01 Februari 2020

Dapatkan Promo Umroh Lebih Murah dengan Aplikasi Umroh.com

promo umroh

Dapatkan Promo Umroh Lebih Murah dengan Aplikasi Umroh.com – 
Umroh merupakan salah satu ibadah bagi umat Muslim yang dianggap mewah bagi sebagian besar orang. Kini kita dapat dengan mudah berangkat melaksanakan ibadah ini dengan lebih murah menggunakan aplikasi Umroh.com. Disana kita akan mendapatkan berbagai macam promo dari berbagai biro perjalanan umroh yang akan membuat biaya perjalanan menjadi semakin murah.


Umroh.com merupakan sebuah tempat yang menjadi perantara antara calon jamaan umroh dengan agen biro perjalanan, sehingga konsep ini akan memberikan lebih banyak kemudahan bagi penggunanya. Dengan model market place, pengguna bisa lebih mudah dan leluasa untuk mendapatkan biro perjalanan dengan harga ekonomis berupa berbagai macam promo umroh.

Ketika kita membuka laman website maupun aplikasi Umroh.com, kita akan dibawa dalam tampilan tema yang mudah digunakan dan ramah pengguna. Bentuknya yang minimalis, membuat bisa dengan mudah mengoperasikannya. Terdapat lebih dari 100 biro perjalana di dalam Umroh.com yang menawarkan berbagai macam promo, serta tipe paket umroh yang disediakan.

Terdapat tiga paket ekonomis yang bisa kita pilih nantinya, yakni umroh dengan paket reguler, sekaligus dengan paket wisata, atau berangkat umroh dengan publik figure favorit yang telah disediakan. Selain itu terdapat pula beragam promo umrah yang bisa kita jumpai dengan memilih laman paket umroh khusus promo.

Dalam pilihan paket murah ini, kita bisa menentukan lokasi keberangkatan, waktu keberangkatan, durasi perjalanan yang hendak dilakukan, serta kisaran ongkos umroh yang kita rencanakan. Kemudian akan ditampilkan beragam paket yang memberikan hasil sesuai dengan apa yang telah kita aplikasikan, sekaligus potongan harga yang akan kita dapatkan.
promo umroh

Pilihan potongan harga yang disediakan juga cukup besar, yakni sekitar 300.000 rupiah hingga lebih dari 1.000.000 rupiah tergantung agen biro perjalanan yang kita pilih. Dengan banyaknya pilihan tersebut, kita akan lebih leluasa untuk menentukan biro perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan serta anggaran yang kita rencanakan sebelumnya.  

Selain itu, kita bisa mendapatkan promo umroh berupa cashback hingga 500.000 rupiah yang bisa kita dapatkan ketika mengikuti agen dan event tertentu. Selain pengembalian dana, Umroh.com sering menggelar pembagian vocher umroh gratis bagi penggunanya dengan jumlah yang cukup besar, yakni 1.000.000 rupiah. Ini tentu akan semakin mengurangi pengeluaran dan menghemat anggaran ongkos keberangkatan untuk melakukan ibadah umroh.

Berbagai promo tersebut bisa kita dapatkan dengan mengunduh aplikasi Umroh.com dan melakukan pendaftaran pada aplikasinya. Hanya dengan langkah mudah tersebut, kita bisa mendapatkan berbagai macam promo, voucher, diskon, cashback untuk umroh secara percuma denga jumlah yang besar. Ini juga berlaku ketika kita mengajak kerabat, teman atau keluarga menggunakan aplikasi Umroh.com, saldo tabungan kita secara otomatis akan bertambah 100.000 rupiah pada setiap kode referal yang dikirimkan.

Umroh.com menawarkan kemudahan umroh pada penggunanya dengan berbagai macam paket serta promo yang menarik. Walaupun memiliki harga yang ekonomis, kita tak perlu khawatir tentang keamanan aplikasi, website maupun biro perjalanan yang terdapat dalam Umroh.com. Semuanya merupakan agen perjalanan yang telah mendapat izin resmi dari pemerintah untuk membuka usaha sebagai biro umroh terpercaya.

Dengan beragam kemudahan tersebut, mulai dari paket pilihan yang tersedia, promo umroh, keamanan dan kepastian keberangkatan dari agen perjalanan, membuat kita tak perlu khawatir menggunakan Umroh.com sebagai salah satu media untuk membantu perjalanan kita melaksankan salah satu ibadah mulia ini

10 komentar:

  1. Wah otw buka aplikasi umroh.com nih

    BalasHapus
  2. Kalo udah baca ada kata cashbacknya itu menarik banget yaa hehe nanti mau ceki-ceki juga ah ke Umroh.com

    BalasHapus
  3. wah ada aplikasi untuk umroh yang banyak promonya juga yaa.. waduh beneran deh jaman now apapun dipermudah

    BalasHapus
  4. Senang deh sekarang mau ibadah jadi dipermudah juga untuk cari taunya. Apalagi kalau ada promo seperti ini, bisa sekalian ngajakin keluarga besar juga nih. Coba ah aku mau kepoin dulu aplikasinya.

    BalasHapus
  5. Semoga berfaedah buat teman2 muslim yg mau menjalankan ibadah umroh yah 🤗

    BalasHapus
  6. Salah satu travel agent aku juga ada nih Mba di dalam aplikasi Umrah.com di situ memang babyak penawaran yg menarik, yg penting kita hati² agar jgn sampai tergiur harga murah

    BalasHapus
  7. Jadi kepo banget aku sama aplikasi ini Tha. Baru tahu sekarang ada, alhamdulillah semakin dimudahkan ya sekarang kita. Kalo butuh panduan apa tentang umroh lengkapnya.

    BalasHapus
  8. Mashaallah ada aplikasi seperti ini,membantu banget untuk yg mau cari promo buat berangkat umroh, terima kasih infonya mba

    BalasHapus
  9. Wah sekarang udah ada aplikasi umroh gini ya. Memudahkan sekali untuk umroh.

    BalasHapus
  10. baru tau ada aplikasi umroh inii, apalagi informasi panduan umrohnya lengkap ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*