06 Januari 2019

Keuntungan Menggunakan Jasa Supir Saat Memakai Rental Mobil




Rental mobil akhir-akhir ini menjadi jasa yang banyak dicari oleh para wisatawan. Mereka yang tidak punya mobil pribadi, bisa menggunakannya sebagai pengganti transportasi mereka. Kalau mungkin memakai transportasi umum terlalu ribet, memanfaatkan jasa penyewaan mobil bisa menjadi solusi liburan yang pas buat kamu.

Keuntungan yang didapat saat memakai sewa kendaraan roda 4 itu juga bisa langsung kamu nikmati. Misalkan kalau kamu mau ke lokasi wisata yang jaraknya cukup jauh dari tempat penginapanmu, kamu pakai mobil sewa bisa dengan gampang langsung sampai sana. Atau mungkin kamu yang mau mencari kuliner di malam hari tapi tidak ada kendaraan umum, mobil itu bisa menjadi solusi yang tepat.

Tapi, buat orang yang tidak bisa menyetir tentu akan menjadi masalah, apalagi yang tidak tahu jalan. Maka itu, setiap rental mobil pasti akan menyediakan supir agar kamu bisa semakin dimudahkan. Berikut keuntungan-keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau memakai fasilitas tambahan itu.

1. Lebih hemat
Kamu yang menyewa mobil tanpa supir, harganya biasanya belum termasuk bensin, tol, uang parkir, dan sebagainya sehingga kamu harus mengeluarkan biaya ekstra lagi selama memakainya. Tapi, kalau kamu menggunakan mobil sekaligus supir, tentu harga yang dibayar akan lebih murah.

Harga tersebut pasti sudah termasuk pengeluaran kamu untuk bensin, parkir, dan lain-lainnya sehingga kamu akan lebih hemat. Pilih paket mobil dan supir yang harganya terjangkau agar kamu bisa merasakan liburan yang santai dan hemat.


2. Keamanan
Menggunakan jasa rental mobil yang layanannya lepas kunci tentu menjadi ketakutan tersendiri buat kamu yang takut harus bertanggung jawab dengan kerusakan atau kehilangan mobil yang kamu pakai. Bisa-bisa kamu menggantikan semua biaya kerusakan dan kehilangan yang tentu membuat tabungan liburan kamu semakin jebol.

Maka itu, layanan supir bisa menjadi alternatif kamu yang mau meminimalisir tanggung jawab saat terjadi kerusakan atau kehilangan. Kamu yang memakai jasa penyewaan mobil yang terpercaya pasti akan punya supir yang berkualitas dan handal dalam menangani masalah-masalah berkendara, sehingga membuat liburan kamu semakin aman dan nyaman.


3. Tidak usah takut tersesat
Saat pertama kali mengunjungi sebuah kota, yang tidak kamu kenal tentu kamu harus mengandalkan peta atau bertanya pada orang-orang sekitar mengenai petunjuk arahnya. Belum lagi kalau kamu tersesat mengambil jalannya sehingga kamu harus berputar-putar yang membuat waktu kamu terbuang sia-sia.

Agar kamu tidak usah ribet lihat peta dan bertanya pada orang-orang, sebaiknya gunakan supir saja. Kamu bisa meminimalisir tersesat di jalan karena biasanya jasa rental mobil menggunakan supir yang berasal dari daerah lokal, sehingga bisa sekaligus menjadi pemandu wisata kamu.

Kamu yang bingung ke lokasi wisata mana lagi, supir bisa mengarahkan kamu ke tempat wisata yang mereka tahu. Atau kamu yang tidak tahu kuliner apa yang ada di kota itu, supir pun juga pasti akan menunjukannya ke kamu. Mereka pasti akan mengenalkan budaya kotanya ke kamu agar pengetahuan akan kota tersebut bisa semakin bertambah.


Buat kamu yang masih bingung mencari jasa rental mobil yang menggunakan supir tapi harganya terjangkau, bisa menggunakan TRAC. Kamu bisa memesan variasi mobil sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu pun bisa menggunakan supirnya juga yang harganya sudah termasuk uang bensin, parkir, toll, dan sebagainya.

Kamu juga tidak usah repot datang ke kantornya karena supirnya akan langsung datang ke tempat kamu. Maka itu, pastikan kamu memasukan titik lokasi penjemputan yang tepat agar mereka gampang mencari kamu. Berkomunikasi dengan supirnya juga gampang karena melalui nomor HP, kamu dan supir bisa saling menanyakan keberadaan.

Tentu itu akan membuat liburan kamu lebih hemat dan menguntungkan. Tidak usah capek-capek nyetir dan duduk manis saja, kamu sudah memanfaatkan waktu liburan kamu dengan maksimal. Jadi, pakai TRAC agar kamu bisa menikmati berlibur dengan nyaman dan tanpa beban lelah.




1 komentar:

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*