Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah Demi Suami Tercinta





Cantik, wanita mana yang tidak ingin demikian? Adalah fitrah wanita suka kepada kecantikan. Dan menjadi poin plus apabila kecantikan tersebut ditujukan untuk menyenangkan suami. Namun harus masih dalam batasan syariat, agar tampil cantik dapat menambah pahala, bukannya menumpuk dosa.


Demi agar kulit wajah sehat, bersih dan segar, saya mencari perawatan wajah yang tepat. Harapannya agar meski tanpa bedak, wajah tidak kusam dan terlihat menyenangkan. Dengan demikian bisa memancing suami agar kian mencintai dan rumah tangga kian harmonis. Nah, pemilihan produk perawatan wajah itu harus pilih-pilih. Takut ada yang merusakan kulit wajah, misalnya mengandung merkuri yang merangsang kanker kulit. Bukankah menurut anjuran agama, sesuatu yang membahayakan itu haram hukumnya?

Lalu saat membaca-baca referensi perawatan wajah yang aman, saya menemukan merek Qinara paket ”White & Glow”. Katanya produk ini cocok bagi kulit normal ataupun cenderung kering seperti kulit saya. Hal ini karena pH pada facial foam sesuai dengan pH kulit sehingga kulit tidak membuat semakin kering. Wah, kebetulan!


Selain itu, Qinara paket ”White & Glow”:
1. Sudah teregistrasi di BPOM dan aman digunakan oleh ibu hamil serta ibu menyusui seperti saya ini.
2. Aman digunakan dalam jangka waktu lama dan tidak menyebabkan ketergantungan karena terbuat dari ekstrak bahan alami.
3. Non iritatif (tidak menyebabkan iritasi pada kulit) dan non alergenik (tidak menyebabkan alergi). Tidak ada mengelupas dan tidak menimbulkan kemerahan di kulit.
4. Teksturnya lembut, ringan dan tidak lengket.


Bila dipakai secara rutin, manfaatnya dapat dirasakan. Yakni:
- kulit wajah semakin cerah, kenyal dan glowing
- kulit wajah menjadi lebih halus dan lembab
- efektif memudarkan flek (noda hitam) ataupun dark spot (melasma / hiperpigmentasi)
- mencegah penuaan dini.

Qinara paket ”White & Glow” ini terdiri dari:
1. Facial wash white yang pH-nya sesuai jenis kulit serta mampu melembabkan kulit
2. Face toner
3. Day cream white intensive sunscreen dengan SpF 30 (pemberi glowing effect)
4. Moisturist night cream dengan kandungan Aloe Vera dan minyak zaitunnya yang menutrisi dan melembabkan kulit.
5. Night cream intensive whitening dengan kandungan vitamin c, arbutin, glutathione, scutellaria baicalensis root extract, waltheria indica leaf extract, dan masih banyak lagi ekstrak bahan alami lainnya.


Info lanjut tentang Qinara paket ”White & Glow” bisa dilihat di:
IG : @qinara_skincare
Website : www.qinaranaturalcosmetics.com
FP: https://www.facebook.com/Qinarakosmetik/


Bagi saya, merawat kulit sedari sekarang tentulah sangat penting. Mumpung masih muda, masalah kulit wajah masih belum terlalu parah. Setidaknya mampu menjauhkan dari penuaan dini. Wajah jadi terlihat bersih, segar, kenyal dan menyenangkan hati suami. Alhamdulillah.


1 komentar:

  1. judulnya tuh khusu untuk istri soleha banget ya hehe, wajib banget kita sebagai wanita harus tampil sesuai yang suami harapkan, jadi aku mau kasih saran nih kalau mau merias wajah coba deh produk dari OTWOO Kosmetik selain harganya bersahabat, ada banyak promo loh setiap hari, terus pilhan variant setiap tipe banyak juga jadi enak kalau banyak pilihan gini

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*