13 September 2019

Solusi GTM: Madu369 untuk Menambah Imunitas dan Kecerdasan Anak


Madu merupakan salah satu bahan makanan yang sehat dan alami yang sudah dikenal kaya manfaat bagi kesehatan kita. Selain dikonsumsi langsung, madu juga bisa digunakan sebagai alternatif pengganti gula. Cairan kental berwarna coklat kekuningan ini biasanya saya campur pada minuman si kecil. 

Ia suka sekali menikmatinya, bahkan minumnya bisa langsung tandas. Padahal biasanya kalau minum air putih saja, untuk 250 ml saja lama sekali dihabiskannya. Namun dengan bantuan rasa manis dari madu, dia jadi hobi minum air putih. Duh senangnya...

Beberapa hari lalu, Zril, buah hati saya yang belum genap 2 tahun, malas makan. Mulai lagi deh gerakan tutup mulut (GTM) yang membuat saya cemas. Sebagai seorang ibu, tentunya saya tidak ingin anak kesayangan saya jatuh sakit karena kurang nutrisi. Berbagai usaha saya lakukan, mulai menggonta-ganti menu makan, mengubah tampilan makanan jadi lebih menarik dengan cara membuat bento hingga mencari tahu penyebab Zril malas membuka mulutnya.

Ternyata... Zril sariawan! Ada luka kecil di bibir bawah sebelah kanan, warnanya merah dengan bintik keputihan. Ah sariawan ukuran 3 mm itu tentu mengganggunya. Pasti bergesekan dengan makanan yang masuk mulutnya sehingga Zril jadi malas makan.

Atas rekomendasi teman, saya berikan dia Madu 369. Madu yang diklaim sebagai Penambah Nafsu Makan Anak ini ternyata membuat Zril penasaran. Kemasan kardusnya berwana hitam dan coklat terang. Ada logo panda imut yang membuat tampilan kian memikat si kecil.
Dengan semangat Zril minta saya untuk segera membukanya. Tampak kemasan botol plastik tebal bertutup ulir warna putih dengan pembungkus kertas hitam. Zril minta untuk membawa sendiri madunya, melihat-lihat logo panda tengkurap yang membuatnya tertawa. Tutup putihnya coba dibuka sendiri, tapi susah. Tangan mungilnya tidak kuat membuka penutup rapat tersebut.

"Zril mau?" saya tawarkan padanya.

Melihat si kecil yang mengganguk-angguk, saya langsung buka. Ada penutup plastik lagi di dalamnya. Ini membuat isi dari botol ini, yang ternyata berupa madu dengan campuran aneka bahan alami, jadi lebih terjaga kebersihan dan mutunya. Saya suka kemasan plastik tebalnya, sebab kalaupun jatuh tidak akan pecah dan melukai. Beda halnya bila Madu 369 ini dikemas menggunakan botol kaca.

Berat Madu 369 dalam tiap kemasan ada seberat 350 gram. Dengan cara pakai yang dianjurkan yakni  2 - 3 sendok makan per hari, rasanya sebotol madu ini akan bisa awet hingga sebulan. Yang penting disimpan pada suhu yang tepat, yaitu pada 20 - 25°C agar madu tidak rusak dan manfaat baiknya dapat kita rasakan secara maksimal.


Zril sudah siap dengan sendoknya. Saya tutup kembali botol Madu 369, lalu mengocoknya agar tercampur merata. Ya, Madu 369 ini tidak hanya berisi madu, namun diracik dengan banyak bahan alami yang kaya manfaat di tubuh kita. Komposisi Madu 369 terdiri dari Mel depuratum, Anuguilliformen, Curcuma, Phoenix Dactylifera, Hibiscus Sabdariffa, Nigela Sativa, Centela Asiatica, Propolis dan Olea Europaea. Kalau BuuIbuu bingung apa saja ini isinya, yang jelas Madu 369 merupakan campuran dari propolis dengan madu hutan, yang ditambah dengan rosella, habbatussauda, olive oil dan juga curcuma yang dikenal sebagai penambah nafsu makan.

Saat saya tuang Madu 369 ke sendok, tampak cairan kental dengan banyak racikan halus di dalamnya. Saya rasakan dulu sebelum diberikan pada Zril. Rasanya... Hmmm manis madu alami, dengan sedikit rasa habbatussauda. Jadi rasa dari bahan alami yang ditambah ke dalam madu tidak merusak rasa nikmat dari madu itu sendiri. Dengan demikian si kecil bisa doyan karena tidak terasa seperti jamu.
Zril langsung membuka mulutnya ketika saya suapkan sesendok Madu 369 padanya. Tapi yang namanya anak belum genap 2 tahun, kesulitan menelan yang kental. Banyak madu yang masih tersisa di sendok. Dengan begitu kemudian saya mengambil alternatif dengan mencampur sesendok Madu 369 ke dalam air putih sebanyak 150 ml di gelas kecil Zril. Dengan bantuan sedotan, anak lelaki saya ini langsung menandaskan isi gelasnya.

