Daftar Harga Mifi Telkomsel Terbaru 2019


Membeli modem wifi atau yang lebih dikenal dengan mifi kini semakin mudah. Tidak perlu datang ke toko, Anda bisa melakukan pembelian secara online. Tinggal searching di Internet dan Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan keinginan.

Selain itu harganya juga lebih terjangkau. Namun kendala yang sering dihadapi oleh konsumen adalah harga paket data yang cukup mahal. Memang sulit menemukan provider murah dan cocok dengan lokasi tempat tinggal. Tidak semua daerah memiliki jaringan yang bagus. Namun kini Anda tidak perlu risau karena daftar harga mifi Telkomsel yang ditawarkan cukup terjangkau.
Semua tipe mifi saat ini mendukung semua jenis operator. Meski Anda membeli produk dari operator tertentu, bisa dilakukan unlock agar bisa diaplikasikan untuk semua operator. Yang perlu Anda pertimbangkan saat ini adalah harga paket yang murah meriah. Jaringan telkomsel sangatlah luas, jadi jangan takut aksesnya lemot. Ada banyak tipe mifi Telkomsel murah yang bisa Anda dapatkan. Ulasan lebih lengkapnya, bisa Anda temukan dibawah ini.
Rekomendasi 4 Mifi Telkomsel Termurah
Membeli Mifi merk apapun, Anda bisa menggunakan jenis provider sesuai keinginan. Meski mobile wifi bundling dengan operator tertentu, dapat dilakukan unlock. Namun jika Anda mencari modem dengan paket internet murah, Telkomsel lah yang terpercaya. Kecepatan aksesnya juga sangat tinggi.
Kelebihan lain dari produk mifi telkomsel adalah bentuknya ringkas. Selain itu cara menggunakan mifi Telkomsel juga sangat mudah. Beberapa tipe bahkan tidak membutuhkan instalasi, hanya tinggal aktifkan saja. Berikut ini adalah rekomendasi 4 Mifi termurah, diantaranya adalah:
1. Mifi 4G Huawei E5577 MAX
Produk ini bundling dengan Telkomsel kuota data 14 GB selama 2 bulan. Meski begitu Anda bisa melakukan unlock dan mengganti paketnya sesuai dengan keinginan. Modelnya cukup ringkas, dengan desain minimalis serta hanya terdiri dari satu warna saja.
Spesifikasi yang dimiliki sangat mumpuni dan salah satu yang bisa diandalkan adalah kapasitas baterai 3000 mAh. Dengan dukungan daya yang cukup besar, Mifi ini bisa bertahan hingga beberapa jam. Harga mifi termurah ini berkisar 800 ribuan. Meski cukup tinggi, namun kualitas yang diberikan maksimal.
2. Mifi 4G Huawei E5573
Huawei menjadi merk Mifi yang cukup diandalkan. Agar harganya bisa bersaing, bundling dengan paket telkomsel dilakukan. Produk ini sudah satu paket dengan kuota data Telkomsel 14 GB yang berlaku selama 2 bulan. Tampilan fisik modem ini juga sangat minimalis. Ada dua pilihan warna yang tersedia yaitu hitam dan putih.
Kecepatan maksimal 150 Mbps dan bisa diakses oleh 16 perangkat sekaligus. Jangkauannya mencapai 10 meter. Daya baterai sebesar 1500 mAh dan bisa bertahan selama 6 jam dalam pemakaian normal. Semua operating system support modem ini baik OS, Mac, Android, dan iOS. Harga mifi Telkomsel 4G 2019 dipasaran berkisar 500 ribuan.
3. Mifi ZTE WD670
WD670 juga melakukan bundling dengan Telkomsel dengan kuota 14 GB. Dengan membeli produk ini, Anda akan mendapatkan gratis kuota yang bisa dipakai selama 2 bulan. Spesifikasi dari Mifi tersebut diantaranya adalah memiliki kecepatan 150 Mbps, bisa sharing dengan 31 perangkat sekaligus, dan tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Daya tahan baterai 2300 mAh. Dalam pemakaian normal bisa bertahan hingga 8 jam. Sayangnya, ZTE WD670 hanya support jaringan 4G. Harga mifi Telkomsel ini sekitar 475 ribu.
4. MIFI ZTE MF920
Jenis modem ini support untuk semua jaringan baik 3G maupun 4G. Sifatnya unlock, jadi bisa memakai semua jenis operator termasuk Telkomsel. Kecepatan maksimal yang ditawarkan sebesar 150 Mbps. Produk ini bisa dipakai oleh 8 perangkat sekaligus. Pengaktifannya juga sangat mudah dan simple. Kapasitas baterai cukup tinggi yaitu 2000 mAh. Bentuknya ringkas dengan desain yang minimalis. Harga dari ZTE MF920 relatif terjangkau, hanya 600 ribuan saja.
Keempat modem diatas hanya sebagian kecil jenis mifi murah yang bundling dengan Telkomsel. Untuk mengetahui jenis produk lainnya, kunjungi saja Bhinneka.com. Harga mifi Telkomsel yang ditawarkan cukup terjangkau. Berbelanja di Bhinneka.com pelayanan maksimal diberikan dengan proses pembelian yang mudah dan cepat.

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*