Categories

11 Maret 2020

Solusi Hidup Sehat dengan Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami Bagi Penderita Diabetes


"Eits, Abi gak boleh minum yang ini!"

Saya yang sedang mengganti pakaian si kecil di ruang tengah, mendengar seruan Mama tatkala Abi mendekat. Abi adalah nama panggilan untuk Papa. Beliau langsung cemberut, menarik kursi dan duduk diam sambil menatap Mama yang asyik mengaduk teh hangat untuk kami semua. Milik kami diberinya 2 sendok makan gula,
sedangkan untuk Abi hanya sesendok gula, mengingat stok gula yang biasa dipakai penderita diabetes sedang habis. Lupa beli.

Diabetes si Penyakit Gula

Diabetes ialah nama medis penyakit kencing manis. Diabetes merupakan penyakit yang berlangsung lama (istilah medisnya kronis), yang ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah tinggi atau di atas nilai normal. Untuk cek berapa kadar gula darah menggunakan alat cek gula darah yang disebut dengan glukometer. Alat ini biasa dijual di toko alat medis, dengan terdiri atas jarum lancet, lancet, strip pengukur dan alat ukur itu sendiri.

Sebagai info, kisaran kadar gula darah normal pada tubuh adalah sekitar 70-130 mg/dL bila sebelum makan. Nah 2 jam setelah makan normalnya kurang dari 140 mg/dL. Bagi yang puasa atau tidak makan selama 8 jam normalnya kurang dari 100 mg/dL. Maka bila setetes darah seseorang dicek menggunakan glukometer dan menampilkan angka di atas ambang normal, artinya seseorang tersebut kena diabetes.

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kelainan reaksi kimia dari karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan karena kekurangan pengeluaran atau kekurangan insulin. Jadi kadar gula darah dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi pankreas, organ di belakang lambung. Kadar gula darah normal sejatinya cenderung meningkat sedikit tapi semakin lama setelah berusia 50 tahun, terutama pada orang yang tidak aktif secara fisik. Karena alasan inilah tidak heran mengapa Abi bisa kena diabetes.

Faktor penyebab diabetes bisa juga dari faktor genetik. Bila memiliki keluarga yang juga menderita penyakit diabetes, maka ada kemungkinan besar keturunannya pun menderita penyakit diabetes. Seperti Abi yang dapat 'warisan' diabetes dari almarhumah ibunya. Oleh karena itulah jika memiliki riwayat penyakit diabetes maka wajib menjaga kesehatan dan juga kadar gula darah agar tidak kena diabetes pula.

Faktor berat badan bisa jadi salah satu penyebab mengapa seseorang sampai terkena diabetes, yakni bila kelebihan berat badan. Pun mereka yang suka merokok, oleh karena racunnya yang menyebar ke seluruh tubuh. Belum lagi faktor makanan yang jadi pencetus diabetes. Bila sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemak tinggi atau pun yang memiliki kadar manis dari gula maka gula darah akan naik dan membuat kena diabetes.

Abi saya sudah hampir 10 tahun terakhir ini didiagnosa kena penyakit kencing manis. Konsumsi obatnya secara rutin, sampai Abi bosan dan memutuskan lepas obat. Awalnya Mama kesal, tapi dipikir-pikir bila terlalu banyak konsumsi obat pun tak akan baik untuk kesehatan. Bisa ganggu ginjal.

Solusi Turunkan Kadar Gula Darah Secara Alamai

Akhirnya kami pun membantu Abi, bagaimana agar beliau bisa hidup sehat dengan cara menurunkan gula darah secara alami. Kami bantu atur pola makannya, membatasi apa yang boleh dan tak boleh dikonsumsi serta mengingatkan beliau agar rutin berolahraga. Awalnya sulit, sebab mereka yang kena diabetes memang terkenal bebal, sulit diberi tahu. Namun sadar kalau demi kebaikannya sendiri, Abi pun menurut.

Hingga kemudian kami pun mengenal Eskayvie Phytax atas cerita budhe yang usai jalan-jalan ke Malaysia pada tahun lalu. Beliau bercerita kalau Phytax dari Eskayvie Malaysia ini merupakan jus kesehatan yang sangat terkenal. Dengan formulasi unik yang merupakan gabungan berbagai nutrisi dan mengandung banyak antioksidan, Eskayvie Phytax ini mampu menyerap secara maksimal ke dalam tubuh. Apalagi sudah tersertifikasi KKM (Kementerian Kesehatan Malaysia) dan Halal JAKIM, jadi sudah dijamin keamanannya.


Eskayvie Phytax memang belum tersedia di Indonesia. Tapi katanya statusnya coming soon! Jadi tak sabar ada Eskayvie Indonesia, apalagi jus kesehatan ini dikenal juga mampu tangani berbagai masalah kesehatan lainnya. Utamanya untuk diabetes, demi kesehatan Abi.

