Categories

02 November 2020

Cara Mudah Menabung dan Jadi Jutawan dengan Menjadi Nasabah SOBATKU

 

Katanya masa sekarang ini masa sulit, masa pandemi yang membuat segalanya jadi terbatas. Tak hanya soal aktivitas yang kian berganti dan perlu menerapkan protokol kesehatan agar selalu aman dan sehat, tapi soal keuangan juga ada aturannya. Di masa pandemi begini, orang jadi berpikir berkali-kali untuk membeli sesuatu. Menghambur-hamburkan uang menjadi hal bak dosa besar bila dilakukan di masa ini.

Bagi keluarga kami, pandemi atau tidak bukan jadi alasan untuk berhenti menabung. Tetap seperti sebelumnya. Yakni setelah gajian, langsung disisihkan untuk ditabung, lalu baru dibagi-bagi untuk pos konsumsi dan rekreasi. Tak ketinggalan juga menyiapkan dana darurat, agar di masa depan tak bingung bila terjadi hal diluar prediksi.

Nah kami punya cara mudah untuk menabung, nih. Tak lagi susah harus ke bank demi menyetorkan sejumlah nominal rupiah. Terlebih dulu buka tabungannya juga via smartphone ajah. Simpe gak pakai ribet!


Nabung Aman Bertabur Hadiah dengan Jadi Nasabah SOBATKU
Sobat artinya sahabat. Tapi SOBATKU yang satu ini merupakan kependekan dari Simpanan Online Sahabatku. Ini adalah tabungan online berbasis aplikasi produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Kalian baru tahukah?

SOBATKU itu tabungan online yang membuat akses perbankan berada di genggaman karena bisa diakses melalui aplikasi di smartphone. Sudah hampir 3 tahun ini saya jadi nasabahnya. Malah suami saya juga loh. Dulu di awal kami buka rekening tabungan, cukup dengan
smartphone tanpa harus datang ke kantor bank.

Uniknya nomor rekening SOBATKU ini mudah dihapal, sebab nomor HP yang menjadi nomor rekening. Asyik ya? Tak hanya itu, SOBATKU juga tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya
administrasi. Ini nih yang bikin makin cinta. Kan niat nabung bukan dengan saldo rekening yang kian berkurang demi bayar bea administrasi bulanan. Iya gak?



Kelebihan lain dari SOBATKU, bisa melakukan beragam transaksi pembayaran tagihan bulanan ataupun pembelian lainnya dengan lebih mudah dan murah loh. Bisa bayar tagihan air, listrik, TV kabel, pulsa dan masih banyak lagi. Bea administrasi murah, tak seperti bila membayar tagihan di marketplace atau aplikasi pembayaran lainnya. SOBATKU lengkap banget ya... Gak cuma untuk nabung tapi juga memudahkan pembayaran tagihan.

Kalau ada yang ngerasa SOBATKU mirip dengan e-wallet, wajar sih. Tapi tetap saja ini tabungan online, bukan e-wallet! SOBATKU lebih mengarahkan nasabahnya untuk terus menabung. Sedangkan e-wallet kan dompet elektronik dan menggantikan semua metode pembayaran, e-wallet mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi terus dan terus. Jadi boros, meski memang ada yang sesuai kebutuhan sih.

Lagipula selain aman dengan bunga menarik, rajin menabung di SOBATKU berpeluang mendapat hadiah undian dengan TOTAL MILYARAN RUPIAH! Kagetnya ditahan dulu, ya... Sebab tak hanya sekali, undian SOBATKU diundi setiap bulan sepanjang tahun! Ada juga Grand Prize setiap 3 bulanan, hadiah 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Kalau undian lainnya dipotong pajak, di sini malah pajak ditanggung SOBATKU. Surga banget!


Cara Menjadi Nasabah SOBATKU
Teman-teman yang ingin lebih semangat menabung, dengan iming-iming hadiah undian milyaran rupiah, bisa langsung daftar jadi nasabah SOBATKU. Caranya mudah sekali. Cukup siapkan smartphone dan kuota internet. Nah sudah siap daftar?

