14 September 2019

Impian ke Negeri Gajah Putih Bersama Watson sang Sahabat Sejati



Setiap insan pasti memiliki impian dalan hidupnya. Mewujudkan impian jadi nyata menjadi penyemangat untuk menjaga kesehatan, giat berkarya, menabung dan melakukan hal positif sesuai apa yang diharapkan.
Misalnya nih saya yang demen nonton film Thailand, meski gak paham bahasanya plus tak pernah tahu siapa nama-nama pemainnya, ingin sekali suatu hari nanti ke sana. Kalau dilihat dari film sih, mirip dengan negara kita, tapi di sana ada jenis durian yang sama suka: durian monthong sang durian Bangkok.

Bayangan saya nih, harga durian monthong di sana pasti seharga buah mangga di sini, terjangkau. Jadi saya bisa makan sepuasnya dengan membayar menggunakan bath. Menikmati sesuatu dari sumbernya langsung kan menyenangkan ya, dijamin asli tanpa tambahan apapun. Tanpa pemanis dan pewarna makanan, gitu. Ada loh durian monthong palsu. Harganya mahal tapi saat dinikmati, tidak sesuai dengan nominal rupiah yg sudah kita keluarkan, kurang mantap.

Selain makan durian, tujuan saya ke Thailand pastinya untuk berwisata. Ada banyak wisata menakjubkan di negara tetangga kita itu.
Saya yang suka sejarah, ingin sekali ke The Grand Palace. Ini adalah bangunan tua yang memiliki berbagai peninggalan sejarah Thailand. 

Terdiri dari kuil, ruang bawah tanah juga labirin aula dari kerajaan Thailand di masa lalu, tentunya  peninggalan  bersejarah ini memiliki arsitektur yang  indah.
Kalau di Indonesia ada kerajaan yang digambarkan seperti di film Angling Darma, ternyata di Thailand juga mirip seperti itu. Bajunya hampir sama, dengan dasar kemben yang ditutupi dengan perhiasan, termasuk hiasan rambut yang wah. Tapi bangunan kerajaan di Thailand masih banyak yang terjaga keindahannya, dengan atap runcing yang tinggi dan terkesan mewah.

Saya juga ingin menyaksikan sendiri keindahan Wat Arun. Ini juga destinasi sejarah yang berupa kuil tertua di negara Thailand. Di malam hari, kuil keemasan yang bersebelahan dengan The Grand Palace ini tampak bling-bling. Sungguh memikat.

Berkunjung ke keduanya kurang lengkap kalau tidak sekalian ke Sung Nong Nooch. Letaknya yang di kawasan Pattaya yang terkenal, memiliki taman indah bak pahatan tangan. Dari jauh tampak tanaman hijau yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyuguhkan penorama yang unik. Kalau di Indonesia, mungkin seperti kawasan Lembang. Di sana panorama indahnya dilengkapi dengan suhu sejuk, dengan beragam fasilitas yang lengkap. Ada penginapan, kolam renang, kebun binatang, wisata kuliner, pusat oleh-oleh, dan masih banyak lagi.

Nah maunya saya bisa trip ke Thailand bersama teman, namanya Watsons. Eits dia bukan cowok, tapi jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang sedia dan jual produk kategori kecantikan serta kesehatan. Tak hanya cocok untuk wanita saja loh produknya, sebab suami saya juga pakai produknya.

Jadi awalnya saya kenal Watsons gara-gara adik ipar beli shampo di sana. Lalu suami saya pakai shampo-nya, eh keluhan rambut rontok berkurang. Sudah lama sekali masalah ini membuatnya jengah. Sampai gonta-ganti shampo, ternyata malah cocok dengan salah satu shampo di Watsons.

Biasanya titip adik ipar, dia kan kuliah di Surabaya. Nah gerai Watsons di Jawa Timur adanya di Surabaya, di beberapa mall. Eh sebulan lalu, adik ipar sudah wisuda. Gak ke Surabaya lagi. Lalu saya titip siapa, dong?
Suami lalu sarankan agar saya beli sendiri dengan diantar olehnya. Sekalian jalan-jalan ke Kota Pahlawan. Saya bikin deh Watsons Member Card , harganya Rp 25.000,-. Asyik sih. Ternyata bikin irit karena banyak promonya.  #JadiMemberPastiUntung

Jadi ada banyak keuntungan yang didapatkan saat menggunakan Member card Watsons saat berbelanja di Watsons Offline Store, seperti Watsons di Grand City Surabaya. Bagi saya yang paling menggiurkan itu voucher selamat datang, welcome voucher sebesar Rp 250.000,-. Ini bisa  langsung digunakan loh. Lalu tiap belanja senilai Rp 200.000,- bisa dapat satu poin. Kalau ditukar, bisa untuk kurangi nominal pembelanjaan. Jadi diskon, gitu. Lalu katanya saat ulang tahun, saya bakal dapat hadiah spesial. Yah... sabar nunggu sampai akhir tahun.