Saya jadi semakin ingin tahu apa sih Phyntax itu? Juga apa pula pelayanan Eskayvie sebagai pihak produsennya? Pastinya kita tak mau sembarang membeli dan konsumsi produk tanpa pengawasan dan tanggung jawab dari pihak produsen, dong. Karena itulah kemudian saya mencari tahu soal pelayanan apa saja yang bakal diberikan oleh Eskayvie.

Ternyata Eskayvie sangat ingin dekat dengan konsumennya. Buktinya dengan berbagia layanan prima yang diberikan. Diantaranya dengan adanya konsultasi kesehatan gratis untuk konsumen oleh Customer Care Consultant. Wah...lumayan banget, nih!

Jadi sebelum membeli produk, konsumen dianjurkan terlebih dahulu berkonsultasi
mengenai kondisi kesehatan yang dialaminya. Hal ini bisa dilakukan melalui telepon agar sesuai dengan waktu yang diinginkan dan mencegah konsumen sulit mendapatkan giliran konsultasi. Kalau harus datang ke kantornya atau cabang perwakilannya kan susah, apalagi di tengah maraknya kasus corona seperti sekarang. Mau keluar rumah jadi mikir-mikir lagi. Jadi solusi konsultasi via telepon bisa sangat membantu.

Caranya agar bisa konsultasi via telepon ialah dengan mengisi lebar konsultasi yang terdapat di dalam website Eskayvie.  Semudah itu, bisa akses website Eskayvie lewat ponsel ataupun laptop. Klik klik, selesai deh. Tinggal menunggu ditelepon pihak Eskayvie Indonesia. Jadi nanti tinggal curhat dan dapat pengarahan yang lebih lengkap lagi.

Pihak Eskayvie Indonesia juga memberikan layanan prima pada Konsumen Premium. Yakni konsumen yang membeli paket Phytax bulanan. Sepertinya ini cocok bagi Abi, jadi kami bisa lebih menjaga kesehatannya karena telah memberikan jus kesehatan dengan bahan alami yang baik untuk menurunkan kadar gula darahnya secara alami. Nah nantinya Konsumen Premium akan dapat akses konsultasi gratis selama 1 bulan. Yippi!


Konsultasi ini bisa langsung terhubung dengan pihak Nutritionist Eskayvie. Mereka akan selalu memantau perkembangan kondisi Abi dan menemani dalam melewati permasalahan kesehatan yang dialami. Selain itu juga bakal dapat akses E-book eksklusif, loh! Bisa dapat banyak referensi demi  menjawab dan mengatasi segala masalah kesehatan, utamanya untuk keluhan diabetes.

Peran pihak Eskayvie tak berhenti hanya di situ saja. Ternyata nantinya konsumen bisa bergabung dalam komunitas Diabetes Online
Eskayvie Indonesia. Di zaman digital seperti sekarang, kumpul-kumpul lewat dunia maya jadi alternatif mencari teman senasib dan saling menyemangati. Ada wadah komunitas diabetes, yaitu grup Facebook "Hidup Sehat Tanpa Diabetes”. Asyiknya... komunitas ini tidak dibatasi hanya bagi konsumen produk Eskayvie, tapi siapapun penyandang diabetes, pendamping diabetes dan yang perhatian terhadap diabetes boleh bergabung di dalamnya.

Kesigapan pihak Eskayvie tampak dari bagaimana mereka memberikan yang terbaik pada konsumennya lewat aksi tanggap. Tim Eskayvie Indonesia akan bersedia menjawab segala pertanyaan, disamping juga menerima segala saran kritik serta pemesanan produk yang masuk. Diupayakan secepat mungkin, demi senyum manis yang melengkung di wajah pelanggannya. Pun agar konsumen bisa selalu puas akan pelayanannya.

Berbahagialah kalian yang tinggal di Jabodetabek. Eskayvie Indonesia memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian produk Phytax. Mendapatkan produknya jadi lebih terjangkau harganya dong. Tidak lagi ada istilah berat di ongkos kirim. Kalau daerah lain, sabar ya. Semoga akan ada promo di kemudian hari.


Eskayvie Pyntax ini terbuat dari banyak bahan alami. Ada kandungan Teh Hijau, Biji Anggur, Buah Bit, Açai Berry, Delima, Goji Berry, Kulit Buah Manggis, Rosella, Tomat, Sirsak, Blueberry, dan Cranberry di dalamnya. Itulah mengapa Phytax disebut sebagai jus kesehatan. Eskayvie Phytax yang merupakan minuman jus botani memang diformulasikan secara tepat untuk penyandang diabetes. Ada gabungan fitonutrisi dari 12 bahan alaminya di dalamnya.