Yuk langsung download aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store. Gratis loh. Setelah itu klik “Daftar” dan lengkapi data sesuai KTP. Pastikan juga foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca, disarankan daftar di pagi atau siang hari biar hasil foto bagus serta memudahkan proses verifikasi identitas di sistem dukcapil.

Setelah itu akan dapat notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun SOBATKU telah aktif. Dengan begitu artinya jadi bisa langsung
nabung dan menikmati banyak keuntungan berlipat dari SOBATKU. Oiya jangan lupa untuk daftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI agar bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU. Caranya dengan klik fitur “KSP SMS MEMBERSHIP” di aplikasi SOBATKU, lalu klik  “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”. Selanjutnya penuhi ketentuan lainnya.

Taraaa! Dapat beragam keuntungan sebagai member KSP SMS deh. Seperti... Pssst! Sebenarnya ini rahasia, tapi spesial info buat kalian yang baca tulisan saya deh. Jadi... Salah satu keuntungan sebagai member KSP SMS adalah program menabung bagi Pengguna SOBATKU Premium, dengan BONUS
SALDO Rp 1,3 JUTA yang akan diberikan kepada nasabah yang sudah nabung minimal Rp 30
Juta! Tentunya juga pada nasabah tersebut yang saldonya bersedia di-lock selama 6 bulan. Eits... Hadiah bonus saldo ini berlaku kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun loh. Cetar banget kan?


Program Undian SOBATKU
Seluruh nasabah SOBATKU bisa mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah. Syaratnya hanya menabung minimal 50 ribu rupiah. Hadiahnya tak main-main, berupa undian bulanan dan undian triwulanan dengan Grand Prize 100 juta dan 4 paket hadiah umrah untuk 4 pemenang. Asli mendadak jutawan! Uniknya pemenang tak hanya menang sekali, boleh berkali-kali menang bila memang namanya keluar di pengundian.

Karena itulah semakin banyak menabung di SOBATKU, maka semakin besar peluang memenangkan hadiah undiannya. Nominal hadiah pun beragam, mulai uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu-an yang diundi setiap bulan! Menang, menang dan menang terus bukan lagi mimpi! Syaratnya beneran hanya dengan menabung mulai 50 ribu lalu berkesempatan memenangkan Undian SOBATKU yang digelar setiap bulan dan sepanjang tahun.

Nah pada Jumat, 23 Oktober 2020 lalu, saya berkesempatan simak undian SOBATKU di IG live @sobatkuid. Inginnya jadi saksi mata lahirnya jutawan baru SOBATKU sekalian berharap nama saya disebut sebagai salah satu jutawannya. Pokoknya #semangatjutawan banget, gitu. Menariknya tuh hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah nett, karena pajak ditanggung oleh pihak SOBATKU. Baiknyaa...

Tak hanya simak proses pengundian yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, saya juga ikutan jawab pertanyaan kuis @sobatkuid yang gampang nih. Lumayan lah kalau dapat hadiah 100rb, toh soalnya cuma "berapa jumlah followers IG @sobatkuid?" Sayangnya... saya kurang cepat menjawab. Hadiah 100 ribu melayang deh.

Syukurlah kuisnya ada banyak loh. Jadi sambil menanti pengundian nama-nama nasabah yang kesempatan jadi jutawan SOBATKU, peluang dapat hadiah dari SOBATKU juga makin banyak dengan ikut menjawab kuisnya. Saya juga melihat sendiri bagaimana proses pengundian dilakukan secara transparan. Pengundinya berganti-ganti orang. Pengundi yang memakai masker, lalu memakai sarung tangan sebelum memencet tombol pengacak undian.