Oiya ada info nih. Jadi agar lebih intim dengan member dengan cara memanjakannya,  Watsons meluncurkan program Watsons One Pass loh. Ini adalah program yang bertujuan memberikan mudahnya akses belanja saat di luar negeri. Kan gerai Watsons juga ada di berbagai negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Taiwan, Hongkong, dan Tiongkok. Pakai   #WatsonsOnePass ini, kita tetap bisa dapat banyak promo dan pengumpulan point saat berbelanja di luar negeri.



Asyik kan? Tinggal tunjukkan kartu member Watsons, transaksi dengan promo dan poin langsung berlangsung. Yay! Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!

17 komentar:

  1. Asyik ya kalau bisa jalan2 ke Thailand, apa lagi gratis. Kan di sana juga bisa belanja di Watsons.

    BalasHapus
  2. Aku juga punya member watsons hehehe.. sekarang kalo belanja di watsons tinggal keluarin kartunya buat koleksi poin 😆

    BalasHapus
  3. aku juga suka belanja di Watson dan punya Watson member card juga.. Enaknya bisa pake nomor HP pas lupa bawa kartu tuuh.. praktis dan tetep hemat XD

    BalasHapus
  4. aku juga member watson, kalau belanja pasti pakai kartunya biar dapet harga khusus member dan banyak keuntungan lainnya

    BalasHapus
  5. Aku belum jadi member Watson mba hehehe padahal banyak keuntungannya yah..btw pas ke Thailand malah aku ga ke Grand Palace hahaha cuman ke Wat Arun itupun siang bolong dengan mentari yang sedang lucu-lucunya untuk menghias kulit jadi belang :p

    BalasHapus
  6. Ye aku juga sudah jadi membernya Watson nih memang banyak benefit ya. Dan aku jadi kepengen ke Thailand juga nih

    BalasHapus
  7. Wah iya, Thailand memang salah satu destinasi wisata favorit yang deket ya. Tempatnya, budayanya, oleh-olehnya, bikin ngileeer. Semoga kesampaian ya jalan-jalan ke Thailand dengan Watson :)

    BalasHapus
  8. Dulu waktu aku tinggal di Malaysia gak sempet ke Thailand, seakrang malah mupeng ke sana. Nyesel deh haha

    Btw moga terkabul ya mbak bisa jalan jalan ke Thailand. Jangan lupa makan tom yum nanti di sana hehe

    BalasHapus
  9. semoga kesampaian yaaa mba main ke Thailand. Aku baru mampir ke Bangkok dan Chiang Mai..Kalua ke Thai wisata kulinernya yang seruuu dan aku juga suka pijiit :)

    BalasHapus
  10. wah seru ya hadiahnya, lanjalan ke Thailand bersama teman teman satu squad kece tiada tara.. bakalan jadi pengalaman yang terlupakan nih kalo terpilih jadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  11. Bisa belanja online juga kyknya hehe :D
    Aku ada kartu watsons, tapi blm pernah aku manfaatin sih, jadi kepengen beli skincare yang udah abis.
    Btw denger2 harga barang di Watsons luar lbh murce ya? Katanyaaa, blm pernah belanja sendiri :D

    BalasHapus
  12. Wah jadi dengan kartu Watsons yang kita punya sekarang itu bisa dipakai juga di luar negeri ya kak? Waah jadi kepingin belanja di Watsons Thailand deh soalnya ada beberapa produk makeup yang cuma dijual di Thailand aja dan katanya baguus.

    BalasHapus
  13. Oh...pakai kartu Watson Member Card jadi lebih banyak keuntungannya yaa..
    Apalagi yang demen belanja skinker diskonan.

    BalasHapus
  14. Kalo aku pengennya ke Macau, supaya bisa nyelesein novelku yang setting di sana wkwkwk...

    BalasHapus
  15. Aku juga kepengen Tha bisa main ke Thailand
    seru ya, bisa melihat negara lain selain negara kita sendiri
    Watson ini di kotaku nggak ada sedih deh

    BalasHapus
  16. member watson tuh emang nguntungin banget, sering diskon dan biasanya yg udah diskon toko di tambah diskon member. jadi untung makin untung

    BalasHapus
  17. Semoga kesampaian ya Mba Mimpi jalan jalan ke Thailand bareng Watsons, aku seneng tuh belanja skincare dan kosmetik disitu

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*