Categories

24 Oktober 2019

Bongkar Rahasia: Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Pakai Pulen V Ramuan Mami


Oktober, November, Desember, Januari, Februari, Maret...

Wah hampir 3 tahun rumah tangga yang saya jalani dengan MasBoz, sapaan akrab untuk suami tercinta. Kata orang, kalau rumah tangga belum 5 tahun, cobaannya sangat banyak. Terutama hadirnya orang ketiga yang mengusik keharmonisan pasangan suami istri. Alhamdulillah saya punya suami sholeh, inshaAllah takut padaNya dan selalu jadi imam terbaik di keluarga kami.

Meski demikian bukan berarti saya leha-leha nikmati hidup sesuka hati. Urusan menjaga keharmonisan rumah tangga kan menjadi tanggung jawab bersama. Saya pun berusaha selalu jadi istri sholikha yang menyenangkan hati suami. Selain dengan nurut apa kata suami, juga menjaga miss V agar kerjanya membuat kami happy.

Urusan ranjang memang tabu dibicarakan secara umum. Namun sudah bukan rahasia lagi bila salah satu kunci keharmonisan rumah tangga bersumber dari hubungan seksual suami dan istri. Jujur deh, pasangan mana yang usai dapat 'jatah', hatinya tak bahagia? Saya pribadi malah jadi lebih rileks dan senyum sepanjang hari. Pun pada suami. Beliau jadi makin semangat beraktivitas, menjalankan peran sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

Yang namanya wanita yang usai melahirkan sang buah hati, bohong kalau miss V bisa langsung serapat sebelum menikah. Meski memang otot jalan lahir itu elastis dan bisa kembali mengecil, tidak bisa sekencang semula. Perlu usaha untuk membuat otot kewanitaan bisa kencang dan memuaskan suami secara maksimal. Apalagi hampir 2 tahun yang lalu, saya melahirkan buah hati kami seberat 3900 gram secara normal.

Bayangkan saja, bayi sebesar itu membuat jalan lahir melarnya semelar-melarnya. Karena takut persalinan macet, bidan pun membuat luka jalan lahir tambahan dengan menggunting diagonal. Alhamdulillah Zril, putra kami, berhasil lahir dengan sehat dan selamat. Kami bahagia, walau akhirnya saya mendapat jahitan yang lumayan banyak.

Setelah masa nifas, saya sempat dilanda rasa minder. Bisa tidak yaaa melayani suami dan memberikan kebahagiaan seperti sebelum melahirkan? Saya merasa tidak percaya diri dengan bentuk miss V yang mungkin tak elok lagi dengan luka jahitan yang telah mengering. Meski sesungguhnya luka tersebut tak terlalu terlihat karena jahitan hanya banyak di dalam jalan lahir dan sekitar 2 cm saja yang tampak.

Rasa tak percaya diri membuat saya berusaha mencari jalan agar suami bisa happy. Saya cari cara bagaimana agar miss V kembali rapat bak masih gadis. Yang saya dapat ialah dengan senam kegel dan konsumsi jamu. Saya lakukan untuk senamnya, tapi tidak untuk jamu. Sejak dulu saya tidak bisa minum jamu. Rasa getirnya membuat saya muntah.

Hingga 2 minggu lalu saya melihat Pulen V di instagram dan tertarik mencobanya. Pulen V merupakan ramuan khusus kewanitaan yang dipercaya mampu menangani segala masalah kewanitaan. Tidak tertulis kata 'jamu' di kemasannya, sehingga saya berani mencoba. Apalagi katanya Pulen V ini ramuan turun temurun sejak 1933 yang berisi rempah-rempah segar 100% alami dan tanpa pengawet sedikit pun. Aman!

Saya mendapat kemasan besar yang berisi 2 bungkus. Setiap bungkusnya cukup untuk konsumsi selama 2 minggu, sebab Pulen V ini diminum secangkir tiap 2 hari sekali. Walhasil kemasan besar ini jadi bisa untuk sebulan! Asyik, ekonomis sekali.


