10 Desember 2018

UPDATE: Buku Gratis dari Goodreads Tidak Lagi untuk Orang Indonesia



Halooo… mana suara para pecinta buku gratis?

Yak saya salah satunya.

Dan betapa terkejutnya saya setelah tahu saya memenangkan salah satu buku dari Goodreads di awal tahun 2018 ini. Sayangnya sistemnya tidak seperti yang pernah saya tulis dahulu. Kini sang pembuat giveaway-lah yang membuat pengumuman di blog-nya, yang dapat hadiah harus konfirmasi dan barulah buku gratis tersebut dikirim. Karena info terbaru inilah (dan karena awal tahun ini saya tidak main media sosial), hadiah buku gratis saya pun melayang. Haha.


Pengumuman dari pembuat giveaway ada di sini:

Baca juga: Novel Gratis via Goodreads 

Sayang sekali saya tidak pernah mendapat email apapun dari Goodreads. Dulu saat beberapa kali dapat buku gratis pun, tiba-tiba bukunya datang tanpa pemberitahuan. Kejutan. Huhuhu. Yasudahlah tidak apa. Namanya belum rezeki.

Oiya...
Bisa ditengok di situs Goodreads, ada pengumuman bahwa hanya orang US dan Canada yang bisa dapat buku gratisnya. Yah… Moga bisa seperti dahulu ya. Mungkin yang membuat Giveaway jadi berat di ongkos, maklum kirim ke pemenang di seluruh dunia.


Yang perlu diperhatikan, saya membuat tulisan ini sebagai update dari tulisan saya Cara mendapat Buku GRATIS dari internet. Semoga berguna ya Temans.




0 kata para sahabat:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*