Spesifikasi Innova Hadir dengan Eksterior Serba Mewah



Sudah dua tahun yang lalu Toyota mengenalkan produk terbarunya, yakni Toyota Innova MPV mewah. MPV kelas premium satu ini hadir dengan spesifikasi Innova paling tinggi.

Sebagai generasi teranyar serta varian tertinggi dari Kijang Innova, Toyota enggan main-main dalam menyematkan berbagai macam fitur hingga mempertimbangkan spesifikasi Innova. Selama Anda melihatnya langsung ke Auto2000, Anda akan menemukan beberapa sektor yang mengalami perubahan sehingga tampil lebih canggih.

Perubahan pertama pada dari spesifikasi Kijang Innova adalah tampilan eksterior yang tampak lebih elegan dan gagah. Ada beberapa lekukan yang terkesan lembut dan elegan pada Innova ini. Selain itu, sektor interiornya mengalami perubahan dengan ruang kabin luas dan terasa lebih mewah dengan hadirnya fitur-fitur canggih.

Spesifikasi Kijang Innova yang perlu diperlihatkan kepada Anda adalah tampilan eksteriornya. Memang spesifikasi Innova ini mempunyai beberapa perubahan yang tidak berbeda daripada generasi sebelumnya. Tetap saja, kesan elegan dan mewah semakin lebih kuat pada mobil bertipe MPV.

Saat Anda berkunjung ke Auto2000 akan takjub karena mobil ini mendapatkan penerapan bodykit serupa Innova Crysta. Perbedaannya, pada Innova terbaru dibalut dengan warna hitam doff dan mengelilingi arena fender supaya menghadirkan kesah tangguh pada spesifikasi Innova ini. Dengan dukungan ornamen krom yang menjadi ciri khas pabrikan Toyota tampak ramai mengisi lis grill, jendela samping, ornamen pintar belakang, dan body kit.

Spesifikasi Kijang Innova yang tidak kalah menakjubkan adalah bagian depan yang tampak terpasang headlamp dengan desain persegi panjang dan sudut lebih tegas. Dilansir dari Auto2000.co.id, head lamp Toyota Innova tampak berkesan modern dan berkelas karena pemasangan lampu heksagonal multi reflektor yang terlihat lebih tajam. Pada front grille tidak berbeda dengan generasi sebelumnya, Toyota masih menggunakan desain lebih besar: kombinasi frame bertingkat dan berakseschrome.

Pada spesifikasi Innova bagian depan, telah dirancang sejalur dengan lampu kabut berdesain minimalis. Bergerak ke bagian samping mobil, desain yang digunakan cukup menyenangkan mata dengan lekukan garis lembut sehingga semakin mempertegas kesan mewah Innova. Jangan kaget dulu, pada bagian bodi samping hadir kaca belakang yang mengusung desain berbentuk meruncing menyerupai segitiga miring 45 derajat.

Sayangnya, pada bagian belakang mobil ini tidak mengalami banyak perubahan dan bisa disimpulkan tidak berbeda dengan generasi sebelumnya. Spesifikasi Innova lama, seperti hadirnya stop lamp dan lampu sein yang terpasang vertikal sehingga terlihat simple tetapi tetap elegan khas Toyota.

Selesai puas membahas tentang sisi eksterior, selanjutnya kini membahas perihal dimensi dari spesifikasi Toyota Innova. Sebagai mobil bertipe MPV yang sudah ramai di pasaran Indonesia, sampai detik ini mobil besutan Toyota dikenal mempunyai kabin luas dengan ukuran lebar dibandingkan MPV besutan vendor lainnya.

Ukuran dimensi spesifikasi Toyota Innova akan memberikan keleluasaan pada sektor kabin sehingga tampak lebih fungsional. Di samping itu, guna menunjang kenyamanan berkendara, Toyota membekali Innova dengan suspensidouble wishbone didukung coil spring sertastabilizer pada bagian depannya. Pada bagian belakangnya, spesifikasi Innova ini mengandalkan tipe 4-link coil spring dan lateral road. Sistem suspensi tersebut mampu meredam setiap getaran saat melintasi jalan bergeronjal.

Bagaimana, sudah siap menikmati kemewahan dari spesifikasi Innova ini?! Dengan dukungan velg 17 inci berbalut ban depan 215/55 R17 dan ban belakang 215/22R17, siap Anda ajak menjelajah. Jika informasi ini dirasa kurang, silakan kunjungi Auto2000.co.id yang menampilkan banyak review perihal mobil ini.  

7 komentar:

  1. Speknya tambahin gambar dong mbak... Biar tambah pengen hihihi. Innova memang nyaman, pernah waktu naik taksi dulu.

    BalasHapus
  2. Innova ini mobil andalan keluarga karena memang bisa muat banyak anggota keluarga, sehingga mau bertamasya lebih mengasyikkan

    BalasHapus
  3. Innova ini cocok sekali buat mobil keluarga yang membernya agak gedean. Harganya juga msh lumayan dan denger2 kalau dijual lg nilainya gak gampang jatuh. Sekarang speknya makin oke aja yaa

    BalasHapus
  4. Ini mobil bisa jd mobil andalan keluarga deh udh nyaman , muat banyak dan tampilannya mewah ya. Semoga bisa punya rezeki beli 1 kaya gini. Hehehe

    BalasHapus
  5. Innkva ini luas dan nyaman. Tapi katanya keluran lama boros bensin ya. Kl yg ini gmn ya?

    BalasHapus
  6. Mobil Innova ini memang tampilannya keren banget ya. Apalagi kalau punya keluarga besar, pas banget kayaknya

    BalasHapus
  7. kalo bahas Innova gini aku jadi inget gimana Innova ini udah lama menemaniku dn keluarga sejak tahun 2010an.. memang nyaman banget, interiornya luas.. kesan mewahnya juga gak lekang dimakan jaman.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*