Menghemat Waktu dan Tenaga dengan Belanja Pakaian Dalam di Felancy


Menjaga mood adalah hal utama bagi seorang Ibu. Dengan mood yang baik, Ibu akan tetap 'waras' dan mampu melakukan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik pula. Bisa menjadi istri yang sabar nan pengertian, serta menjadi Ibu yang penyayang. Itulah mengapa harus pandai pula menghemat waktu dan tenaga agar tetap fit and still in good mood.


Apalagi bagi Ibu muda seperti saya. Memiliki 2 orang anak laki-laki di usia balita tentu menguras tenaga yang ekstra. Mereka yang sangat aktif membutuhkan perhatian besar agar kebutuhan keduanya bisa tercukupi dengan baik. Pun agar keduanya tak merasa kasih sayang terbagi dengan adil sehingga bisa tetap rukun, meski terkadang ada salah satu yang usil dan membuat adegan menangis pun terjadi.


Nah salah satu cara agar mood membaik dan bisa bersemangat menjalankan rutinitas adalah dengan belanja. Siapa sangka bahwasannya belanja bisa memberikan efek positif bagi mood karena muncul adanya tantangan atau rasa berpetualang dalam pencarian barang tertentu, ataupun adanya rasa puas atas terpenuhinya kebutuhan. Hal demikian menimbulkan rasa aman yang berdampak pada kepuasan batin dan peningkatan semangat hidup. Namun tentunya saya tidak asal saja saat belanja, sebab membeli barang-barang kebutuhan juga harus dipikirkan matang-matang agar tidak menimbulkan biaya diluar budget pengeluaran, sehingga tidak makin pusing jadinya.


Cara Mudah Belanja Pakaian Dalam

Sebagai Ibu, memenuhi kebutuhan anak-anak adalah hal yang utama. Setiap bulannya, selalu ada budget belanja susu dan popok untuk si kecil. Saya lebih suka belanja via online, sebab hal ini bisa dilakukan sambil rebahan di rumah. Saya pun jadi bisa menghemat waktu dan tenaga, dialihkan jadi waktu saya untuk beristirahat.


Sejak menjadi Ibu, waktu menjadi semakin berharga. Saat ada waktu luang saat anak-anak tidur siang, buru-buru saya manfaatkan untuk mencuci baju ataupun menyetrika pakaian, hal-hal yang tak mungkin saya lakukan saat anak-anak bangun dan aktif bergerak. Ketika anak-anak bangun dan menikmati waktu minum susu, saya manfaatkan untuk scroll handphone dan belanja kebutuhan lewat online.


Memang saya jarang keluar rumah untuk belanja. Rasanya lebih ribet, apalagi kalau harus mencari-cari barang sambil menggendong yang kecil dan menggandeng tangan yang besar. Lebih baik di rumah saja, toh semua barang sudah bisa terbeli via online di zaman yang canggih ini. Termasuk soal belanja pakaian dalam.


Kebetulan minggu lalu saya sudah belanja pakaian dalam lewat online, itulah mengapa saya jadi bisa menceritakan hal ini. Ternyata belanja pakaian dalam, utamanya celana dalam, lebih nyaman kalau via online. Bisa lebih bebas memilih-milih modelnya, bisa dengan mudah mencari dari harga termurah pula. Maklum yang namanya ibu-ibu pastinya mau hemat, karena itu selalu sortir dari harga termurah dan mencari promo diskon yang ada. Nah semuanya ini bisa didapatkan saat belanja celana dalam online di felancy.co.id.


Yang mengira Felancy adalah merek luar negeri, salah besar nih. Mungkin juga terkecoh dengan nama cantiknya yang kebarat-baratan ya. Felancy ini besutan Pak Christ Candra yang asalnya dari Provinsi Naggroe Aceh Darusallam. Felancy ada sejak 1999 loh, dalam sebuah naungan PT. Megariamas Sentosa. Usianya menuju seperempat abad nih.


Melihat dari lama usaha ini berlangsung, artinya Felancy sudah berhasil merebut hati para wanita Indonesia. Tak salah sebab pilihan underware untuk wanita Indonesia ada beragam, tidak hanya celana dalam saja. Mengusung tema #FeelsComfyLooksConfident, Felancy memberikan berbagai kebutuhan pakaian dalam, seperti bra, panty, body shapper, loungewear, hingga sport bra. Dengan model dan warga yang beragam pula, membuat Felancy jadi pilihan yang tepat untuk membeli pakaian dalam secara online.