"Enak?" tanya saya.

Zril tertawa, "Nak!" jawabnya singkat. "Gi!" dia malah minta lagi.


Ah senangnya... Setidaknya dengan bantuan Madu 369, Zril yang malas makan bisa terpenuhi nutrisinya. Rasa manis madu disebabkan oleh unsur monosakarida, frukktosa, dan gglukos sebagai salah satu sumber energi yang mudah dicerna oleh saluran pencernaan anak, pun mengandung vitamin, mineral dan antioksidan.

Oiya, untuk BuuIbuu yang punya anak kecil, perlu tahu juga nih kalau Madu 369 punya banyak sekali manfaat. Diantaranya:
- menambah nafsu makan anak
- solusi anak yang susah makan
- meningkatkan berat badan
- menambah kecerdasan anak
- anak jadi tak mudah sakit karena kekebalan tubuhnya meningkat.

Yang saya suka nih, Madu 369 juga punya keunggulan lain. Yakni:
- mengandung omega 3, omega 6 dan omega 9 yang bermanfaat untuk kecerdasan anak. Itulah mengapa namanya jadi Madu 369.
- mengandung ekstrak curcuma, ekstrak pegagan, untuk menstimulasi nafsu makan anak.

Asyiknya lagi... isi 2 kali lebih banyak dibanding merek lain yang beredar di pasaran. Ini bikin para ibu seperti saya bahagia kan. Irit, bo'! Anggaran beli Madu 369 tidak mengganggu budget rumah tangga. Suami juga bakal dukung untuk selalu beli nih. Kan juga bisa dinikmati sekeluarga.

Meski Madu 369 terbuat dari madu hutan asli dengan tambahan bahan alami lainnya, ternyata tidak merusak cita rasa dan aroma madu itu sendiri loh. Senang sekali Madu 369 tidak berbau amis seperti produk penambah nafsu makan lain. Ini juga membuat si kecil tidak eneg untuk mengkonsumsinya secara langsung. Dicampur pada minuman, ataupun dioles pada roti kesukaan jadi makin nikmat.

Eh saya belum cerita ya kalau setelah minum Madu 369 yang dicampur pada air putih di dalam gelasnya, Zril minta Madu 369 dioles pada roti tawa tanpa kulit kesukaannya. Walau gak mau makan nasi, saya jadi gak cemas karena Zril masih mau sumber karbohidrat lainnya dari roti yang dioles madu. Setidaknya badan Zril tidak lemas dan makin semangat main meski sariawan.

Lalu waktu dapat Madu 369, saya mendapatkan bonus istimewa selama masa promo. Ada 2 bungkus biskuit juga saat pengiriman Madu 369. Waaah baiknya. Biskuitnya disuka juga oleh Zril, terbuat dari sari kentang dengan rasa gurih. Paduan yang pas untuk dicemil sambil minum Madu 369 yang dicampur di air putih nih. Mantap!

Jadi untuk BuuIbuu yang ingin punya anak yang selalu sehat dengan terjaga imunitasnya, berikan Madu 369. Saya jamin anak akan langsung suka pada rasanya, seperti Zril yang jadi doyan konsumsi Madu 369 setiap hari. 

Sudah ada yang konsumsi Madu 369 belum? Yuk ikutan coba dan rasakan sendiri manfaatnya.

36 komentar:

  1. oh madu ini bukan sembarang madu ya mbak, ternyata yang hitam2 itu malah racikannya, semoga adek kecil makin sehat ya setelah mengkonsumsi madu 369 ini

    BalasHapus
  2. Wah jadi penasaran pingin coba deh buat anakku, emang kalo anak GTM jadi stres sendiri yah, semoga nanti anaknya jadi lahap dan sehat terus mbak

    BalasHapus
  3. Wah boleh banget nih dicoba buat Ayman. Ayman pasti suka karena dia suka madu. Biasanya madu selalu kami konsumsi saat badan nggak enak, kalau sudah konsumsi madu badan saya rada enakan. Pun kadang kalau anak sakit saya kasih madu alami.

    BalasHapus
  4. Madu ini apa kah bisa juga dikonsumsi untuk orang dewasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak. saya dan suami jg konsumsi kok..

      Hapus
  5. Jadi penasaran, bisikin harganya donk mba, soalnya anak saya sesekali masih gtm2 gitu, huhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ratusan ribu, mom. terjangkau dan sesuai dg isinya yg banyak

      Hapus
  6. Enak nih buat nambah nafsu anak, pakai madu kaya gini. Kan madu manis ya, pasti anak2 suka deh. Kalau isinya 2x lebih banyak dibanding produk sejenis lainnya pasti lebih hemat juga ya..

    BalasHapus
  7. Aku juga suka mengkonsumsi madu ya baik untuk minuman bahkan juga kadang untuk jadi masker wajah

    BalasHapus
  8. Aku pernah sih kasih madu yang model2 seperti ini, lupa nama mereknya apa. Tapi kalau yang merek Madu 369 sih belum pernah coba. Belinya di apotek ada nggak ya? Oiya, kenapa namanya madu 369 mbak?

