banget ulasannya mba. Thanks informasinya

    BalasHapus
  9. Sobatku klo bikin acara undian selalu seru, dulu pernah ikut yg undian live..
    Sekarang meski online tetap seru ya

    BalasHapus
  10. Waa kebetulan banget saya juga hobii nabungg, ternyata mudah banget ya nabung di sobatku bisa setor tunai ke alfa dan indomart. Selain gratis biaya adm juga banyak undiannya, sahabat remaja banget sih undianku ini. Jadi pengen nyoba, tapi apa di wilayah semarang bisa ya mbak?

    BalasHapus
  11. Wah ini semacam aplikasi tabungan gitu ya? Sepertinya pakai aplikasi ini nabung jadi lebih mudah ya? Menariknya lagi banyak sekali ya undiannya

    BalasHapus
  12. Keren juga nih Sobatku, bisa bayar macam-macam tanpa harus beranjak dari rumah, cocok buat musim PSBB kaya gini. Banyak hadiahnya lagi.

    BalasHapus
  13. Meski pandemik tetap jalan ya mba undiannya keren..tetap seru dan deg2an..
    Aku blm punya sobatku nih mba

    BalasHapus
  14. Menarik banget ada undian dan grandprize dari Sobatku. Menabung sekarang lebih praktis lagi sejak ada tabungan online Sobatku. Banyak kemudahan dan bertabur hadiah juga, jadi tertarik juga, nih, punya tabungan di Sobatku

    BalasHapus
  15. Bagus banget ulasannya mbak. Ini aplikasi untuk yang hobi nabung. Praktis dan membawa untung.

    BalasHapus
  16. wah keren selamatbya kak jadi pemenang Sobatku..sy lihat fiturnya bisa untuk bayar macam2 ya keren ya

    BalasHapus
  17. Sudah berapa banyak ya Mbak penggunanya? Dalam masa-masa seperti ini, selain Bank, apa aplikasi ini dapat dipercaya Maklum, saking banyaknya hoax dan berbagai penawaran berbuah manis tetapi palsu membuat saya jadi waspada.

    BalasHapus
  18. Wah keren nih aplikasi, semua transaksinya gratis. Bisa jadi pengganti m-banking kalau saldo lagi menipis ya.

    BalasHapus
  19. Hehehe...sama saya juga kalau lagi datang rajinnya suka ikutan undian2 juga sich kak...tapi akhir2 ini lagi berkurang. . Nah mumpung lagi dirumah aja seru kali ikutan undian sobatku ya

    BalasHapus
  20. Terus terang saya baru kali ini tahu ada aplikasi tabungan SOBATKU. Soalnya banyak aplikasi serupa bertebaran di play store. Tapi kalau melihat SOBATKU sepertinya lain dari yg lain ya. Hadiah undiannya menarik.. sy coba nanti..

    BalasHapus
  21. Wah saya baru tau nih tentang sobatku. Selin memudahkan pembayaran-pembayaran, seru juga ya soalnya ada undian berhadiahnya, hehehe.

    BalasHapus
  22. Wah, Sobatku udah mulai pengundian ya. Nanti ada ke Jawa Barat juga dong ya. Siap-siap mupeng deh. Huhu... saldo dan transaksi Sobatku, aku udah jarang. Kudu mulai dirajinkan deh biar bisa jadi calon pemenang. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling mupeng deh lihat yang menang umrah dan menang 100 juta. Semoga periode berikutnya bias kecipratan menang :D

      Hapus
  23. oh bisa tarik tunai di Alfamart, ya. Aku belum punya rekening Sobatku nih tapi tergiur juga sama hadiah undiannya.

    BalasHapus
  24. wah aku baru tau ada aplikasi sobatku ini, semacam tabungan ya, oya mbak artha tanya dong apa ini sudah terdaftar OJK? atau bagaimana agar kita yakin bahwa investasi di sini aman?

    BalasHapus
  25. Yang saya suka dari ulasan mba tentang sobatku adalah transaksi di semua lini yang serba bebas biaya alias gratis.

    Boleh ni untuk dicoba.

    BalasHapus
  26. Undian Sobatku bener-bener bikin geleng kepala. Mana rutin banget kalau nggak salah hampir setiap bulan ada undiannya ya? Jadi penasaran nih dari kapan hari gak jadi terus mau buka rekening di sana. Yakali aja nyantol kan lumayan hati gembira. Hehe

    BalasHapus
  27. Sobatku memang kalau buat undian hadiahnya gak tanggung-tanggung ya, banyak banget dan macam macam. Ada umroh jg

    BalasHapus
  28. Ternyata banyak keuntungannya ya pakai sobatku ini, biaya transaksi banyak yang gratis, bisa tarik tunai juga di Alfamart

    BalasHapus
  29. Duh hadiahnya menggiurkan, aku terpaksa quiz Hunter juga mba jadi senang ikutan undian..sobatku keren ya bisa nabung dengan cara mudah..

    BalasHapus
  30. SOBATKU ini karena nomor rekeningnya pakai nomor handphone, agak agak mirip sama emoney sebelah berarti ya. Kecenya undiannya seruuu. Udah nabung dengan cara mudah, berkesempatan dapat hadiah pula.

    BalasHapus
  31. Hanya di sobatku aja mereka melakukan live streaming dan membagikan hadiah secara real tidak perlu takut" untuk terkena penipuan.. untung saja saya sudah lama menggunakan SOBATKU

    BalasHapus
  32. Saya juga nonton undiannya mb. Ikut deg2an pas pengumuman pemenang. Rejeki nomplok banget nih, bagi yang menang. Di masa pandemi dapat rejeki dari Sobatku..

