Fitur dan Daftar Harga HP Vivo V7


Brand Vivo saat ini semakin dikenal oleh para pengguna HP pintar dan canggih. Hal ini disebabkan oleh promosinya yang tidak pernah terputus dan juga konsistensi dalam memproduksi HP pintar dengan spesifikasi tinggi yang dilakukan oleh Vivo.

Dari banyak varian jenis HP Vivo, tentunya sering mendengar Vivo V7. Sebab Vivo memberikan beberapa keunggulan dalam fitur dan juga daftar harga HP Vivo V7 yang dapat diterima dikalangan konsumen. Sehingga tidak heran jika HP Vivo varian ini dikenal luas di Indonesia.

Sebenarnya apa saja keunggulan fitur yang dimiliki oleh Vivo V7 ini? Untuk mengetahui hal tersebut, berikut terdapat penjelasannya.


Keunggulan Fitur dalam HP Vivo V7


  • Spesifikasi Kelas Menengah dengan Performa Tinggi

Performa dari HP Vivo V7 adalah dengan spesifikasi yang mumpuni, dimana prosesor yang digunakan iialah 64-bit Qualcomm dengan CPU Octa-Core. Didukung oleh ROM 32 GB dan RAM 4 GB. Anda juga bisa menambahkan memori card dengan kapasitas mencapai 256 GB.

Ditambah lagi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian, mencapai 8 jam dengan screen on time. Sehingga dengan spesifikasi tersebut, HP Vivo V7 dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam hal multimedia. Bahkan dalam hal game pun Anda tidak akan terkendala walaupun digunakan multitasking berat.

  • Fitur App Clone dan Smart Split 3.0
Vivo V7 membawa fitur App Clone yang memungkinkan Anda untuk menduplikasi aplikasi untuk digunakan dengan dua akun yang berbeda. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur Smart Split 3.0 yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua aplikasi secara bersamaan. Hal ini dilakukan dengan cara membagi layar pada HP tersebut.


  • Fitur Face Access

Tidak hanya dilengkapi sensor sidik jari yang responsif, Vivo V7 ini juga dilengkapi dengan fitur Face Access yang bisa digunakan untuk lebih mengamankan HP Anda. Caranya hanya perlu menggabungkan fitur dengan “raise to wake”. Setelah itu, Anda hanya perlu mengangkat HP dan menghadapkannya pada wajah Anda.


  • Layar yang Luas

Para produsen HP pintar saat ini saling bersaing untuk membuat HP berlayar luas, Vivo juga tidak ingin tertinggal dalam hal ini. Sehingga melalui Vivo V7, Vivo memberikan layar IPS LCD berukuran 5.7 inci yang memiliki resolusi 1.440x720 Pixel. Rasio layar yang digunakan mengikuti tren di dunia saat ini, yaitu 18:9.

Layar luas yang dibawa Vivo V7, membuat bezel di bagian sampingnya semakin tipis karena hanya menyisakan bingkai sekitar 2.15 mm. Oleh sebab itu, sensor sidik jarinya dipindahkan ke bagian belakang, bukan di bagian depan bawah (bagian dagu) lagi karena space nya yang kecil.


  • Kamera Depan yang Dahsyat untuk Selfie

Fitur yang sangat diunggulkan oleh HP Vivo adalah kemampuan pada kamera depannya untuk mengambil selfie. Pada Vivo V7, kamera depan sudah beresolusi tinggi yaitu 24 MP. Kamera tersebut didukung dengan fitur bernama Face Beauty 7.0 yang memungkinkan Anda untuk memperindah hasil foto selfie dengan cara mengatur level beautify. Fitur ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk foto selfie, tetapi juga bisa diaktifkan saat video call.


  • Kamera Belakang Berkualitas

Kamera belakang V7 berkualitas, dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan fungsi Ultra HD 64 MP. Sehingga Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk meningkatkan resolusi gambar hingga 64 MP, dan secara otomatis juga akan menggabungkan beberapa foto.

Daftar Harga HP Vivo V7 yang Bervariasi

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, daftar harga HP Vivo V7 2019 cukup bervariasi. Mulai dari harga 2.7 juta, 3.1 juta, hingga 3.2 juta.

Bagi Anda yang tertarik, bisa cek harga vivo v7 terbaru secara online di Bhinneka.com sebagai marketplace alat elektronik terpercaya di Indonesia. Anda juga bisa membelinya secara offline melalui transaksi telepon dengan menghubungi Customer Service atau Sales Agent di (021) 29292828, pada hari dan jam kerja (Senin-Sabtu, pukul 08.00-19.00 WIB).
Bhinneka.com memberikan Vivo V7 harga bersaing dan berbagai promo diskon. Anda juga bisa menikmati pilihan cicilan 0% dengan kartu kredit tanpa kartu kredit. Semua disesuaikan untuk kenyamanan Anda dalam berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*