Categories

26 Oktober 2019

Kesalahan Belajar Bahasa Inggris yang Sering Dilakukan


Pada dasarnya, ada berbagai macam cara belajar bahasa Inggris yang dapat kita lakukan.
Tak perlu secara formal atau kaku seperti di sekolah, lebih-lebih saat ini materi belajar bahasa Inggris bisa diperoleh dengan mudah secara online, bahkan kita dapat mengikuti les bahasa Inggris secara online. Jadi, belajar bahasa Inggris untuk pemula dan dewasa sudah semakin gampang.


Sayangnya, saat belajar bahasa Inggris mulai diikuti, ada beberapa penerapan metode yang keliru, seperti:


  • Fokus mempelajari grammar

Pada dasarnya, tata bahasa begitu penting untuk dikuasai, lebih-lebih ketika kita belajar bahasa Inggris. Seperti yang kita ketahui, bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa dengan grammar yang sulit, sehingga banyak orang yang fokus untuk memeplajarinya hingga paham dan akhirnya mengabaikan komponen lain. padahal, hindari hanya memikirkan grammar, karena speaking tak terlalu memprioritaskan tata bahasa.


  • Tak peduli pronunciation

Tak peduli dengan pronunciation. Kesalahan yang lain ialah mengabaikan pronunciation atau pengucapan. Lantas, mengapa kita harus memperhatikan aspek tersebut? hal ini disebabkan karena pelafalan tak hanya mempengaruhi cara bicara Anda, namun untuk menangkap kosakata bahasa Inggris. bahasa Inggris memiliki banyak kata-kata yang pengucapannya sama, jika salah mengenali, kalimat yang terdengar pun memiliki makna berbeda.


  • Jarang praktik bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari

Untuk menguasai bahasa Inggris, kita harus sering mempraktekannya di kehidpan sehari-hari, jangan sampai kita hanya bisa berteori namun saat terjun ke lapangan, tidak mengetahui apa kata yang disampaikan. Mulai dari sekarang, Anda bisa mencoba berbicara dengan teman-teman menggunakan bahasa Inggris. Tak perlu malu karena semua berada dalam tahap belajar.

Jika sekarang ini Anda sedang belajar bahasa Inggris untuk pemula, salah satu les bahasa Inggris untuk pekerja yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah EF Adults. Di sini, Anda akan belajar dengan menyenangkan dan modern. EF Adults, memiliki pengajar yang profesional di bidangnya, selain itu EF Adults juga memiliki kelas-kelas yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top