    BalasHapus
  9. Oalaaah ternyata Zril lagi kena sariawan ya makanya kok langsung GTM. Iya banget ya, pasti berasa sakiiiit banget tiap kali mau makan ataupun minum. Diberi madu secara rutin bisa menjaga kesehatan anak juga.

    BalasHapus
  10. Iya mbak kerasa banget ya kalau anak lagi GTM. Kasian gitu. Moga cepet senbuh ya zril. Saki juga lagi sakit batpil inih,lagi ga doyan makan. Mau saya cobain juga deh minumin madu ini

    BalasHapus
  11. Kayaknya perlu dicoba juga nih buat anakku karena dia juga tipe yg susah makan. Lagi mau ya gampang, lagi nggak ya ampun Tuhan susahnya bujukin dia supaya mau makan 😂

    BalasHapus
  12. Waah...bisa buat anakku juga niih..
    Mereka suka madu juga...untuk booster energinya dan nambah nafsu makan kaya Zril...

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah Mba, di rumah selalu ada madu untuk jd pelindung tubuh. Imunitas emang selalu naik turun ya. klo ada madu jd ada pelindung tubuh di awal

    BalasHapus
  14. Madu memang penting banget nih, kalau aku kebetulan dirumah membiasakan untuk minum madu. Selain untuk kesehatan, dengan minum madu setiap hari membantu imunitas tubuh juga. Sekarang sudah gak ada GTM lagi dong ya mbak.

    BalasHapus
  15. Wah sepertinya recommended banget nih madunya. Jadi pengen nyoba juga ke si Kecilku yang akhir-akhir ini jadi susah makan dan lebih milih GTM.

    BalasHapus
  16. wah menarik nih, apalagi ada madunya ya beb..

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah Zril udah ga GTM lagi dengan asupan dari madu ini ya mbaa. Worth to buy ah nanti kalo anakku ada fase GTM nya

    BalasHapus
  18. menarik banget madunya, jadi bikin penasaran. ini bisa di minum sama orang dewasa juga gak yah?

    BalasHapus
  19. Madunya sudah bersertifikat halal MUI ya ini mbak, anak saya yang suka madu cuma si kecil beda dengan kakaknya yang musti dikasih campuran air dulu hehehe

    BalasHapus
  20. Perih banget deh itu kalau sariawan. Gak heran kalau anak jadi susah makan. Madu memang bisa jadi solusi yang terbaik. Suka cepet sembuhnya kalau dikasih madu

    BalasHapus
  21. ini beneran ngaruh ke nafsu makan anak mbak? aku mau cobain ke anakku aah

    BalasHapus
  22. Ini madunya lengkap ya campuran bahannya. Ada curcuma untuk nafsu makan. Ada habatussauda untuk menjaga kesehatan. Jadi gak cuma untuk nafsu makan juga nih bisa untuk memelihara kesehatan juga.

    BalasHapus
  23. Kebetulan anakku suka madu, nih, Mbak. Madu 369 ini bias dibeli dimana ya? Sepertinya aku belum pernah lihat di supermarket

    BalasHapus
  24. Kalau aku juga ngasih anakku madu setiap hari, cuma minggu ini sudah 2x skip karena keduluan sama susu tiap pagi.

    BalasHapus
  25. Iya madu dipercaya bisa menambah nafsu makan anak. Saya juga memberikan anak madu sejak kecil
    Alhamdulillah kalau sedang bepergian pun madu tetap dibekal
    Jaga jaga dan anak memang suka

    BalasHapus
  26. Komposisi Madu369 lengkap ya mba, selain menyehatkan juga bisa menambahkan nafsu makan anak.

    BalasHapus
  27. Kalau anaknya kurang nafsu makan bisa ditambah asupan madu, lengkap juga nih kandungan madu369 bagus buat kesehatan

    BalasHapus
  28. Wah, anak-anak di rumah sering GTM nih. Kayaknya kudu minum madu ini juga. Nyari aaàh...

    BalasHapus
  29. Aq baru tahu klo madu bisa buat atasi gtm.
    Anakku suka gtm
    Harus coba madu ini ya

    BalasHapus
  30. Madu 369 ini bagus banget buat anak saya yang lagi malas makan mbak. Apalagi meningkatkan nafsu makan anak.

    BalasHapus
  31. Madu 369 bagus buat anak, karena dapat meningkatkan nafsu makan anak, sehat selalu ya azril ...

    BalasHapus
  32. Adanya kandungan madu biasanya jadi favorit, dan semua pasti suka. Pas nih solusinya menangkal GTM pada anak

    BalasHapus
  33. madu ini udah jadi andalan saya sekeluarga sejak dulu nih mba, bahkan dari kecil saya juga dibiasakan sama ibu untuk konsumsi madu buat jaga stamina dan kesehatan

    BalasHapus
  34. Zril makin sehat yaaa karena GTM nya udah usai dengan konsumsi madu ini. Bisa jadi referensi aku nih mbaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*