24 Oktober 2019

Bongkar Rahasia: Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Pakai Pulen V Ramuan Mami


Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret...

Wah hampir 3 tahun rumah tangga yang saya jalani dengan MasBoz, sapaan akrab untuk suami tercinta. Kata orang, kalau rumah tangga belum 5 tahun, cobaannya sangat banyak. Terutama hadirnya orang ketiga yang mengusik keharmonisan pasangan suami istri. Alhamdulillah saya punya suami sholeh, inshaAllah takut padaNya dan selalu jadi imam terbaik di keluarga kami.

Meski demikian bukan berarti saya leha-leha nikmati hidup sesuka hati. Urusan menjaga keharmonisan rumah tangga kan menjadi tanggung jawab bersama. Saya pun berusaha selalu jadi istri sholikha yang menyenangkan hati suami. Selain dengan nurut apa kata suami, juga menjaga miss V agar kerjanya membuat kami happy.

Urusan ranjang memang tabu dibicarakan secara umum. Namun sudah bukan rahasia lagi bila salah satu kunci keharmonisan rumah tangga bersumber dari hubungan seksual suami dan istri. Jujur deh, pasangan mana yang usai dapat 'jatah', hatinya tak bahagia? Saya pribadi malah jadi lebih rileks dan senyum sepanjang hari. Pun pada suami. Beliau jadi makin semangat beraktivitas, menjalankan peran sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

Yang namanya wanita yang usai melahirkan sang buah hati, bohong kalau miss V bisa langsung serapat sebelum menikah. Meski memang otot jalan lahir itu elastis dan bisa kembali mengecil, tidak bisa sekencang semula. Perlu usaha untuk membuat otot kewanitaan bisa kencang dan memuaskan suami secara maksimal. Apalagi hampir 2 tahun yang lalu, saya melahirkan buah hati kami seberat 3900 gram secara normal.

Bayangkan saja, bayi sebesar itu membuat jalan lahir melarnya semelar-melarnya. Karena takut persalinan macet, bidan pun membuat luka jalan lahir tambahan dengan menggunting diagonal. Alhamdulillah Zril, putra kami, berhasil lahir dengan sehat dan selamat. Kami bahagia, walau akhirnya saya mendapat jahitan yang lumayan banyak.

Setelah masa nifas, saya sempat dilanda rasa minder. Bisa tidak yaaa melayani suami dan memberikan kebahagiaan seperti sebelum melahirkan? Saya merasa tidak percaya diri dengan bentuk miss V yang mungkin tak elok lagi dengan luka jahitan yang telah mengering. Meski sesungguhnya luka tersebut tak terlalu terlihat karena jahitan hanya banyak di dalam jalan lahir dan sekitar 2 cm saja yang tampak.

Rasa tak percaya diri membuat saya berusaha mencari jalan agar suami bisa happy. Saya cari cara bagaimana agar miss V kembali rapat bak masih gadis. Yang saya dapat ialah dengan senam kegel dan konsumsi jamu. Saya lakukan untuk senamnya, tapi tidak untuk jamu. Sejak dulu saya tidak bisa minum jamu. Rasa getirnya membuat saya muntah.

Hingga 2 minggu lalu saya melihat Pulen V di instagram dan tertarik mencobanya. Pulen V merupakan ramuan khusus kewanitaan yang dipercaya mampu menangani segala masalah kewanitaan. Tidak tertulis kata 'jamu' di kemasannya, sehingga saya berani mencoba. Apalagi katanya Pulen V ini ramuan turun temurun sejak 1933 yang berisi rempah-rempah segar 100% alami dan tanpa pengawet sedikit pun. Aman!

Saya mendapat kemasan besar yang berisi 2 bungkus. Setiap bungkusnya cukup untuk konsumsi selama 2 minggu, sebab Pulen V ini diminum secangkir tiap 2 hari sekali. Walhasil kemasan besar ini jadi bisa untuk sebulan! Asyik, ekonomis sekali.