Oiya Pulen V aman dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami. Cocok untuk yang belum menikah demi menjaga kesehatan miss V, pun menguatkan otot miss V bagi yang sudah menikah dan boleh juga diminum oleh ibu menyusui. Eits kalau ibu hamil, jangan dulu konsumsi Pulen V ya. Takut berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan. Pulen V tidak memiliki vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk janin, jadi ibu hamil yang bijak tidak akan mengkonsumsinya.

Bahan-bahan alami yang ada dalam bungkus Pulen V harus kita rebus dengan air terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Petunjuk penggunaan ada di belakang kemasan, lengkap. Bila saat dibuka ternyata bahannya tidak segar, bisa langsung ditukar dengan yang baru loh. Gratis tanpa ditarik biaya sama sekali. Jadi Pulen V si Ramuan Mami yang didapat ini benar-benar fresh.

Untuk rasanya, saya suka sekali. Sebab tidak ada rasa getir yang membuat ingin muntah. Aromanya pun soft, tidak kuat seperti jamu-jamuan. Ada sedikit rasa sepat, mirip seperti teh kental yang tanpa gula. Diminum dingin, lebih nikmat loh.

Sekitar 2 hari setelah konsumsi pertama, saya mendapat 'tamu bulanan'. Walau begitu, minum Pulen V tetap saya lanjutkan sesuai jadwal, 2 hari sekali. Darah menstruasi keluar dengan lancar, baunya jadi tidak terlalu amis, nyeri haid pun tidak ada sama sekali. Padahal biasa di mens hari pertama, saya sering nyeri haid. Tapi gara-gara konsumsi Pulen V, masalah itu tidak muncul. Alhamdulillah.

Selain melancarkan haid yang tidak teratur, khasiat Pulen V lainnya yaitu:
šŸŒ¹merapatkan miss V seperti gadis
šŸŒ¹menghilangkan keputihan
šŸŒ¹menghilangkan bau badan
šŸŒ¹mengencangkan otot miss V
šŸŒ¹miss V keset, tidak becek
šŸŒ¹menambah kenikmatan pada suami
šŸŒ¹menambah percaya diri
šŸŒ¹menambah keharmonisan rumah tangga.

Siap-siap saja untuk merasakan efek samping dari konsumsi Pulen V secara teratur. Apakah itu? Makin disayang suami! Persiapkan fisik yang fit sebab bisa-bisa suami 'minta' lagi, lagi dan lagi. Nempel terus seperti perangko. InshaAllah 4 kali minum sudah terasa khasiatnya.

Tidak seperti jamu yang kadang dicampur macam-macam obat kimia, Pulen V 100% berisi bahan alami berupa rempah-rempah pilihan yang dipanen dan diracik sendiri. Dengan memperkerjakan wanita, produksi Pulen V yang dibuat oleh Ramuan Mami ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan wanita, khususnya ibu-ibu. Jadi dengan membeli Pulen V berarti bisa menolong sesama wanita.


Eh dari tadi saya belum bilang ya pesan Pulen V ini di mana. Yuk ikutan pesan di akun instagram @beautyqueen.mami atau kontak whatsapp 0852 1517 1527. Semoga bisa membantu yaaa. Bongkar rahasia keharmonisan rumah tangga ini khusus bagi kalian yang baca blog saya, loh!

Segera hubungi 0852 1517 1527 untuk info lebih lanjut dan rasakan sendiri khasiat dahsyatnya!

5 komentar :

  1. Urusan ranjang memang tabu diperbincangkan di depan umum. Tapi berbagi ramuan buat kesehatan muss V sah-sah saja ya, mba. Aku tertarik karena bisa menghilangkan keputihan mba.

    BalasHapus
  2. Wah bisa untuk gadis yang belum menikah dan belum pernah berhubungan badan, aku tertarik sekali... karena meski belum menikah aku juga biasa merawat miss v

    BalasHapus
  3. Produk yang sangat berguna khusus nya untuk para istri ya mbak apalagi yang pernah melahirkan secara normal juga. Resep dicinta suami. Hehe

    BalasHapus
  4. Produknya ada kandungan gulanya juga mbak?

    BalasHapus
  5. Perawatan kewanitaan emang penting , apalagi bagi yang sudah menikah. Maksih infonya, Mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top