Minuman yang mengandung gabungan fitonutrisi ini memiliki banyak manfaat, di antaranya:
 Memperpanjang telomerase, dengan demikian tubuh dapat melakukan
fungsi detoks alami dengan maksimal
 Sel sehat jadi terlindungi, juga mampu menyehatkan sel sakit
 Menunda penurunan fungsi organ secara keseluruhan, baik itu pada kulit, pankreas,
jantung, ginjal, saluran cerna, organ pernafasan, pembuluh darah, dan juga otak
 Menyegarkan tubuh karena bisa melancarkan peredaran darah
 Mempercepat penyembuhan karena mampu mengeringkan luka pada mereka yang kena diabates.

Manfaat mengkonsumsi Eskayvie Phytax secara rutin yakni:
 Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dan sebagai umber antioksidan
 Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.
 Membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke
 Membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah.
 Membantu menurunkan level kolesterol jahat dan meningkatkan level kolesterol baik
 Membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik
 Membantu proses regenerasi sel.

Eskayvie Phytax diproduksi menggunakan metode yang memiliki standar keamanan
internasional. Hebatnya lagi, juga diformulasikan oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, yaitu Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium. Tidak perlu ragu sebab formulasi Phytax berdasarkan penelitian terkini dan telah teruji keabsahannya. Telah melalui proses pengembangan dan riset berkualitas internasional, loh.


Lalu bagaimana sih cara mengkonsumsi Eskayvie Phytax dengan benar? Ternyata mudah, oleh karena Phytax hadir dengan takaran yang tepat untuk hasil kualitas terbaik. Cukup konsumsi sehari 2 kali, boleh pagi dan malam, sebanyak 25ml. Baiknya dikonsumsi pada 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam.  Dicatat, ya.

Tidak menimbulkan rasa eneg, Eskayvie Phytax dikenal memiliki rasa dan aroma segar. Jadi khas campuran buah tanpa bahan perasa maupun esen tambahan. Benar-benar alami, seperti sebutannya: jus kesehatan. Ada rasa asam alami, dari campuran buah di dalamnya sebagai pengawet. Oleh karena itu pula Eskayvie Phytax harus segera disimpan di dalam kulkas setelah dibuka.

Bagi penderita diabetes yang juga rutin mengonsumsi obat penurun kadar gula darah, bisa berikan jarak konsumsi selama 60 menit. Jadi sejam setelah atau sebelum minum obat, baru boleh konsumsi Eskayvie Phytax. Lama konsumsi 3 bulan untuk mendapatkan hasil kadar gula darah yang stabil terjaga, malah bisa diperlama jika diinginkan. Aman, sebab dari bahan alami. Kalupun ada rasa kebas atau letih, dapat diatasi cukup dengan banyak minum air dan konsumsi sayur berwarna hijau.

Disarankan bila konsumsi Phytax, perlahan kurangi dosis konsumsi obat diabetes seperti Metformin, insulin, dan sebagainya. Sehingga lama kelamaan bisa beralih pakai penurun gula darah bahan alami saja. Perlu diketahui bahwa Eskayvie Phytax juga bisa dikonsumsi oleh anak di bawah umur 18 tahun dengan dosis 10ml jika berat badan di bawah 40 Kg. Pun pada ibu hamil di atas trimester 1, Phytax dapat dikonsumsi sebanyak 2 kali sehari sebanyak masing-masing 25 ml, di 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum makan malam. Tapi... Eskayvie Phytax tidak disarankan bagi ibu hamil trimester 1 ya.

Nah kalau masih kurang jelas mengenai info Eskayvie Phytax yang saya ceritakan, bisa cari tahu informasi lebih lanjut di:

Instagram: @eskayvieindonesia
Facebook Page: Eskayvie Global Indonesia
YouTube: Eskayvie Global Indonesia
Website: www.eskayvie.co.id

25 komentar :

  1. aku termasuk orang yang konsen dengan kesehatan, jadi artikel seperti ini sangat bermanfaat bagi aku

    BalasHapus
  2. Eskayvie ... Wah susah juga penulisannya hehe. Saya suka jus botani ataupun produk herbal seperti ini, apalagi penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi ada dalam keluarga ayah - Ibu saya.

    BalasHapus
  3. Alhamdullilah, kedokteran maju dengan pesat ya, mana
    Eskayvie Pyntax ini terbuat dari banyak bahan alami. Ada kandungan Teh Hijau, Biji Anggur, Buah Bit, Açai Berry, Delima, Goji Berry, Kulit Buah Manggis, Rosella, Tomat, Sirsak, Blueberry, dan Cranberry.