Oiya Pulen V aman dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami. Cocok untuk yang belum menikah demi menjaga kesehatan miss V, pun menguatkan otot miss V bagi yang sudah menikah dan boleh juga diminum oleh ibu menyusui. Eits kalau ibu hamil, jangan dulu konsumsi Pulen V ya. Takut berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan. Pulen V tidak memiliki vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk janin, jadi ibu hamil yang bijak tidak akan mengkonsumsinya.

Bahan-bahan alami yang ada dalam bungkus Pulen V harus kita rebus dengan air terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Petunjuk penggunaan ada di belakang kemasan, lengkap. Bila saat dibuka ternyata bahannya tidak segar, bisa langsung ditukar dengan yang baru loh. Gratis tanpa ditarik biaya sama sekali. Jadi Pulen V si Ramuan Mami yang didapat ini benar-benar fresh.

Untuk rasanya, saya suka sekali. Sebab tidak ada rasa getir yang membuat ingin muntah. Aromanya pun soft, tidak kuat seperti jamu-jamuan. Ada sedikit rasa sepat, mirip seperti teh kental yang tanpa gula. Diminum dingin, lebih nikmat loh.

Sekitar 2 hari setelah konsumsi pertama, saya mendapat 'tamu bulanan'. Walau begitu, minum Pulen V tetap saya lanjutkan sesuai jadwal, 2 hari sekali. Darah menstruasi keluar dengan lancar, baunya jadi tidak terlalu amis, nyeri haid pun tidak ada sama sekali. Padahal biasa di mens hari pertama, saya sering nyeri haid. Tapi gara-gara konsumsi Pulen V, masalah itu tidak muncul. Alhamdulillah.

Selain melancarkan haid yang tidak teratur, khasiat Pulen V lainnya yaitu:
šŸŒ¹merapatkan miss V seperti gadis
šŸŒ¹menghilangkan keputihan
šŸŒ¹menghilangkan bau badan
šŸŒ¹mengencangkan otot miss V
šŸŒ¹miss V keset, tidak becek
šŸŒ¹menambah kenikmatan pada suami
šŸŒ¹menambah percaya diri
šŸŒ¹menambah keharmonisan rumah tangga.

Siap-siap saja untuk merasakan efek samping dari konsumsi Pulen V secara teratur. Apakah itu? Makin disayang suami! Persiapkan fisik yang fit sebab bisa-bisa suami 'minta' lagi, lagi dan lagi. Nempel terus seperti perangko. InshaAllah 4 kali minum sudah terasa khasiatnya.

Tidak seperti jamu yang kadang dicampur macam-macam obat kimia, Pulen V 100% berisi bahan alami berupa rempah-rempah pilihan yang dipanen dan diracik sendiri. Dengan memperkerjakan wanita, produksi Pulen V yang dibuat oleh Ramuan Mami ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan wanita, khususnya ibu-ibu. Jadi dengan membeli Pulen V berarti bisa menolong sesama wanita.


Eh dari tadi saya belum bilang ya pesan Pulen V ini di mana. Yuk ikutan pesan di akun instagram @beautyqueen.mami atau kontak whatsapp 0852 1517 1527. Semoga bisa membantu yaaa. Bongkar rahasia keharmonisan rumah tangga ini khusus bagi kalian yang baca blog saya, loh!

Segera hubungi 0852 1517 1527 untuk info lebih lanjut dan rasakan sendiri khasiat dahsyatnya!

85 komentar:

  1. Wah ternyata ada produk seperti ini ya
    makasii infonya. Semoga makin samara yaaa

    BalasHapus
  2. Wah mantap nih, boleh dicoba kalau sudah menikah hehe

    BalasHapus
  3. wah saya masih jomblo, belum bisa mencerna artikel ini dengan baik
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gak pny pengalaman melahirkan mas? :D

      Hapus
    2. Maaas, saya numpang ngakak dikomen ini.. wkwkwkwk

      Hapus
    3. Aku juga ya, Mas.
      Mau numpang ngakak, bahahaha

      Hapus
  4. Kalo 100% bahan alami siap direkomendasikan ke nyonya di rumah nih. Nice info mba. Trims

    BalasHapus
  5. Wah cucok nih Tha buat para istri biar semakin disayang suami dan meningkatkan hubungan yang lebih harmonis...

