27 Desember 2018

Pracico Sebagai Financial Service



Masyarakat saat ini sedang getol-getolnya mengembangkan usahanya. Dengan alasan itulah, masyarakat membutuhkan modal yang tidak sedikit. Salah satu jalan untuk mendapatkan modal tersebut adalah meminjam dana di koperasi karena sistem peminjaman koperasi lebih mudah dan bunga yang diberikan juga sangat kecil.
Tak salah kalau koperasi dikenal soko guru perekonomian Indonesia karena mampu menopang ekonomi masyarakat. Koperasi mampu memberikan financial service yang menguntungkan kedua belah pihak.


Alasan Memilih Pracico Sebagai Financial Service
Pracico merupakan sebuah koperasi yang didirikan pada tahun 2018 ini siap memberikan kucuran dana dengan agunan berupa rumah, atau ruko. Sebagai financial service yang belum lama berdiri, Precico sudah memiliki anggota yang banyak dengan dana yang dikelola bisa dikatakan besar. Semua itu tidak lepas dari kelebihan yang didapatkan jika bergabung menjadi anggota dan meminjam dana di koperasi. Dengan adanya koperasi ini diharapkan mampu mengurangi ketergantungan terhadap rentenir bisa dikurangi. 

Alasan memilih Pracico adalah sebagai berikut.

1.   Proses Menjadi Anggota Mudah
Untuk menjadi anggota koperasi Pracico sangatlah mudah karena bisa dikerjakan secara online. Setiap anggota mendapatkan Pracico Privilege yang menjadi kartu anggota. Walaupun disebut dengan kartu, bentuknya buka kartu karena berupa aplikasi yang ada di ponsel pintar. Anda cukup mendaftarkan diri melalui aplikasi tersebut dengan mengisi data diri yang diperlukan. Kartu privilege sendiri terdiri dari 3 jenis kartu yaitu silver, gold, dan platinum. Tergantung dari jumlah besaran simpanan.


2.   Mendapat Berbagai Kemudahan
Memilih Pracico sebagai financial service merupakan pilihan yang sangat tepat karena ada kemudahan yang diperoleh. Salah satu kemudahan yang didapatkan antara lain adalah gratis masuk di lounge bandara. Kartu silver bisa dinikmati oleh 1 orang, gold untuk maksimal 3 orang sedangkan platinum bisa dinikmati oleh maksimal 5 orang. Bahkan kartu gold dan platinum bisa dipakai di bandara di Singapura.

3.   Syarat Mudah Dipenuhi
Syarat pengajuan pinjaman juga sangat mudah. Syarat yang diminta koperasi yang akan diminta antara lain, foto kopi KTP, slip gaji, Kartu Keluarga, dan terpenting adalah anggunan yang dipakai. Semua persyaratan wajib dikumpulkan supaya pihak koperasi percaya dan yakin terhadap nasabahnya.

4.   Tempo Peminjaman Disesuaikan Kemampuan
Tempo pinjaman dapat dipilih oleh nasabah jika memilih Precico menjadi financial service. Peminjam secara bebas kapan jatuh tempo dari pinjamannya sesuai dengan kemampuan. Bisa 3 bulan hingga 1 tahun. Bahkan koperasi juga memberikan program yang dengan leluasa memberikan keringanan dalam perpanjangan waktu jatuh tempo dengan otomatis.

5.   Bunga Ringan
Dengan meminjam dana di koperasi maka bunga pinjaman tidak terlalu besar. Bunga yang dibebankan oleh Pracico juga dibilang lebih rendah jika dibandingkan dengan bunga pinjaman di bank. Dengan bunga rendah tersebut, Pracico tidak menyulitkan masyarakat yang memerlukan pinjaman atau pembiayaan.

6.   Cepat dan Mudah
Meminjam dan menyimpan uang di koperasi Pracico tidak menghabiskan banyak waktu dan juga tenaga. Koperasi tidak mempersulit nasabahnya dalam proses peminjaman dana supaya nasabah lebih percaya dengan koperasi. Apalagi kalau sudah menjadi anggota. Proses peminjaman juga lebih mudah lagi.

Pemilihan memakai Pracico sebagai solusi permasalahan pendanaan maka pengembangan usaha Anda bisa lebih mudah. Sebagai financial service, Pracico juga memberikan berbagai kemudahan yang didapatkan jika menjadi anggota koperasi. Bukalah website resminya di pracico.com untuk memperoleh informasi lebih detail dan lengkap mengenai koperasi dan keanggotaan.




.

0 kata para sahabat:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*