Pada pengundian hadiah SOBATKU, kali ini ada yang dari Bandung, Jakarta Utara dan Bekasi yang mendapat masing-masing 5 juta. Senangnya... Karena proses pengundian dilakukan secara on-line, maka sebagai simbolis ada sesi foto bagi banner hadiah dengan perwakilan dari kemensos. Pun pada pemenang undian dengan nominal hadiah lainnya.


Setelah hampir sejam, sampailah pada pengundian hadiah 4 hadiah grand prize umroh. Dan pemenangnya adalah...

- Ucok - Jayapura
- Lia Rizty - Bogor
- Moch Zaenul - Cimahi
- Juhardi - Sambas



SELAMAT!!! Bak dapat durian runtuh tuh yang nama-namanya disebut. Di saat ini, Ibu Oktavia Laksmi Wardani perwakilan SOBATKU yang melakukan pemencetan tombol.

Oiya ini kan hadiahnya umroh. Lalu bagaimana bagi yang tak melaksanakan umroh karena beragama lain? Ooo tenang saja. Kerennya nih...meski tak bisa melakukan umroh, pemenang @sobatkuid berhak menerima ganti 25 juta dan tidak ada potongan pajak karena sudah ditanggung pihak SOBATKU. Asyik sekali, ya!

Yang penasaran dengan pemenang hadiah utama undian SOBATKU 100 juta... Jeng Jeng.. ini dia pemenang utama 100juta dari @sobatkuid semua bisa nabung! Selamat kepada Nur Hayati di Tapanuli Selatan! Terbukti kan pembagian hadiah undian tak hanya untuk nasabah di pulau Jawa, tapi untuk nasabah se-nusantara.

Asli saya ngiri. Tapi ini jadi penyemangat untuk terus menabung dan memperbanyak jumlah nominal saldo rekening SOBATKU saya. Siapa tahu 3 bulan lagi, saya yang memenangkan hadiah umroh. Alhamdulillah, sesuatu banget ya! Kalian juga pastk bisa memenangkan hadiah undiannya... Makanya... Yuk nabung dan jadi nasabah SOBATKU!

29 komentar :

  1. Simpanan online Sahabatku, saya baru tahu nih kepanjanganya
    Wah saya kok jadi ingin menjadi nasabahnya nih
    Hadiahnya sungguh luar biasa

    BalasHapus
  2. sobatku ini keren deh, ga pernah absen bagi2 hadiah, mau pandemi atau krisis sekalipun nggak menghentikan mereka mengapresiasi nasabahnya ya :)

    BalasHapus
  3. Waah, Sobatku ini jadi ngingetin saya ke bank sebelah yang free admin bulanan juga ��
    Tapi seru banget ya, selalu bagi-bagi hadiah tiap bulan, jadi mupeeeng

    BalasHapus
  4. wuah kan jadi pengen nabung di sobatku juga
    mayan yaa
    nabung dapat hadiah
    sering pula loh ngadain hadiah

    BalasHapus
  5. Nunggu tiga bulan lagi, segera buka rekening hp sobatku. Siapa tahu undian grand prize selanjutnya, bagian kita kita yg jadi jutawan ya. Hehehe...
    Ikut degdegan saat pengundian
    Rezeki emang ga kemana ya

    BalasHapus
  6. duh jadi ingat harus aktifin lagi Sobatku
    Pingin banget dapat paket umroh atau 100 juta
    hihihi semua juga mau ya?

    BalasHapus
  7. Semua kebagian senangnya dari sabang sampai meruke bisa kesempatan jadi jutawan berkat sobatku. Apalagi cara daftar sangat mudah dan cepat

    BalasHapus
  8. Prosesnya mudah, efisien dan efektif. Sangat menggampangkan kita terutama untuk transaksi berbagai pembayaran yang regular kita lakukan.

    Hadiah-hadiahnya pun luar biasa ya. Sangat menggoda untuk bergabung nih

    BalasHapus
  9. Mantuuulll banget ini SOBATKU!
    Beneran bisa membangkitkan semangat yaaa, apalagi pas pandemi gini, dapat hadiah umroh atau 100 juta kan beneran bikin super duper hepi!