    BalasHapus
  33. Duu kalau dengar undian aku juga agak gak percaya, Tapi SOBATKU beda ya, malah berharap dapet juga kemarin sayang belum beruntung mungkin saldonya kurang banyak :-D

    BalasHapus
  34. asyeeeeeeeekkkk entuk hadiah dadakan ya mak berkat ini sobatku. tehaer dadakan berkat nabung doang di rumah aja di sobatku jadi pengen nambah saldo

    BalasHapus
  35. kabar gembira ini ya mba, apalagi buat nasabah, kan otomatis ada kesempatan menang karena memang menabung di sobatku

    BalasHapus
  36. yang ikutan nonton deg2an jugaa... aku pas yg dapat 100juta ikutan happy ngebayangin aku yang dapat hehe

    BalasHapus
  37. Walaupun live streaming tetap seru ya, apalagi ini undian dengan hadiah yang menarik sekali. Pasti kemarin banyak dinantikan oleh teman-teman juga nih.

    BalasHapus
  38. Jadi teringat rekeningku di aplikasi Sobat, belum ditambahi lagi, padahal pengen banget menang undian dan jadi jutawan SOBATku.
    Ku sabar menanti siapa tahu bisa menang juga :)

    BalasHapus
  39. Itu maksudnya kalo registrasi tanpa KTP, saldo tidak bisa lebih dari 1 juta ya?
    Mupeng dapat hadiah, tapi kudu punya saldo tabungan dulu pastinya ya

    BalasHapus
  40. SERU KALau nonton streaming gini. Berasa banget deg-degannya kalau memang qualified sebagai salah satu pemenangnya.
    Selamat untuk para pemenang, ya....

    BalasHapus
  41. Wah beruntung nasabah yang dapat undian nya ya mbak. Hadiahnya menggoda banget

    BalasHapus
  42. Hadiahnya emang mantul banget nih Sobatku.. jadi pengen aktifin akun sobatku lagi.. hehe

    BalasHapus
  43. Caranya mudah banget ya nabung di Sobatku. Bahkan bisa difungsikan untuk alat pembayaran juga. Wah waahh mimpi apa tuh yang menang 100 juta. Bisa untuk modal usaha ya di musim pandemi gini.

    BalasHapus
  44. kalau nonton siaran langsung jadi seru ya benar berarti undiannya enggak kaleng-kaleng deh, mantap deh

    BalasHapus
  45. Keren ya undiannya live streaming, tetap menjaga jarak dan menganut physical distancing. Semoga saja teman blogger ada yang nyangkut jadi pemenang di periode selanjutnya.

    BalasHapus
  46. Undiannya memang heboooh yaaa .. hadiahnya itu lhoo banyak bangeet ya mbaa

    BalasHapus
  47. Sobatku ini konsisten yaa..
    Tetap mengadakan undian walau masa pandemi.
    Hadiahnya juga mashaAllah.

    BalasHapus
  48. Masya Allah hadiahnya keren banget... aku jadi kepengen nabung di Sobatku

    BalasHapus
  49. wah seru banget mba hadiahnya dari sobatqu ini, keren banget. semoga yang menang bisa sangat terbantu di tengah pandemi ini ya mba. Aamiin.

    BalasHapus
  50. Hadiahnya bikin envy yah Kak kmrn pengen ikutan buka rekening sapa tau rezeki kan hehehe

    BalasHapus
  51. SOBATKU ini selalu oke banget nih masalah hadianya nya yah apalagi yang UMROH ituh duh mupeng deh

    BalasHapus
  52. Sangat menarik untuk di coba nihh 😁
    Awalnya pun saya takut sama yang begitu-begituan ya takut ketipu dan semacamnya tapi baca tulisan kakak kok jadi lembek gini ya rasa takutnya hehe. Thaanks for sharing kk

    BalasHapus
  53. Wah lumayan mudah ya Cara gabungnya. Sobatku ini emang ngga tanggung2 kalo bagu-bagi hadiah hehe

    BalasHapus
  54. Akupun nonton undiannya di live streaming IG beberapa waktu lalu. Meski belum nabung di Sobatku tapi pas nonton undiannya aja aku jadi ikut deg-degan, secara hadiahnya banyak banget ya mbak. Trus aku jadi kepo deh sama tabungan Sobatku ini, apa aku mulai nabung di Sobatku aja gitu ya?

    BalasHapus
  55. Wah,aku inget ni Sobatku mulai 2017 sudah suka bagi-bagi hadiah. Konsisten banget ya sampai sekarang bahkan saat pandemi. Semoga pas yang dapat pas yang memang membutuhkan

    BalasHapus
  56. Ga sulit ternyata yah ka buat ikutan ini.hadiahnya dari sobatqu ini, keren banget. semoga yang menang bisa sangat terbantu

    BalasHapus
  57. pandemi nggak menghalangi sobatku buat bagi-bagi hadiah ya, mbak. pasti senang banget nih yang berhasil dapat undiannya

    BalasHapus
  58. SObatku ini aplikasi tabungan online ya Mbak? Banyak promonya sekarang ya. Zaman sekarang menabung jadi sangat mudah karena banyak aplikasi tabungan online begini, tapi pengguna harus cerdas dalam memilih, sebagai contoh pilih yang terdaftar di OJK

    BalasHapus
  59. Sejak dulu yah sobatku ini kalau buka undian hadiahnya mantap banget, aku jadi pengen buka sobatku juga nih biar dapat hadiah hahaha

    BalasHapus
  60. Aku belum pernah nyoba sobatku. Wah pas tahu ada undiannya gini, jadi pengen nih mbak ikutan...

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top