Minggu lalu saya membeli 3 produk celana dalam di felancy.co.id. Sebenarnya masih kurang ya, karena pilihan panties di Felancy ada banyak sekali. Tapi karena beberapa kali merasa kurang percaya diri dan khawatir akan celana dalam yang jiplak, akhirnya saya memilih membeli celana dalam yang bisa memupus khawatiran saya tersebut. Ketiga celana dalam anti jiplak pilihan saya yang ada di Felancy adalah:


1. Felancy Wufung Basic Boxshort 075-30098 warna Grey size L



2. Felancy Wufung Basic Boxshort 075-30098 warna Black size L


Keduanya ini adalah jenis boxshorts yang nyaman dipakai. Sekilas seperti celana dalam tinju bagi pria, ya. Tapi karena bahannya 80% Nylon, 10% Polyester, 10% Spandex jadi rasanya 'adem', sejuk dipakai. Saya senang sekali memakainya, apalagi size L ini cocok untuk yang ukuran pinggulnya 94-98cm.


Model boxshorts dengan warna netral ini pas bagi pinggul saya yang besar. Maklum, pinggul Ibu dengan 2 anak. Nyaman dipakai, apalagi bahannya lembut dan dengan model boxer begini tidak akan khawatir akan jiplak bentuk segitiga di bagian belakang lagi. Pun tidak akan menimbulkan iritasi di selangkangan, hal yang biasa terjadi apalagi memakai celana dalam ketat yang bisa menggores kulit tipis di bagian dalam paha.


3. Felancy Seamless Panty 075-30108 warna Blue, Free Size

Ini adalah model celana dalam Seamless dengan Free size -+ 86 cm. Nah celana dalam seamless ini artinya tidak memiliki jahitan untuk menyatukan bahan, jadi karena bentuknya mulus tanpa jahitan maka tak akan khawatir lagi saat pakai pakaian ketat. Tidak akan terjiplak! Sebab celana dalam seamless ini pakai sistem teknologi perekat bernama fusing.


Celana dalam seamless dari Felancy ini benar-benar membuat nyaman dan leluasa bergerak. Rasanya lebih pas di badan, apalagi terasa longgar karena tidak ada batas berupa karet, tidak seperti bila memakai celana dalam biasa. Mungkin karena alasan ini pula maka celana dalam seamless sering kali disebut pula sebagai second skin.

 

Celana dalam Felancy rupanya mengedepankan teknologi dalam pembuatannya. Bahan-bahan yang dipakai pun yang terbaik, demi kenyamanan penggunanya. Meski begitu, tidak perlu bingung soal perawatan produk-produk dari Felancy. Agar awet, hanya perlu mengikuti peraturan ini:

- Jangan dicuci pakai air panas

- Cukup dicuci pakai tangan

- Harap dicuci dulu sebelum dipakai

- Kalau bisa, saat mencuci digabungkan dengan warna yang sama saja

- Jangan sampai diberikan pemutih, bisa merusak struktur dan warna

- Paling utama: jangan disetrika, bisa melar



Cara Bergabung dengan MESA Club

Selain praktis dan bisa menghemat waktu dan tenaga, membeli produk Felancy via online lewat websitenya: felancy.co.id rupanya bisa mendapatkan keuntungan khusus. Jadi, saat membeli online produk Felancy melalui websitenya disarankan bergabung terlebih dahulu dengan MESA club. Tak perlu ragu, tidak ada biaya tambahan alias gratis kok. Pun jadi bisa mendapatkan promo menarik lainnya.


Sekarang, melalui MESA club kita jadi bisa dapat promo menarik. Karena MESA club merupakan program loyalty membership dari Felancy dengan cara mengumpulkan point. Semakin banyak transaksi belanja produk Felancy di halaman website, maka akan semakin banyak pula point-nya. Nantinya bila point sudah terakumulasi dengan banyak, bisa di-redeem atau ditukar sebagai potongan harga / diskon saat membayar pembelian produk berikutnya loh.

Saat baru bergabung dengan MESA club dan melengkapi data yang diminta, saya langsung dapat point tambahan 10.000. memang biasanya point ini akan bertambah begitu registrasi diaktifkan. Cukup melengkapi data profil, berikut alamat pengiriman produk maka akan langsung mendapatkan point. Asyik ya?