    BalasHapus
  6. Ini bahan utamanya apa ya? Kalau alami biasanya aman dan tanpa efek samping

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kayu manis, empon2, daun sirih, yg jelas 100% bahan alami

      Hapus
  7. aku lebih fokus ke efeknya saat haid mbak, karena biasanya kalau mau haid aduh berasa mau putus pinggangnya hahahaa kalau beneran ngefek aku mau coba

    BalasHapus
  8. Wajib cobain nih ternyata gak cuma bikin biar makin disayang suami tapi juga bisa mengatasi keluhan saat menstruasi.

    BalasHapus
  9. Pulen khasiatnya, pulen rempah rempah asli dan bikin pulen dicintai sama suami.

    Pulen V bikin wanita percaya diri melayani suami

    BalasHapus
  10. Wah 4 kali minum langsung terasa khasiatnya mba? Jadi penasaran aku mau nyobain juga minum pulen V ini deh

    BalasHapus
  11. Aku sempet ngira rasanya bakal getir banget macam jamu kebanyakan, tp kalo ternyata sepat2 kyk teh sepertinya masih bisa ditolerir hehehe

    BalasHapus
  12. waaa aku belum pernah coba sih yang kaya gini gini tuuu, dulunya ngerasa agak serem, tapi sekarang udah banyak banget produk kaya gini jadi penasaran juga hehhe

    BalasHapus
  13. Aihh, ceritanya...

    Selama ini biasanya klo ramuan itu rasanya pahit ya mbak, makanya aq g pernah mau minum..

    Tapi klo ini kan g pahit, jadi pgn nyoba..

    Kan juga pgn disayang suami, hehe

    BalasHapus
  14. Jadi pengen nyobain deh mbak meski belum menikah aku lumayan doyan minum jamu apalagi kalo habis m gitu biar cepet rapet

    BalasHapus
  15. Wah sangat membantu produknya nih, praktis pula buat yang gak suka masih ribet dg jamu

    BalasHapus
  16. wah mba gede yah dedenya mantab sampe 3900gr pastinya itu jahitannya mantab untunglah ya kini ada rahasia bikin suami nempel terus hahaha bolee nih dicobai apalagi bahannya alami

    BalasHapus
  17. namanya lucu, pulen V, tapi aku udah lihat juga videonya di instagram mba artha, kalo herbal dan natural mah insyaallah aman ya, kaya minum jamu aja gitu,apalagi khasiatnya juga bagus.

    BalasHapus
  18. Asik kalau minumannya terbuat dari bahan herbal dan insyaAllah aman ini untuk dikonsumsi. Mba, ini kalau berhenti konsumsi apa ada dampaknya ?

    BalasHapus
  19. Oh jadi ini rahasia keharmonisan rumah tangga kamu ya. Konsumsinya harus rutinkah? Trus ada efek apa gak setelah penggunaan beberapa minggu?

    BalasHapus
  20. Ini minumannya terbuat dari herbal ya mba, kalo khasiatnya sudah berasa baru minum 4 kali ya? pengen nyobain deh jadinya :)

    BalasHapus
  21. bisa buat keputihan sm bau badan ya, kayaknya yg perawan pun perlu juga nih sesekali konsumsi ini. aku sendiri kadang suka keputihan kalo lg perjalanan jauh atau kecapekan

    BalasHapus
  22. Wah wah wah, bisa jadi pilihan supaya hubungan sama suami makin intim nih. Thank you for the recommend kak, will try it for sure! :)

    BalasHapus
  23. Belum dijual bebas ya? Pembelian hanya ke akun Instagram dan nomor wa di atas saja?
    Kepoin ah akunnya biar dapat info harga dan sebagainya, hehehe...

