Referensi Pabrik Tas Murah Sebagai Peluang Usaha

pabrik tas

Selama beberapa bulan di rumah saja, saya jadi mendapat banyak hal menarik yang sebelumnya luput dari perhatian.
Berawal dari bersih-bersih lemari dan kemudian terkumpul berbagai tas sebagai goodie bag dari berbagai acara. Dari sini saya berpikir, apakah tas-tas yang kondisinya masih apik ini berasal dari pabrik tas yang sama? Mengingat bahan dan modelnya mirip, hanya beda di bentuk dan tulisan sablonnya.

Ada beberapa tote bag berwarna-warni dengan bahan seperti kertas krepe. Ini yang jumlahnya paling banyak. Saya jadi ingat bagaimana dulu mendapatkannya, ketika saya hadir di beberapa seminar lalu mendapatkan tote bag ini. Tas yang mudah dibawa serta bisa dipakai di bahu ini berisi materi seminar, terkadang juga ada snack di dalamnya. Ah... bahagia sekali rasanya.

Tak hanya datang ke seminar, saat hadir di pesta ulang tahun anak teman dekat, juga diberi bingkisan berupa tas lucu yang berisi banyak snack. Melihat ini, Shasa keponakan saya, jadi berkeinginan di perayaan ulang tahunnya nanti juga ada goodie bag berupa tas dan snack untuk teman-temannya yang datang. Mama langsung meminta pada saya untuk dicarikan dimana produsen tas terpercaya agar bisa mewujudkan keinginan cucunya. Siapa tahu dapat harga murah karena pesan bukan dari tangan ke tangan.

Tas yang menjadi souvenir di sebuah acara memang jadi hal yang berguna. Tak hanya itu, juga bisa jadi bagian yang berkesan dari suatu acara. Acara yang diselenggarakan rasanya jadi punya prestige tersendiri. Inilah yang kemudian membuat goodie bag berupa tas menjadi kian populer.

Tapi untuk mendapatkan stok tas dalam jumlah banyak untuk goodie bag, bukanlah hal yang mudah. Harus tahu dimana tempat pabrik tas murah terpercaya, yang nantinya bisa menjadi sebuah peluang usaha. Apalagi bila pabrik tas bisa dijangkau secara online, tanpa harus bertransaksi dengan berkunjung ke lokasi secara langsung. Bisa menghemat anggaran biaya karena tidak dibutuhkan kuota untuk transportasi yang dapat membengkakkan modal usaha.

Peluang usaha menyediakan tas untuk berbagai keperluan dan acara juga masih belum banyak dilirik. Hal ini malah membuat peluang bekerja sama dengan pabrik tas semakin terbuka lebar. Tinggal mengajukan proposal kepada berbagai perusahaan ataupun organisasi dalam hal penyediaan tas sebagai bentuk souvenir, ataupun bekerja sama dengan event organizer. Bila hal ini masih belum memungkinkan karena masih dalam masa pandemi, maka bisa bekerja sama dengan pihak pelatihan online dalam menyediakan tas sebagai bentuk souvernir pelatihan yang bisa diisi dengan cetakan sertifikat.

Saya punya beberapa tas dari pelatihan profesi yang saya ikuti beberapa tahun lalu. Ada sling bag hitam besar yang bisa diisi laptop. Tertulis Pelatihan Standarisasi APN di bagian depan, nama pelatihan yang saya ikuti. Ini jadi sebuah kenangan tak terlupa, dan saya bangga memakainya karena jadi bukti bahwa saya telah mengikuti standarisasi APN, salah satu skill yang wajid dimiliki profesi bidan, meski kini saya tak lagi menjalankan profesi tersebut.

Tas untuk goodie bag hendaknya yang memiliki bahan berkualitas sehingga bisa awet meski sering dipakai. Ini memberi kesan apik pada pihak penyelenggara, sebab memberi souvernir yang baik dan tak terkesan murahan. Siapa sangka bila di konveksi tas juga ada pilihan tas berbagai model berharga murah tapi bahannya memuaskan. Itulah alasan mengapa harus bisa memilih mana produsen tas terpercaya.