    BalasHapus
  10. Wah ini bagus banget ya, selain bisa nabung dan bisa dapatin hadiah juga ya. Apalagi kalau memang rejeki bisa dapat undian umrah ya mbak.

    BalasHapus
  11. Setuju, mending nabung online aja, gampang ga pakai antri ke bank. Apalagi kalau di Sobatku nabungnya terus daftar member KSP SMS yang salah satu keuntungan sebagai member KSP SMS adalah BONUS SALDO. Wow!

    BalasHapus
  12. SOBATKU ini emang juara ya kalau kasi hadiah, bikin semangat nabung jadinya

    BalasHapus
  13. Aku kok jadi ngiler banget dari dulu ama hadiahnya Sobatku ini mba. Nggak nanggung naggung soalnya. Duh pengen jadi salah satu pemenangnyaaa

    BalasHapus
  14. Wah daftarnya tuh mudah yaa mba, sekarang memang eranya semua serba online termasuk buka tabungan dan transaksi keuangan pastinya, plus kalo udh jadi member bisa ikut undian ini kan

    BalasHapus
  15. Baru tau ada Sobatku Kak, daftarnya mudah trus ngiri sama yang dapet 100 juta. Jadi semakin semangat buat nabung hihi

    BalasHapus
  16. Sangat solutif. Saya pernah saat reuni, ada teman nasrani yang dapat hadiah voucher umroh. Yah, akhirnya diberikan ke yang lebih membutuhkan.

    BalasHapus
  17. Sobatku emang gila-gilaan kalau kasi hadiah, mulai dari umroh sampai uang tunai puluhan juta. Keren sih

    BalasHapus
  18. Hadiah dari SOBATKU melimpah ruah setiap tahunnya ya, Mbak. Bikin mupeng banyak calon nasabah juga pastinya.

    BalasHapus
  19. Nabung nih harus jadi kebiasaan yang jangan sampe dilupakan ya, karena penting banget untuk jaga jaga seandainya ada kebutuhan mendesak dan darurat

    BalasHapus
  20. hadiahnya banyak banget, keren-keren pulak. nabung online itu terobosan baru supaya gak perlu pergi ke bank ya..

    BalasHapus
  21. Sobatuku ini luar biasa banget ya, dia banyak menawarkan undian bagi nasabahnya aku jadi mupeng pengen nabung di situ juga

    BalasHapus
  22. Baru tau klo ada tabungan online sobatku ini ,, cara dftarnya gmpng bgt ya.trus bnyk keuntungannya jg hehe.

    BalasHapus
  23. Baru tau lho kalo sekarang bikin tabungan bisa segampang ini. Nggak ribet musti ke kantornya ya

    BalasHapus
  24. Waah menarik banget nih bisa menabung sekaligus dapat hadiah undian juga Selain praktis nabung di Sobatku ini dapet banyak keuntungan juga yaa

    BalasHapus
  25. selamat buat par apemenang, semoga berkah hadiahnya, semoga nextnya saya yang jadi pemenang, aamiin. nyobain daftar ah, penasaran sama aplikasinya seperti apa cara kerjanya

    BalasHapus
  26. Aktivitasnya sobatku ini ngga pernah habis kayanya ya. Selalu bagi-bagi hadiah terus dari tahun lalu. kereen.

    BalasHapus
  27. Menabung ini aktivitas yang harus dipaksakan.
    Dengan menabung di Sobatku, ternyata banyak sekali keuntungan yang diperoleh.

    BalasHapus
  28. Salah satu dampak positif corona tuh aku malah bs nabung lbh byk drpd biasanya. Krn budget ngemall otomatis ga gitu kepake hahaha.. belanja kebutuhan jg yg penting aja.

    BalasHapus
  29. keren banget ini applikasinya mau dong dapet hadiah bisa umrah hepi bgt brb mw cek ah di app playstore

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top