    BalasHapus
  4. Wah ternyata ada jus Eskayvie Pyntax yang dapat menurunkan gula darah. Yang mana kandungan dari teh hijau, biji anggur, buah bit, kulit buah manggis, tomat, sirsak, blackberry dan cranberry

    BalasHapus
  5. Jadi ingat almarhumah ibu saya juga wafat krn Diabetes ini, huhuu... Semoga saya dan adik² gak kena juga deh,, nice sharing Mba Artha

    BalasHapus
  6. Moga2 segera beredar di apotek2 se-Indonesia.
    soale penyakit gula darah ini buanyaaakk lho yg kena.
    anak2 juga banyak.

    BalasHapus
  7. Wuih keren nih ada jus kesehatab yang bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah dan juga mencegah stroke. Jadi ini produk Malaysia yang nantinya akan hadir di Indonesia? Duh seneng deh kalau bisa konsultasi jarak jauh via telpon, enggak ribet harus buat janji bertemu :)

    BalasHapus
  8. Mbak ini berarti bolehnya bisa bebas ya? Gak perlu konsul dokter gtu? Asalkan minum obatnya dikasi jarak sejaman. Hmmm noted coba nanti aku rekomendasikan ke audara yang juga punya masalah gula darah mbak TFS

    BalasHapus
  9. Lengkap juga yaa ada konsultasi gratis selama 1 bulan dan juga ada e-book ya. Jadi bisa melaksanakan ikhtiar pengobatan secara lengkap

    BalasHapus
  10. Wah, solusi nih untuk yg bermasalah dgn gula darah. Secara saya n keluarga juga suka konsumsi yg manis2 huhu
    Tq infonya

    BalasHapus
  11. Wah ini benar-benar solusi alami ya. Kita jadi nggak perlu repot-repot ngejus.

    BalasHapus
  12. Penting banget ya edukasi ttg penyakit gula ini karena di lingkungan ku banyal banget orangtua yang kena. Aku juga jadi khawatir deh dan mulai kurangi makanan manis dari sekarang. Baru tau merk ini juga ... semoga bagus ya jadi solusi juga buat penderita

    BalasHapus
  13. Alm mertua saya ada diabetes. Jadi kami sekeluarga ya cukup perhatian dengan asupan makanan. Soalnya kalau diabetes harus disiplin banget makannya

    BalasHapus
  14. Jadi ini bahannya alami, ya? Memang kalau pasien diabetes kan enggak bisa disembuhkan tapi harus dijaga pola makannya

    BalasHapus
  15. mantap nih kalo kandungannya bahan-bahan alami, karena memang Diabetes itu seperti ayah mertuaku yg memang harus dijaga asupan makanan hariannya

    BalasHapus
  16. Bapakku penderita DM saat ini dalam kondisi stabil dan sudah suntik insulin.
    Ibuku di keluarga besarnya punya keturunan diabetes juga.
    Jadi aku mesti hati-hati dan waspada.
    Produk yang menarik yang bisa membantu penderita DM ini

    BalasHapus
  17. Buat yg gak diabetes konsumsi ini bisa mencet tnggal mba? Kayanya enak deh klo berupa jus, pengen coba buat saya dan suami

    BalasHapus
  18. Wah aku penasarn ini mba semoga segera hadir ke Indonesia karena papah (kakaknya mama) diabetes huhuhu kasian

    BalasHapus
  19. IBUku punya riwayat gula darah yang cukup tinggi, kadang bingung mau beliin obat apa untuk beliau. Em.. sepertinya aku harus beliin Eskayvie Phytax, karena pasti lebih tenang karena bahannya alami.

    BalasHapus
  20. Wah semoga bisa segera masuk ke Indonesia ya.. karena banyak yg kena diabetes di sini. Moga2 jadi salah satu solusi.

    BalasHapus
  21. Bermanfaat sekali tulisannya mbak, apalagi di Indonesia banyak banget penderita diabetes jadi ini bisa jadi informasi berharga untuk mereka. Dan semoga produknya segera masuk ke Indonesia biar mudah nyarinya dan bisa beli kapan aja, hehe.

    BalasHapus
  22. Wiwin | pratiwanggini.net22 Maret, 2020

    Wahhh, informasi bagus ini. Kebetulan teman sekantor saya, dia seusia saya, udah lama kena diabetes. Informasi ini akan saya share ke temen saya tersebut. Makasih, mba, sharingnya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  23. Wah infonya bagus ni...
    Ini hanyaa tersedia di jabodetabek kah mbak..
    Mertuaku diabetes soalnya. Pgn beli in

    BalasHapus
  24. Keluargaku punya riwayat diabetes nih, mbak. Jadi kapan jus kesehatan ini masuk ke Indonesia?

    BalasHapus
  25. Wah tertarik dengan produknya nih karena ayahku juga diabetes. Semoga bisa membantu para pasien diabetes di Indonesia ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top