Pabrik tas murah juga ada yang mengutamakan kepuasan konsumen. Tak melulu keuntungan financial yang dicari, tapi juga kepercayaan dari pelanggan. Dengan mutu dan pelayanan terbaik yang diberikan maka akan ada dampak lebih lanjut, yakni hubungan kerja sama yang bisa terus terjalin karena terus ada pemesanan yang terjadi di kemudian hari. Ini bisa jadi hubungan yang saling menguntungkan di kedua belah pihak.

Kerja pabrik tas murah tak main-main karena ada Quality Control berlapis di setiap tahap pembuatan tasnya. Ini menjadi nilai plus karena juga jadi salah satu bukti keseriusan dan konsistensi pabrik tas dalam menjalankan bisnisnya. Pesanan tas dituntaskan sesuai jadwal pengiriman, tepat waktu dan juga dibuat sesuai keinginan pemesan. Pun bisa memesan tas sesuai budget yang dimiliki, dan inilah yang menjadi peluang besar untuk kita, tidak hanya event organizer, untuk bisa bekerja sama dengan pabrik tas murah.

Pabrik tas murah yang ada di bawah naungan PT. Panji Usaha Mulia, sebuah perusahaan yang berada di Kota Bandung ini, menerima pemesana melalui online. Jadi kita yang berada di provinsi yang berbeda pun masih bisa secara langsung melakukan pemesanan lewat pengiriman teks via whatsapp, email atau bisa langsung lewat telepon. Desain yang kita miliki juga bisa ditunjukkan ke pabrik tas murah lalu meminta dibuatkan yang serupa. Nanti akan ada sampel tas yang dikirimkan, dan bila sesuai maka langsung diproduksi sesuai jumlah yang diinginkan. Dengan demikian maka tidak ada kesalahan dalam bentuk jahitan, desain atau bahan yang sesuai kemauan kita.
pabrik tas murah

Ada banyak model tas yang bisa dibuat oleh konveksi tas ini. Tidak hanya tas laptop, tapi juga bisa membuat tas slempang, tas ransel, backpack, tas anak, ataupun tas yng didesain sendiri. Bagi kita yang bisa membaca peluang, ini saatnya bekreasi membuat tas yang menarik, apalagi menjelang tahun ajaran baru seperti saat ini. Tak hanya itu, banyaknya pelatihan online juga memungkinkan untuk pengadaan souvenir berupa tas berbahan apik dengan memesan di pabrik tas murah.

25 komentar:

  1. wah ada pabrik tas murah, bisa buat merchandise ataupun souvenir nih ya, keren deh koleksi tas di pabrik tas murah

    BalasHapus
  2. Di Bandung juga terkenal ya sebagai pengrajin tas, selain dikenal sebagai produsen baju2 gtu.
    Biasanya enak tu kalau misal mau pesan tas goodie bag buat acara2 lbh terjangkau harganya namun kualitasnya enggak kalah bagus juga ya mbak.
    TFS infonya

    BalasHapus
  3. bagus bagus yaaa desainnya,
    ga musti murah tapijelek ya hihihi

    BalasHapus
  4. goodie bag-ku banyaaak. Bagus-bagus yaa ada yang tas laptop, ransel, dkk. Kalau yang memang kualitasnya ok dan ku butuhkan ya ku pakai sendiri macem tas ranselku yang ada logo si brand. heheh

    BalasHapus
  5. wah asyik nih ada pabrik tas murah, jadi kalo mau ngadain kegiatan dan buat tas dalam jumlah banyak bisa pesan disini

    BalasHapus
  6. Wah, di sini ya pesan tas dan goodie bag untuk acara blogger atau event brand, suka deh kalau datang event dapat tas yang lucu dan bagus jahitannya, bisa dipakai untuk sehari-hari..