Apabila ada kendala saat mengakses halaman website Felancy, bisa langsung menghubungi costumer service-nya. Mudah, tinggal klik ikon WhatsApp di website Felancy, ada di pojok kanan bawah. Costumer service-nya melayani 24 jam, tanggapannya juga cepat sehingga kendala bisa langsung teratasi.


Nah untuk pembayaran belanja pakaian dalam via online di Felancy, diberikan banyak pilihan. Bisa pilih bayar pakai transfer bank ataupun Midtrans (pembayaran online dengan e-wallet seperti Gopay, ShopeePay, DANA, dan lain sebagainya). Sambil rebahan, belanja pakaian dalam pun bisa dilakukan. Terlebih bisa pilih penyortiran sesuai kategori yang diinginkan lewat website Felancy.



Info selengkapnya bisa dicek di akun media sosial Felancy berikut ini:

Instagram : @felancy_intimate

FP Facebook : Felancy Intimate

Tiktok : @felancy_intimate



16 komentar:

  1. kalau sudah hafal kualitasnya, emang enak beli daring aja biar ga malu. Hi hi hi

    BalasHapus
  2. suka banget emang sama FElancy dari dulu kualitasnya dan harganya masih masuk kantong yaa.. apalagi sekarang bisa belanja online lebih gampang :)

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba sih belanja online di Felancy tapi lihat-lihat produknya bagus. Memang harus pilih yang pas kalau untuk underwear biar nyaman.

    BalasHapus
  4. Gak nyangka ternyata buatan dalam negeri ya.
    Makanya jadi memahami apa yang dibutuhkan oleh kita, yaitu kualitas bahan yang nyaman.

    BalasHapus
  5. Pakaian dalam ini emang penting banget ngebangun mood. pasti rasanya ngga nyaman banget pake pakaian dalam yang gerah dan ngge menyerap keringat. kudu banget pilih yang pas dong

    BalasHapus
  6. Benar banget, belanja pakaian dalam secara online itu selain hemat waktu juga buat saya sendiri gak merasa malu. Hehehe ... Tapi pastikan juga kalau penjualnya bagus, seperti di Felancy ini ya

    BalasHapus
  7. Iya lho belanja pakaian dalam juga bisa jadi hiburan emak2. Aku juga suka daily pant yang semaless karena nyaman banget dan enakeun buat aktivitas harian.

    BalasHapus
  8. Sekarang mah serba enak ya kak, beli daleman aja udah bisa serba online. Enak banget hidup di jaman digital ini ya kak

    BalasHapus
  9. Jaman sekarang sudah di mudahkan sekali ya bisa belanja online malah banyak promo diskon pula.
    Karena pandemi membuat banyak brand memiliki aplikasi online buat konsumen yang membutuhkannya.
    Felancy ini.underwear fav sayaa banget.

    BalasHapus
  10. Kalau bisa belaja pakaian dalam secara online seperti ini, pasti lebih mudah ya mbak
    Apalagi beli pakaian dalam felancy yang pasti recommended ini

    BalasHapus
  11. aku pun lebih suka belanja dalaman lewt online nih, apalagi kalau tahu soal kualitas kayak model felancy ini..

    BalasHapus
  12. Aku juga suka beli pakaian dalam di Felancy karena emang barangnya bagus dan nyaman saat dipakai. Aku habis beli tapi udah pengen beli lagi, hehehe...

    BalasHapus
  13. Eh ada felancy lagi, semakin yakin deh kalau kualitasnya ini.jempolan, apalagi kulitku sensitif, mau coba beli ah belum pernah pakai felancy juga soalnya

    BalasHapus
  14. Aku juga suka model seamless.
    Beneran nyaman banget untuk bergerak namun perawatannya juga kudu hati-hati ya... agar awet. Karena underwear Felancy ini bahannya nyaman banget.

    BalasHapus
  15. praktis yaa, tinggal pesen-pesen online dan barangnya sampe dengan kualitas yang bagus, aku juga suka produknya felancy, adem!

    BalasHapus
  16. Wah asyik yaak wkwkw aku dri kmrn nyari sport bra, kenapa ngga ikutan aja ini yaa hahaha..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*