    BalasHapus
  24. Aku sering liat ini banyak account gossip IG hahhaa beneran bagus mbak?

    BalasHapus
  25. ini bahannya apa saja ya mba? kalau bagus untuk merawat kesehatan organ intim sih aku mau

    BalasHapus
  26. Bahan-bahannya alami ya, Mbak, jadi nggak bikin khawatir. Apalagi aman juga buat busui. Wah, jadi pengen nyoba nih...

    BalasHapus
  27. aku ga suka minum jamu pahit. kalo yang ini ga pahit, aku jadi pengen nyobain.
    buat ngatasin nyeri haid perlu banget nih krna aku suka sakit kepala n sakit2 ga jelas gitu kalo mau haid

    BalasHapus
  28. Aku baru tau tentang Pulen V ini. Namanya unik! Amanlah dikonsumsi ya kalo semua bahannya alami. Wow buat keluhan masalah2 menstruasi bisa juga ternyata. Intip2 IG nya ah.

    BalasHapus
  29. wajedidaaaaw... aku langsung ngacir beli di online ini, biar tambah haaawwwwt..

    *tepok jidat yaaaa bahasan kali ini

    BalasHapus
  30. waduh ketahuan dong saya kalau belum menikah, soalnya nggak bisa berkomentar hehe

    BalasHapus
  31. wah bisa diminum ibu menyusui jg ya mba, asik nih. kan biasanya ada ya minuman/obat yg g boleh dikonsumsi ibu menyusui

    BalasHapus
  32. Awet banget ya ini sebungkus bisa sampai dua pekan. Kayak gini ini juga bikin hemat dan keluarga juga harmonis :)

    BalasHapus
  33. jadi pengen bilang ke suami, minta ijin buat beli ini trus dikonsumsi biar harmonis terussss rumah tangganya hehehe

    BalasHapus
  34. Bener banget kak artha. Aku sampe sekarang harus treatment biar suami betah dirumah. Tapi belom pernah coba ramuan jitu dari pulen ini. Jadi kepengen cobain apalagi alami

    BalasHapus
  35. Boleh nih dicoba. Aku biasa nyeri haid pas hari2 pertama menstruasi. Rasanya gak tahan. Jadi aku mau cobain jamunya. Manis ga rasanya?

    BalasHapus
  36. Aih teryata miss Pulen ini juga bisa buat hilangkan keputihan ya mba. Karna emang bener keputihan itu menganggu ya mba

    BalasHapus
  37. Kayaknya mau usia pernikahan berapa tahun pun selalu ada cobaan deh haha
    Maka Pulen V bisa jadi solusi ini.
    Namanya lucu ya, kek beras aja..khasiatnya perlu dicoba nih

    BalasHapus
  38. Mantappuu!
    Mungkin masalah setiap wanita yaa...sejak melahirkan jadi kurang percaya diri di hadapan suami.
    Pas bikin Pulen V perlu penambahan pemanis gitu gak, kak?

    BalasHapus
  39. Aku baru tau ada minuman ini. Jadi mau cobain, soalnya lagi banyak keputihan :(

    BalasHapus
  40. Ini seperti teh gitu ya mbak? Minumnya disedu gitu?

    Emang ya namanya wanita selain merawat wajah juga harus banget merawat miss V kita biar suami pada bahagia :D

    BalasHapus
  41. Memiliki hubungan yang harmonis antara suami istri itu, impian semua orang ya mba. Termasuk saya
    Saya baru tahu ada minuman ini, dan sepertinya recommend buat dicoba.
    Agar suami bahagia

    BalasHapus
  42. aman ya mba konsumsi Pulen V karena 100% berisi bahan alami berupa rempah-rempah pilihan yang dipanen dan diracik sendiri

    BalasHapus
  43. Aku belom pernah minum minuman seperti ini kak. Tapi ini perlu banget ya buat kita inih apalagi sudah menikah

    BalasHapus
  44. Ya Allah, Maaaak.. sumpah aku agak2 gimanaa gitu baca artikelnya. Namanya aja pulen V.. duh.. hahahaha.. trus habis nifas ga bebentuk. Etdah, Maaak. Trus lagi itu komen mas Djangkaru dan Bang Day. Mules saya krn ngakak.


