15 Januari 2019

Kulit Wajah Tidak Lagi Merah dan Mengelupas Berkat Oxy Soothing Cream dari Oxy Glow



Hai Temans,
Akhir-akhir ini saya sedikit badmood. Ah padahal hidup harus bahagia agar awt muda, ya. Ini semua gara-gara kulit wajah yang merah nan mengelupas. Beberapa waktu terakhir, Ayah Zril sering ajak ke luar rumah tiap matahari terik menyengat. Katanya mumpung tidak hujan, ayo jalan-jalan. Senang sih, tapi akibatnya begini.
Tiap keluar rumah, saya lupa pakai krim anti-UV (ultra violet). Padahal kulit saya tuh sedikit rewel, kalau kepanasan cepat berkeringat dan memerah bak kepiting rebus. Belum lagi sebulan kemarin saya pakai toner baru. Maunya agar kulit wajah cerah dan bersih seperti bintang Korea, yang ada malah semakin perih. Apa tidak cocok ya? Ditambah terpaan sang surya, akhirnya mengelupas. Hiks.

Akhirnya saya cari soothing cream yang halal, aman dan telah bersertifikasi dari BPOM. Bukan hanya makanan-minuman saja yang wajib halal, kan? Apa yang melekat pada diri pun harus demikian. Apalagi ini masalah kulit wajah, loh. Tidak boleh main-main dan menyesal di akhir.

Uniknya, saya carinya di shopee. Situs belanja online ini menjadi referensi saya sebab bisa langsung terlihat harganya. Biasanya saya search dari harga “soothing cream” termurah tapi dengan layanan prima. Artinya meski harganya terjangkau, hasilnya memang memuaskan: penjual respon baik, cepat dikirim, dan banyak komentar positif dari pembeli. Komentarnya bukan hanya, “Terima kasih pesanan sudah sampai”, tapi juga terkadang ada review hasil pemakaian krim-nya. Sekali dayung, dua-tiga pula terlampaui bukan?


Akhirnya saya menemukan produk Oxy Glow bernama Oxy Soothing Cream. Wah baru tahu ada produk ini. Harganya terjangkau, hanya Rp 150.000,-. Langsung saja saya menuju situs asli produk ini: oxyglow.co.id. Tujuannya agar mendapat info lebih akurat, apa benar sudah halal dan terdaftar di BPOM. Dan siapa tahu ada diskon lagi, lumayan kan. Ini prinsip emak-emak dalam berhemat anggaran, hehe.

Benar saja, memang sedang diskon! Sekarang jadi Rp 120.000,-. Wah lumayan hemat 20% bisa buat jajan bakso dengan suami dan anak tercinta. Saya baca deskripsi produknya, cocok dengan apa yang saya cari. Jadi krim anti iritasi dari Oxy Glow ini bersifat penetralisir dan meredakan merah dan perih pada kulit wajah akibat iritasi ataupun adaptasi dari penggunaan produk perawatan wajah.

Saya coba deh konsultasi dulu via live chatting di situs web oxyglow.co.id. Tanya dulu dengan yang lebih paham dengan produk ini. Praktis, tinggal klik logo di kiri bawah berwarna hijau yang bertulis Chat dengan CS1. Ternyata terhubung dengan whatsapp. Pertanyaan pertama, apa benar produk Oxy Soothing Cream ini benar-benar halal, mengingat di luar sana banyak produk abal-abal yang mengaku demikian. Ternyata benar, bahkan ada surat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Saya dikirimi foto-fotonya. Ini dia:



Untuk masalah terdaftar dalam BPOM atau belum, saya sudah dapat jawaban lengkap di web oxyglow.co.id. Lengkap semua ada. Senang sekali begitu tahu produk anti iritasi dari Oxy Glow (Oxy Soothing Cream) ini halal dan terdaftar di BPOM. Makin mantap dan yakin untuk membelinya demi perawatan wajah agar kembali ke kondisi normal.

Saya pesan Oxy Soothing Cream ini di situs web oxyglow.co.id mengingat ada diskon yang lumayan besar di sana. Pembayarannya pun cukup mudah, lewat alfamart ataupun indomaret. Bisa juga secara online via m-banking. Memang zaman sekarang apa-apa yang online itu praktis ya. Baca referensi dan dapat info akurat via online, beli produk online dan bayarnya pun online. Tidak perlu keluar rumah lagi.



Selang 2 hari, produknya datang. Langsung saja saya gunakan. Untuk cara penggunaannya sendiri cukup oles setelah sebelumnya wajah dibersihkan terlebih dahulu. Lebih baik hentikan penggunaan produk perawatan wajah minimal 3 hari. Sebenarnya boleh saja Oxy Soothing Cream dioleskan sebelum penggunaan krim siang atau malam. Namun untuk hasil maksimal, lebih baik dihentikan dahulu agar penyerapan krim anti iritasi dari Oxy Glow ini terserap sempurna dan mempercepat kembalinya wajah ke kondisi normal.



