NAV Karaoke, Fasilitas Berkelas dengan Harga Terjangkau


Bisnis karaoke akan tetap eksis, bahkan bisa terus tumbuh dan berkembang, selagi masih ada orang yang menyalurkan hobi atau bakat bernyanyi di rumah-rumah karaoke. Sebagai pelaku yang sudah berpengalaman di bisnis ini, NAV Karaoke sangat memahami peluang pasar yang masih sangat potensial untuk digarap ini.

NAV Karaoke Keluarga

Nirwana Audio Visual atau lebih populer dengan NAV Karaoke didirikan oleh seorang pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2000. Sambutan masyarakat cukup bagus waktu itu, sehingga dibuka cabang di luar Surabaya. Sejak awal berdiri, wahana hiburan keluarga ini menyediakan restoran (food & beverage) di dalamnya.

Kini, bisnis Karaoke Keluarga NAV terus berkembang. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih jauh tentang tempat karaoke ini, artikel ini bisa menjadi referensi.

Outlet

Sejak berdiri, sarana hiburan keluarga ini terus mengusung misi sebagai rumah karaoke yang ramah keluarga dan anak-anak. Oleh karena misinya itu, tempat hiburan ini masih tetap eksis, meski banyak rumah karaoke dibuka dimana-mana. Hingga saat ini, tempat hiburan NAV Karaoke telah memiliki lebih dari 80 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fasilitas

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan, NAV Karaoke menyediakan beragam fasilitas yang canggih dan modern.

1. Sound System
Alat kelengkapan sound system, misalnya, terus di-update agar menghasilkan suara yang prima. Tempat hiburan karaoke ini sudah didukung dengan teknologi terbaru yang menggunakan Digital Stereo Media Player.

2. Computerized
Termasuk, seluruh sistem di tempat karaoke ini sudah computerized dan menggunakan teknologi layar sentuh (touch screen) untuk mempermudah para tamu. Sistem operasi yang sudah serba komputer dalam perangkat pemilih lagu juga sangat praktis, mudah dioperasikan. Bagi tamu yang masih gaptek dijamin bisa menggunakannya.

3. Koleksi Lagu Lengkap
Untuk koleksi lagu, tidak usah khawatir, karena di tempat ini tersedia puluhan ribu koleksi lagu yang bisa diputar sesuai selera. Tinggal sentuh layar, kamu bisa memilih lagu, mulai lagu Indonesia, Barat, Mandarin, Jepang, Korea, lagu daerah, hingga lagu-lagu rohani.

4. Ruangan Luas dan Nyaman
Fasilitas ruangan karaoke juga diperluas, termasuk desain interiornya dipercantik untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung. Di tempat karaoke ini, setiap ruangan bisa menampung sekitar 4-30 orang. Dengan kapasitas ruangan sebanyak itu, sangat cocok dipakai sebagai tempat pesta atau acara khusus lainnya.

5. Pilihan Makanan Enak
Selain fasilitas diatas, untuk kenyamanan para tamu, pengelola NAV Karaoke juga menyediakan aneka pilihan menu makanan yang halal, lezat, dan bergizi. Untuk memuaskan pelanggan, rumah karaoke ini menggandeng salah satu restoran untuk penyajian menu makanannya.


Jam Buka dan Kontak Person

Tempat karaoke keluarga NAV dibuka setiap hari, dari jam 11:00 – 02:00 WIB (Senin-Kamis) dan jam 11:00 – 03:00 WIB (Jumat-Minggu). Untuk info selengkapnya bisa menghubungi NAV Call Center: 0800-1199-777 (10:00-22:00 WIB).

NAV Karaoke adalah alternatif tempat hiburan bagi semua golongan. Dengan harga yang relatif terjangkau, tempat hiburan keluarga ini banyak diminati pengunjung. Meskipun demikian, soal kenyamanan dan keamanan tetap diutamakan. Untuk kamu yang ingin mengembangkan bakat atau sekadar menyalurkan hobi bernyanyi, disini tempatnya.

1 komentar:

  1. Wahhhh mantep nih bisa jadi tempat referensi untuk nyanyi bareng bersama keluarga, teman, ataupun doii wuehehehe :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*