    Sampai ga fokus sama khasiat obatnya. Btw itu walau herbal, aman ga ya buat busui?

    BalasHapus
  45. Wajib banget dicobain nih apalagi sama yagn sudah pernah melahirkan ya mbak? HEhe, saya jadi penasaran ingin cobain juga deh.

    BalasHapus
  46. Wah, banyak ya manfaat pulen V, termasuk untuk keputihan

    BalasHapus
  47. Langsung senyum penuh arti pas di bagian ini:

    "... saya pribadi malah jadi lebih rileks dan senyum sepanjang hari!"

    Gue bingit, hihihi...

    BalasHapus
  48. Aku termasuk orang yang jarang minum obat kimia, karena kuatir dengan efek jangka panjangnya. Begitu juga minum jamu, aku juga ga gitu antusias sih, palingan jamu kunir asem aja yang jelas jelas produksi tetangga sendiri.

    Kadang suka juga nyoba rekomendasi teman hehe aeperti rekomendasinya mbak Artha. Selama ini aku pede aja sih haha tapi jadi pengen buktikan khasiat pulen v ini jadinya.

    BalasHapus
  49. Efeknyaa bneran terbukti y mbaa...wadidaw jadi mau minum and rasakan khasiatnyaa deh

    BalasHapus
  50. Kalau herbal aku sih OK banget karena biasanya bersahabat dengan badan dan jarang ada efek samping ataupun keluhan.

    BalasHapus
  51. Wuih, mantap banget nih manfaatnya, uhuy... Jadi pingin coba juga, hihihi... Apalagi rasanya enggak pahit ya...

    BalasHapus
  52. Dududuh, baca review-nya bikin kupengen nyoba. Minum ini, pangantin lama jadi berasa pengantin baru ya šŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepo dengan harganya. Berapaan sih mom? Hehehehe... kali aja bisa beli sekarang tanpa nabung dulu :D

      Hapus
  53. waahini... bisa dicoba nih.. dan wajib emang sih kalo perempuan yang udah merit apalagi udah ada anak.. selain utk menjaga kesehatan.. juga untuk keharmonisan itu yaa..

    BalasHapus
  54. Aku belum pernah minum ramuan seperti ini, hihihii...aku ngakak malah baca komentarnya di sini

    BalasHapus
  55. Ini seperti jamu gitukah mba? Bisa menjaga keharmonisan nih. Boleh nih di cek ah

    BalasHapus
  56. Aku belum pernah nyoba jamu galian rapet atau sejenisnya gitu, hehe, apa nyoba yang ini aja ya. Kali aja cucok. Apalagi katanya 4 kali minum sudha terasa khasiatnya. Wew, penasaran.

    BalasHapus
  57. Melahirkan bayi segede itu hebat mbak perjuangannya. Tapi mau tidak mau kita juga harus merawat lagi miss v ya. Syukurlah bisa dimulai langsung setelah melahirkan karena Pulen V ini aman untuk busui yaa. Pahit ga mbak?

    BalasHapus
  58. Artikelnya dikeep dulu rapet rapet. Belum nikah. Wkwkwkw. Belum bisa mencerna seutuhnya karena belum ngerasain šŸ˜

    BalasHapus
  59. Wuihh, boleh nih buat dicoba. Apalagi, bahan-bahannya 100% alami ya mba, tanpa bahan pengawet pula.

    BalasHapus
  60. nama pulen kok malah jd bikin pikira
    saya "lari" ke beras ya wkwkkwkw....jaka sembung. berhubung dua kali melahirkan semuanya caesar sectio jujur jadi nggak pernah kepikiran soal elastisitas miss v. tp khasiatnya kan ga cm utk itu ya mbak artha..