Yang asli ada segelnya



Selama seminggu saya pakai krim anti iritasi dari Oxy Glow, senang sekali dengan hasilnya. Wajah kembali lembab dan segar. Warna kemerahan serta rasa perih karena kulit mengelupas tidak lagi saya rasakan. Ini berkat penggunaan krim di pagi dan malam hari. Saya tidak lagi pakai toner dan menggunakan Oxy Soothing Cream ini sebagai krim siang dan malam.



  • Dengan hasil yang mengagumkan ini rasanya ingin beli rangkaian produk lainnya dari Oxy Glow. Saya ingat saat kemarin buka situs web Oxyglow ada pilihan paket produk sebagai alternatif jika ingin dapat dengan harga lebih murah daripada beli satuan. Seperti pada paket ekonomis, dari harga Rp 450.000,- turun jadi Rp 405.000,-, dapat bonus paying, kalender, dan gantungan kunci. Juga bisa pilih gratis shampoo atau hair mask. Wah menggiurkan, bukan? Promo ini hanya sampai tanggal 31 Januari 2019 saja. Oho, harus buru-buru pesan selagi masa promo nih.





Untuk info lebih lanjut, yuk cek di media sosial Oxy Glow :
Facebook : https://www.facebook.com/pusatoxyglowindonesia
Instagram : @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi


Senangnya punya kulit wajah yang kembali cantik. Mood jadi selalu positif, bawaannya ingin lihat kaca dan senyum terus. Wajah merah dan mengelupas, babai! Sudah ada Oxy Soothing Cream dari Oxy Glow yang menyelamatkan kulit wajah ini.


15 komentar:

  1. Langsung ku kepoin ah sosmed oxy nya pengen glowing juga nih kulitku, hehe.

    BalasHapus
  2. Kulit jadi merah dan mengelupas ini salah satu alasan aku suka takut nyoba pakai soothing cream. Apalagi kulitku sensitif nih. Coba kepoin sosmednya dulu ah buat baca2 infonya. Makasih udah sharing ya ❤

    BalasHapus
  3. Ada lagi racun skincare duh.... dan ini bisa mengatasi iritasi. Maaakk.. ku tak kuasa kan buat nyobain gegara baca review kamu mak

    BalasHapus
  4. Haduh.....sama mbak, aku juga kalo keluar rumah lupa pakai sunblock, wah langsung deh muka merah. Dan yg paling nggak nahan itu perihnya. Trus besoknya keliatan belang deh di pipi, yg ketutup jilbab lebih putih drpd yg nggak ketutup jilbab. Sebel ih liatnya juga :D

    BalasHapus
  5. Wah diskonnya lumayan juga ya. Sukanya belanja online sekarang tu lebih murah dari beli langsung. Bisa cek no halalnya juga & cek ingredient dg tenang.

    BalasHapus
  6. Mau banget juga mak punya kulit wajah cantik dan glowing, Oxyglow ini sepertinya bisa jadi salah satu pilihan oke nih.

    BalasHapus
  7. Perempuan2 sekarang..wajahnya kinclong2 ya mba. Dan pasti salah satunya berkat rajin ngerawat+njaga kondisi kulit dengan oxyglow

    BalasHapus
  8. Waaah kalau sudah ada sertifikasi halal dan ijin BPOM jadi lebih tenang ya Mak. kemasannya cakep. Kecil cantik gitu

    BalasHapus
  9. Oxy Soothing Cream halal ya jadi yakin pengen mencoba apalagi bikin wajah makin cling dan kemasannya cakep banget ya

    BalasHapus
  10. Aku udah pernah nemuin nih kondisi kulit wajah yang kemerahan dan katanya ini bikin perih. SYukurlah pakai ini tetap buat kulit wajah nyaman ya mba

    BalasHapus
  11. Wah ada krim anti iritasi juga ya Oxyglow ini? Mau coba juga ah. secara sudah cocok pakai facial treatmentnya saya.
    Produknya halal dan hasilnya optimal!

    BalasHapus
  12. Kalau produk halal dan ada sertifikasi dari BPOMnya udah ngak ragu lagi buat pakai ya, apalagi produk yang bikin wajah kinclong seperti Oxyglow ini.

    BalasHapus
  13. Oxyglow, recomended ya Mbak 😊

    BalasHapus
  14. Belum pernah coba produk Oxy glow, tapi sepertinya boleh juga nih kalau kulit sedang rewel hehe

    BalasHapus
  15. wajahnya berkilau memang ya, seger

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*