Categories

01 Juli 2021

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Koperasi



Aplikasi mobile banking koperasi merupakan salah satu pengembangan transaksi keuangan yang lebih modern dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi digital. Dengan adanya aplikasi ini, transaksi keuangan Anda akan menjadi lebih efektif dan efisien. Hal ini karena aplikasi tersebut dapat menghemat waktu maupun tenaga Anda dalam melakukan transaksi maupun penyimpanan uang. 

Keuntungan Pakai Aplikasi Mobile Banking Koperasi

Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu repot lagi membawa dompet tebal berisikan uang. Cukup pakai smartphone dan bayar dimanapun Anda berada. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut beberapa keuntungan menggunakan aplikasi mobile banking koperasi adalah:

1. Dilihat dari segi aplikasi (product strength) 

- Tersedianya easy API Integration

Dengan adanya fitur ini memberikan kemudahan integrasi API 3rd Party seperti Virtual Account Bank, Core Banking dan juga e-KYC. 

- Back-End Processing

Dengan adanya fitur ini proses sistem di dalamnya sangat memungkinkan automasi jurnal dan pembayaran serta manajemen produk. 

- Modern Features

Dengan adanya fitur ini mampu memberikan kemudahan penggunaan customer seperti transfer dana menggunakan QR Code. 

- Secure (keamanan) 

Dapat dipastikan keamanannya baik dalam penggunaan aplikasi mobile maupun authorisasi transaksi. 

2. Dilihat dari segi Virtual Account dan Transfer Bank

Dengan melihat dua segi tersebut, kemudahan pengelolaan tabungan nasabah/anggota dapat terwujud. Perlu diketahui bahwa sistem ini terhubung langsung dengan API dan Virtual Account Bank. Sehingga dapat memfasilitasi proses penerimaan dana dari nasabah/anggota serta pencairan dana ke Bank lain untuk kapanpun dan dimanapun. Penjelasan lebih rincinya sebagai berikut:

- Setoran dana lewat virtual account bank

Anda sebagai nasabah/anggota dapat melakukan transaksi setoran ke rekening pemilik aplikasi di Koperasi/BPR melalui transfer dari e-Channel bank manapun. 

- Pencairan dana ke bank lain

Anda sebagai nasabah/anggota dapat melakukan pencairan dana dari rekening Koperasi/BPR pemilik aplikasi yang ditujukan kepada rekening bank manapun. 

3. Dilihat dari segi e-KYC & Tanda tangan Digital

Aplikasi ini bekerja sama dengan perusahaan penyelenggara sertifikat elektronik yang secara resmi diawasi oleh OJK dan Kominfo, membuat e-KYC nasabah koperasi dan BPR dapat dilakukan. Sehingga, tanda tangan bisa tenang Anda lakukan secara digital dan legal 

4. Dilihat dari segi customer transaction (transaksi pembayaran) 

Untuk transaksi pembayarannya sangat mudah, karena aplikasi ini bekerja sama dengan berbagai aplikasi pembayaran seperti OVO, Gopay, dana, LinkAja!, Bukalapak, Homecredit dan lainnya. Anda tinggal pilih membayar sesuai aplikasi favorit Anda. 

Nah, sebelumnya Anda sudah mengetahui berbagai keuntungan menggunakan aplikasi mobile banking koperasi, bukan? Sekarang saatnya Anda menerapkan pengetahuan yang telah Anda ketahui tersebut dengan menggunakan aplikasi Cardlez buatan PT. Invelli Solusindo. Penggunaan aplikasi Cardlez memungkinkan Anda dapat mengakses berbagai transaksi keuangan yang berkaitan dengan Bank Umum, BPR serta koperasi. Aplikasi ini sudah sesuai dengan Peraturan Standar Penyelenggaraan Teknologi Informasi oleh OJK dan BI. Pihak kami akan menjaga keamanan dan kualitas data di data center. Sudah tidak ragu lagi bukan? Dapatkan aplikasinya di App Store kesayangan Anda sekarang dan nikmati beragam keuntungan. Kunjungi cardlez.com untuk informasi lebih lanjut!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top