    BalasHapus
  7. Wah, telat baca postingan ini. Bulan lalu sempat mumet cari produsen tas buat goodie bag perpisahan anak. Next time bisa dicoba nih, kali aja cocok sm bujetnya.

    BalasHapus
  8. Ouww, ternyataaaaa di balik goodies bag itu, ada usaha yg bikin ngilerr bin kemecerrr karena bisa menghadirkan produk cihuy sekaligus margin yg uhuyy
    Top markotop nih

    BalasHapus
  9. Nanti mau cek juga deh. Aku sekarang ini suka goodie bag, terus pas belanja juga pakai tas sendiri karena plastik bayar. Jadi kalau punya banyak kan lumayan buat ganti-ganti

    BalasHapus
  10. Asyik, kebetulan lagi cari produsen tas murah untuk support wirausaha anakku. Mau ngecek ah, siapa tau cocok :)

    BalasHapus
  11. Klop!
    Laaf sama kata kuncinya, tas murah tapi tidak murahan.

    Btw, ngomongin goodie bag,

    Selama ikut event, aku paling laaf sama goodie bag dari event sinergi Wakil Ketua Komisi X ibu Hetifah dan Kemenpar saat road show ke Balikpapan.

    Goodie bagnya, backpack ransel, bukan kaleng-kaleng.
    Material dan desainnya, keren parah!

    Aku setuju,
    Goodie bag itu secara tidak langsung, mewakili kualitas acara ya, mba!

    BalasHapus
  12. Wah, recomended ini. Bisa buat souvenir ya mbk, kalau pesan banyak pasti harganya lumayan murah. Bisa juga dijual lagi, mau ceki ceki dulu ah

    BalasHapus
  13. waaah enak ini kalau buat acara-acara secara souvenir gini kepakai terus ya mak. kadang aku bingung mau ke mana pesen buat acara yang kualitasnya bagus

    BalasHapus
  14. Wah.. Tyt ada yg begini ya. Ini kalo ada acara ultah ato mau bikin souvenir bolee jg nih. Murah tapi enggak terlihat murahan

    BalasHapus
  15. iya mbak.. aku pernah kepikiran tas-tas yang aku dapat dari event sebagai godie bag ini mesan dalam jumlah banyaknya dimana, sekarang jadi tau nih :)

    BalasHapus
  16. Kalau banyak pilihan begini tasnya, jadi semangat untuk milih-milih ya Mbak. Apalagi motif, bentuk dan ukurannya berbeda-beda.

    BalasHapus
  17. Banyak pilihan warnnya juga ya Mba, jadi bebas pilih, kita tinggal padu padankan dengan yang lainnya

    BalasHapus
  18. Bandung emang terkenal dengan pembuatan tas murah dan berkualitas ya Mbak. Jadi bisa dijadikan peluang bisnis juga nih. Aku kalau belanja tas online juga pasti ke seller yang ada di Bandung, soalnya lebih murah dari yang lain.

    BalasHapus
  19. Aku tu suka banget kalo pas acara dapet tas.. tas ranselku udah bbrp tahun ini pake yang dari pelatihan gitu haha..Pabrik tas ini murah ya dan kualitasnya juga oke..

    BalasHapus
  20. makasih dengan referensinya mbaa... memang banyak ya pilihan sekarang dan ini bisa jadi pilihan binis yang oke

    BalasHapus
  21. Peluang usaha tuh bisa dalam bentuk apa saja ya. Bisa loh kita segera memulai peluang bisnis dari produk tas ini.

    BalasHapus
  22. Bagus - bagus ya tas nya jadi kalau buat goodie bag pun kepake

    BalasHapus
  23. modelnya unik dan keren2. Referensi nih kalo mau ada acara kantor ut seminar kitnya

    BalasHapus
  24. Wah menarik ini. Jarang soalnya temen yang usaha di bidang suvenir tas. Rata-rata kaos atau notes.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*