    BalasHapus
  61. Jomblo can’t relate nih kak hahaa šŸ˜… besok kalau udah nikah bakal stok minuman ini biar jaga keharmonisan sama suami

    BalasHapus
  62. konsumsi ini berapa banyak agar khasiatnya terasa mbak?

    BalasHapus
  63. wah ... sekarang sudah ada ramuan pulen v, semakin cinta deh ... suami betah dirumah

    BalasHapus
  64. Wiwin | pratiwanggini.net01 November, 2019

    Hmmm... perlu nyobain gak ya..? Selama ini sih baik2 saja, suami ga minta macam-macam. Tapi kalo sesekali bikin surprise, seru juga ya.. Btw makasih mba untuk rekomendasinya :)

    BalasHapus
  65. Makasih infonya Mbak, kalo terbuat dari bahan-bahan alami berarti bagus & aman ya, tanpa bahan pengawet pula

    BalasHapus
  66. Wah, bisa ya...buat atasi keluhan pada saat datang bulan? Ramuan alami gini bikin nggak was-was konsumsi. Thanks ya mbak...review nya mantap deh

    BalasHapus
  67. Namanya juga usaha membahagiakan pasangan. Apa saja boleh dicoba ya Mba. Noted. Artikelnya menarik dan sangat bermanfaat. Terima kasih atas informasinya Mba.

    BalasHapus
  68. Wah, Pule V Ramuan mami benar-benar seperti mami yang sayang anaknya , dengan ramuan ini

    BalasHapus
  69. Waah.. Bisa untuk mengencangkan juga ya

    BalasHapus
  70. Wah, saya baru tahu ada brand Pulen V ini.
    Tadinya pas baca judul, kirain beras Pulen, gitu. Hehe. Ternyata untuk urusan ranjang ;)
    Memang penting banget kok menjaga Miss V kita. Pastinya urusan yg "satu itu" berpengaruh pada keharmonisan rumah tangga dan kesetiaan pasangan.
    Nanti saya kepoin ini di IG lebih jauh, insyaallah

    BalasHapus
  71. Sering lihat iklan produk ini di IG, sempat tertarik mau coba tapi mikir bakalan enak nggak ya di minum? Aku pernahnya malah yang model pil gitu kak. Nah kalau yang dimasukin ke miss V itu gimana menurut mbak Artha?

    BalasHapus
  72. Perawatan miss V memang ngga boleh dilupakan. Tapi saking banyaknya produk dan iklan jadi bingung mau pilih yg mana. Naa kalau ada honest review macam ni kan minimal punya referensi... Akupun jadi pengen coba biar pak suami makin lengket

    BalasHapus
  73. Untuk yang belum nikah seperti saya bisa juga ya, bagus ya mba enggak terasa getir seperti jamu

    BalasHapus
  74. Kalau kemasan segitu bisa untuk sebulan hemat juga ya...Bisa nih dicoba biar enggak cuma nasinya yang pulen tapi yang masak juga haha

    BalasHapus
  75. Jadi bisa juga buat yang belum menikah ya mbak. Amankan mbak. Soalnya biasanya ramuan seperti ini khusus untuk yang sudah menikah saja. Terima kasih sharingnya mbak.

    BalasHapus
  76. Urusan ranjang memang tabu diperbincangkan di depan umum. Tapi berbagi ramuan buat kesehatan muss V sah-sah saja ya, mba. Aku tertarik karena bisa menghilangkan keputihan mba.

    BalasHapus
  77. Wah bisa untuk gadis yang belum menikah dan belum pernah berhubungan badan, aku tertarik sekali... karena meski belum menikah aku juga biasa merawat miss v

    BalasHapus
  78. Produk yang sangat berguna khusus nya untuk para istri ya mbak apalagi yang pernah melahirkan secara normal juga. Resep dicinta suami. Hehe

    BalasHapus
  79. Produknya ada kandungan gulanya juga mbak?

    BalasHapus
  80. Perawatan kewanitaan emang penting , apalagi bagi yang sudah menikah. Maksih infonya, Mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*