Berbagai Series Pilihan Spring Bed Comforta yang Bisa Anda Dapatkan di Jakarta



Comforta sebagai salah satu produsen Spring Bed terpercaya dan ternama, menawarkan bermacam series produk spring bed yang dapat menemani keseharian Anda di tempat tidur. Comforta sendiri telah diproduksi sejak tahun 1983 dan telah diekspor ke berbagai negara di dunia.

Dalam perjalanannya, Comforta telah menghadirkan beragam series produk spring bed yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jika Anda sedang merencanakan untuk berkunjung ke tempat jual spring bed Comforta Jakarta, kami sarankan untuk mengetahui bermacam series terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebelum memutuskan untuk pergi ke toko jual spring bed Comforta Jakarta, mengetahui series apa-apa saja yang ditawarkan mutlak diperlukan.

1. Comforta X
Comforta X menjadi salah satu series spring bed Comforta yang banyak dipilih di tempat jual spring bed Comforta Jakarta. Comforta X menawarkan spring bed yang dapat mendukung kehidupan Anda yang dinamis. Spring bed ini diciptakan dengan empat variasi lapisan dengan dua variasi kamar utama.

Kelebihan dari Spring bed comforta X adalah springbed ini menawarkan 4 pilihan core atau sistem pegas serta permukaan yang bisa Anda beli secara terpisah. Dengan membeli secara terpisah, Anda pun dapat mengganti Surface spring bed kapanpun diperlukan. Karena dijual terpisah, surface pada Comforta X dirancang agar mudah dilepas sehingga Anda pun dapat dengan mudah membersihkan spring bed.


2. Favourite Series
Favourite Series menjadi series yang paling banyak diincar oleh para konsumen. Karena paling banyak dicari, Anda pun dapat dengan mudah menemukan series ini di tempat jual spring bed Comforta Jakarta. Favourite series dilengkapi dengan pegas baja anti karat serta support pocket spring yang dapat meminimalisir transfer gerakan ketika Anda berbaring di atasnya. Dengan transfer gerakan yang minimal, dapat membuat tidur Anda lebih nyaman tanpa merasakan bunyi maupun gerakan pada pegas.

Ada beberapa produk yang masuk ke dalam kategori Favourite Series seperti Neo Star, Solid Spine, dan Premier Comfort. Keunggulan Solid Spine adalah dibuat dari bahan full latex yang merupakan material higienis serta memiliki pori-pori yang besar. Sementara Neo Star dibuat dari Hi Density Foam sehingga lebih tahan lama karena memiliki busa yang sangat padat. Anda bisa mengecek keunggulan spring bed favourite series Comforta langsung di tempat jual spring bed Comforta Jakarta.


3. Popular Series
Popular series memiliki keunggulan berupa Double M Guard beserta pegas baja anti karat sehingga dapat meminimalisir pergerakan ketika Anda sedang berbaring di atasnya. M-Guard yang berada di bagian sisi luar berfungsi untuk memberikan kekuatan lebih sempurna sehingga bentuk kasur lebih kokoh ketika digunakan untuk berbaring.

Selain lebih kokoh, keunggulan popular series adalah di bagian atasnya dilapisi kain yang dirajut dan berpadu dengan quitting tebal sehingga dapat mengikuti lekukan tubuh.


4. Perfect Series
Favourite series dilengkapi dengan pegas baja anti karat serta support pocket spring yang dapat meminimalisir transfer gerakan ketika Anda berbaring di atasnya. Dilengkapi dengan fitur triple guard memberikan daya tahan ekstra untuk menopang tubuh ketika berbaring di atasnya.


Jangan salah pilih tempat jual spring bed Comforta Jakarta. Percayakan furniture rumah tangga Anda di Oscar Furniture Store. Oscar Furniture menyediakan beragam produk spring bed dari berbagai brand ternama termasuk Comforta. Tidak perlu khawatir terhadap kualitas, karena semua produk yang dijual di https://oscarfurniturestore.com/ dijamin asli dengan harga terjangkau.

2 komentar:

  1. Terimakasih infonya, semoga sukses terus..

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*