Solusi Kelistrikan dengan Sewa Genset di Sewatama



Memilih genset atau rental genset untuk pabrik tentunya tidak boleh sembarangan. Kamu bukan hanya harus mempertimbangkan harga yang terjangkau. Produk sewa genset dari Sewatama telah memiliki pengalaman dan teruji di seluruh penjuru negeri. Berikut solusi kelistrikan yang kamu dapatkan jika kamu menyewa genset di Sewatama.

Genset dengan Kapasitas Besar 
Daya atau kapasitas genset adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Pastikan berapa kapasitas genset yang dibutuhkan. Biasanya kamu akan memilih genset berdasarkan satuan watt atau kVA. Sewatama menyediakan genset dengan kapasitas besar sesuai dengan kebutuhan sebuah perusahaan atau pabrik yang besar.

Genset dengan Banyak Pilihan
Sewatama menyediakan sewa genset dengan tenaga diesel maupun gas dengan kapasitas pasokan listrik yang sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan kamu. Sewatama tentu saja menyediakan banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan perusahaan atau pabrik yang kamu miliki.


Konsultasi Gratis
Jika kamu mengalami kesulitan menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan perusahaan yang kamu miliki, kamu bisa melakukan konsultasi di Sewatama secara gratis. Layanan konsultasi ini bisa kamu lakukan dengan mengisi formulir di situs resmi Sewatama.

Pengadaan Listrik Cepat
Sewatama memberikan solusi kelistrikan untuk ini kamu yang membutuhkan pasokan listrik dengan jumlah banyak dalam waktu singkat. Sewatama juga mampu membangun fasilitas pembangkit listrik dalam waktu singkat di mana saja dan kapan saja.

Sewatama mampu menjangkau penjuru daerah hingga mancanegara dengan adanya dukungan operasional grum ABM dan Tiara Marga Trakindo. Generator set pun dapat kamu pilih untuk berbagai jenis keperluan.

Pengadaan Listrik Panjang
Sewatama dapat memberikan pilihan pengadaan sesuai dengan kebutuhanmu. Jika proyek kamu membutuhkan pengadaan listrik di area tertentu dalam jangka waktu yang panjang, Sewatama memiliki pembangkit listrik yang lebih permanen untuk pasokan listrik yang lebih handal.

Layanan Maintenance 24 Jam
Layanan ini bisa kamu dapatkan di mana saja lokasi proyek perusahaan dan kapan saja ketika genset yang kamu sewa dari Sewatama mengalami gangguan atau masalah dalam 24 jam selama 7 hari.


Itulah solusi kelistrikan yang kamu dapatkan di Sewatama. Kamu bisa mengakses situs resmi Sewatama di http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/ untuk mendapatkan informasi mengenai sewa genset lainnya.

2 komentar:

  1. aku sebenarnya nggak ngerti dengan genset ini. dia bekerja seperti diesel kah? tapi besar banget ya mesinnya.

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat.. terimakasih penulis... 😎👍

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*